NUSANTARA AKTIF BERADA DI ANGKA KECIL, SIAP MENUJU PIALA PRESIDENT CUP.

RGN MAJAPAHIT - TROWULAN, MOJOKERTO, #5

Kenari Nusantara Siap Menuju President Cup VI, Khabib Hatrik Juara 3

Bertarung ketat dengan jawara-jawara blok tengah Nusantara masih bisa membuktikan kehebatannya dengan merebut juara 1 dan 2 di event RGN Majapahit di gantangan PPST Trowulan Mojokerto Minggu, 3 Januari 2021. Sedangkan kenari Khabib merebut hatrik sebagai juara 3.

Kestabilan kenari Nusantara untuk berada di angka kecil bisa dibuktikan dengan merebut juara 1, 2 dan 4 pada lomba RGN Majapahit. "Usai mabung selama 1 tahun, ini penampilan perdana tahun 2021 di event besar dan langsung meraih hasil yang positif," ujar Bayu Gembur.

 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Nusantara burung yang di beli sebesar 17,5 Juta di Klaten adalah burung prestasi di wilayah blok tengah. Semenjak dipegang oleh Randa dari Kanser SF, selama 2 tahun sudah banyak prestasi yang diberikan kepada Randa. "Prestasi terbaiknya adalah saat menjadi juara 1 di lomba BnR Satoe di Jakarta tahun lalu," bangga Bayu Gembur.

Aksi nagen satu pangkringan disertai nyanyian lagu yorkshire, Nusantara harus puas berada di peringkat ke 4 kelas Kenari A. Penampilannya semakin baik pada sesi kedua Kenari VIP hingga Nusantara diganjar juara ke 2.

 

MALVINO DAN BAYU GEMBUR BAWA PULANG DUA TROPHY KEJUARAAN.

 

Akhirnya gelar yang ditunggu-tunggu datang pada kelas utama Kenari Denanyar dengan tiket 160k. Nusantara bisa mengagalkan ambisi Super Goyang untuk memborong semua gelar kejuaraan dengan turun satu peringkat di posisi 2. "Prestasi ini semoga bisa menular pada event-event selanjutnya, Insya Allah bulan Maret kita berangkat di President Cup VI," ucap Bayu Gembur dengan senyum yang lebar.

Semarang 33 BC yang dikomandoi oleh Galug 33 membawa beberapa amunisi terbaiknya untuk bertarung di event RGN Majapahit. Love bird Inex dan kenari Khabib menjadi pendulang trophy senagai juara 1, 3, 3, 3 dan 3. "Allhamdulillah Semarang 33 awal tahun masih ada hoky," ujar Galuh di tagan FBnya.

 

 

Sukses bermain di Bupati Cup Sleman (9/12/21) kenari Khabib nyaris mengulang di gelaran kali ini, bertarung ketat dengan Super Goyang dan Nusantara dari tiga sesi yang dilombakan Khabib harus puas meraih hatrik sebagai juara 3.

Sementara di kategori paruh bengkok, Inex yang selalu menjadi andalan tim Semarang 33 BC masih bisa mempersembahkan dua trophy kejuaraan. Bertanding di kelas Love Bird Dewasa Radja Inex bisa meraih hasil apik sebagai sang juara, sedangkan pada sesi Love Bird L1 VIP hanya menduduki posisi ke 3. [DHICKS]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA RGN MAJAPAHIT - TROWULAN, MOJOKERTO, KLIK DI SINI

 

GALUH DARI SEMARANG 33 BC HATRIK JUARA 3 LEWAT KENARI KHABIB.

 

 

 

KATA KUNCI: rgn majapahit - trowulan mojokerto kenari nusantara president cup vi khabib

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp