DEWA SF GACO BARUNYA LANGSUNG NYETEL

RGN MAJAPAHIT-TROWULAN, MOJOKERTO, #9

Baru Seminggu Ditakeover, MB Hummer Langsung Bikin Bangga Dewa SF

Lebih dikenal dengan gaconya yang bernama murai batu Densus dan kacer Palestine, Dewa SF kini punya amunisi baru yang langsung menghentak di even RGN Majapahit dengan mencetak juara 1, 2 dan 7. Kacer Palestine juga menyabet juara 1 di kelas Kacer Trowulan.

Launching RGN Majapahit, yang berlokasi di PPST Trowulan, Mojokerto menjadi bukti bahwa Mr Dewangga dan Dewa SF bukan team kelas 2, namun sudah boleh dikata sebagai team papan atas dengan gaco yang cukup mempuni. Bersaing dengan burung-burung berkualitas terbaik dan dari team yang sering merajai even besar, gaco Dewa SF masih mampu bertengger di deretan teratas.

 

 

MR DEWANGGA, HUMMER HARGANYA CUKUP FANTASTIS

 

Murai batu Hummer yang baru dibeli Mr Dewangga dengan harga yang cukup fantastis, menyabet juara 1 di sesi Murai Batu Denanyar, juara 2 di sesi Murai Batu Radja, dan juara 7 di sesi Murai Batu PPST.

“Hummer belum genap seminggu di Dewa SF, tahun baru kemarin Hummer datang, ya sebagai pelapis Densus yang sekarang sedang tidak kondisi. Soal harga, cukup fantastislah,” ucap Mr Dewa yang selalu tampil flamboyan dan full team.

 

PERAWAT HUMMER, BURUNG YANG JUJUR DI LOMBA

 

Perawat Hummer mengatakan jika burung ini adalah burung yang jujur, yang mana durasi kerjanya cukup menyenangkan dalam sekali naik. Isiannya adalah burung-burung kecil tanpa jeda, ada roll panjangnya tapi sering kebawa sama gayanya.

Sementara kalau rawatan hariannya, cukup diembun, jemur, dan dikasih ekstra pouding yang tidak terlalu banyak sebab karakter burungnya sudah tipe petarung. “Jika Hummer bisa terus stabil seperti waktu meraih juara 1, saya yakin ia bisa terus bersaing di even-even besar,” ucap sang joki.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

Kehadiran Hummer yang langsung nyetel dengan Dewa SF membuat Mr Dewangga dan teamnya semakin pede mendatangi even-even selanjutnya. “Doanya, semoga Hummer terus stabil,” imbuhnya.

Gaco lain Dewa SF yang moncer adalah kacer Palestine yang menyabet juara 1 di sesi Kacer Trowulan. Palestine adalah kacer yang juga syarat prestasi dan sering mengharumkan nama Dewa SF. Tropinya sudah berjibun, tidak hanya sekitar Sidoarjo, namun juga lintas EO dan lintas kota.

 

HUDA SREDEX, CENDET MAFIA MULAI PANAS

 

Yang datang satu rombongan dengan Dewa SF adalah Huda Sredex yang membawa cendet Mafia, yang mana gaconya sempat merebut juara 2 di kelas Cendet Denanyar.

“Mafia punya materi isian kunti dan gereja yang powernya tembus, gayanya juga cenderung satu titik,” ucap Huda, yang juga dikenal sebagai pemain love bird dan cucak hijau. [RANTO – Dick]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA RGN MAJAPAHIT - TROWULAN, MOJOKERTO, KLIK DI SINI

 

SIAP MENYAMBANGI EVEN BESAR

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: rgn majapahit-trowulan mojokerto mb hummer dewa sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp