RIDWAN LB & LB JACKPOT. BERSAMA ANAK DAN MEKANIK KEPERCAYAAN

RIDWAN LB

Bersama SKBC Garut, Siap Berlaga di Piala DPRD Kota Banjar

 

 

 

Minggu, 6 Agustus ini, Ridwan LB bersama tim SKBC lainnya siap memeriahkan gelaran Piala DPRD Kota Banjar. Bertolak dari Garut jam 5 pagi, tak kurang dari 20 jago turut diboyong menuju Lapangan Sepakbola Cikadu Purwaharja, tempat digelarnya even garapan RI ini.

Dari ke-20 jago ini, salah satunya adalah love bird Sakurata. Gaco milik Kang Ador ini sudah lama malang melintang di gantangan-gantangan wilayah Garut dan sekitarnya, dan selalu stabil di jalur juara. Terakhir, Kamis (3/8) kemarin, Sakurata meraih juara 1 dan 3 di even Kagumi BC Limbangan, Garut.

 

SKBC GARUT. SAAT GELARAN LATPRES MALAYU ENTERPRISE

 

Jago lain yang juga ikut dalam rombongan SKBC ini adalah love bird Jackpot, andalan baru milik Ridwan LB yang masih belia. Meski pengalamannya belum sebanyak Sakurata, Jackpot yang kini selalu dibalut sangkar Radja, sudah kerap menyabet gelar juara di even-even yang diikutinya.

Hari ini (6/8), bersama jago-jago SKBC lainnya, Jackpot dan Sakurata siap berlaga di Banjar, dalam even garapan Radjawali Indonesia ini. Akankah target yang disasar bisa tercapai? Kita tunggu hasilnya.

 

TERKAIT:

PIALA DPRD KOTA BANJAR. EVEN AKBAR BAGI SELURUH KICAUMANIA NUSANTARA, KLIK DI SINI

 

LB JACKPOT. DENGAN SANGKAR RADJA, MAKIN PEDE SAAT NAIK GANTANGAN

 

KATA KUNCI: ridwan lb kang ador skbc garut jackpot sakurata

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp