H TOPO BELANJA SANGKAR UNTUK GACO MURAI BATUNYA

RGN MAJAPAHIT-TROWULAN, MOJOKERTO, #3

Kondisi Bulu Lepas, AM Holiday Masih Raih Hatrik, H Topo Siap Main Murai Batu

Anis merah Holiday terus stabil di jalur prestasi, yang terbaru gaco andalan H Topo Kediri ini meraih hatrik di launching RGN Majapahit, meski dalam kondisi bulu lepas. Untuk antisipasi selama Holiday mabung, H Topo bahkan sudah belanja gaco murai batu dan diperkirakan masih membidik gaco lagi. Kenapa H Topo memilih main murai?

Prestasi anis merah Holiday milik H Topo dari Surabaya Cell Kediri sudah tidak terhitung jumlahnya. Even-even yang diikuti pun even besar dengan persaingan yang ketat dan gaco-gaco anis merah papan atas yang sering malang melintang di lomba-lomba bergengsi.

 

 

JOKI HOLIDAY, SERAGAM BARU DAN PECI BARU (KANAN)

 

Minggu, 3 Januari 2021, di Launching RGN Majapahit, yang berlokasi di PPST Trowulan, Mojokerto,  dengan membawa dua gaco anis merahnya, yaitu Holiday dan Red Bull, H Topo dan teamnya kembali mengukir prestasi gemilang.

Dari tiga sesi yang diikuti Holiday, gaco yang pernah meraih hasil sangat bagus di Piala Pasundan 4 dan Bali Vaganza tersebut, semuanya merebut juara 1 di RGN Majapahit minggu itu. Sementara itu, di sesi terakhir, Holiday tidak diturunkan.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Red Bull sebagai pelapis Holiday pun masih tampil menjanjikan di even yang didatangi kicaumania dari berbagai daerah itu, yaitu Red Bull meraih juara 2 dan 3. “Alhamdulillah, Holiday masih tampil mewah, meski kondisi bulunya lepas menjelang mabung. Red Bull juga mulai mengikuti jejak Holiday, dan mudah-mudahan makin baik lagi preetasinya,” ucap joki Holiday yang tampil dengan seragam baru dan peci baru di tahun 2021 ini.

Di sela-sela menunggu giliran kelas anis merah naik, H Topo beberapa kali terlihat antusias melihat kelas murai batu. Ketika didekati Burungnews.com, ia pun mengaku sedang pantau gaco milik orang Kediri. Sayang, gaco yang sedang dibidik H Topo itu kurang topperform tampilnya sehingga tidak masuk dalam deretan juara. “Masih kurang menurut saya, meski tidak juara, kalau tadi lihatnya bagus, pasti akan saya tanyakan,” ujar H Topo.

 

ASEP DM DAN BUDI ROBOT IKUT HADIR

 

Selain sedang memantau gaco murai batu di Launching RGN Majapahit, H Topo juga mengaku sudah membeli murai batu yang harganya cukup fantastis. Sayang ketika dikejar berapa nilainya, ia enggan menyebutkannya.

H Topo mengaku berniat main murai batu untuk mengantisipasi kekosongan waktu saat Holiday mabung. Beliau memilih murai batu sebab burung ini kelasnya bergengsi dan pesertanya selalu full di setiap lomba.

 

TEAM YANG MENGAWAL ANIS MERAH HOLIDAY, SERAGAM BARU

 

“Anis merah pernah mengalami masa jaya yang selalu full pesertanya dan sampai saat ini masih menjadi kelas yang bergengsi. Kalau kemudian saya ingin main murai batu, ya ingin mencari tantangan baru,” ucapnya.

Kesiapan H Topo untuk main murai batu rupanya sudah matang, ia bahkan terlihat membeli Sangkar Radja di salah satu stand di sekitar lomba burung tersebut. Selesai dari RGN Majapahit, H Topo dan teamnya bahkan langsung menuju ke seorang penangkar murai batu yang berada di Pacet, Mojokerto.

 

 

Launching RGN Majapahit yang berjalan sukses dan lancar itu berakhir pada pukul 17.00 WIB, sesuai anjuran Tim Gugus Tugas Covid-19.  Gaco anis merah lain yang meraih juara 1 di sesi akhir adalah Siliwangi milik Ubed 61 dari Baitul Mukhlisin SF. [RANTO]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA RGN MAJAPAHIT - TROWULAN, MOJOKERTO, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: rgn majapahit-trowulan mojokerto am holiday h topo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp