BAYU BELI LB CIAMIK 30 JUTA TAMPIL PERDANA LANGSUNG JUARA.

RGN MAJAPAHIT - TROWULAN, MOJOKERTO, #1

Dibeli 30 Juta Bocah Kelas 6, LB Ciamik Langsung Juara + Video

Penampilan perdana Ciamik setelah di take over langsung bisa menyenangkan hati sang pemilik baru yaitu Bayu dengan merebut juara 1 dan 2 pada event RGN Majapahit di gantangan PPST Trowulan Mojokerto Minggu, 3 Januari 2021.

Muhammad Abiyyu Mansyur atau yang biasa dipanggil Bayu bocah kelas 6 di SDN Bebonagung 1 Sidoarjo yang suka love bird, tidak salah meminta kepada Ayahnya Muhammad Arif Wibowo untuk meminang Ciamik menjadi gaco andalannya dengan mahar sebesar 30 Juta Rupiah. "Saya tidak bisa menolak kalau Bayu mempunyai keinginan untuk membeli sesuatu," bilang sang Ayah kepada Burungnews.

 

 

BAYU DAN NANANG DEAL MELAKUKAN TAKE OVER LB CIAMIK SEBESAR 30 JUTA.

 

Kestabilan Ciamik burung syarat juara di wilayah Surabaya dan sekitarnya selalu rajin berada di angka kecil dalam beberapa bulan ini, hingga menjadi target utama Bayu. "Saya suka karena ngekeknya panjang jedanya juga sangat rapat, sudah satu bulan dia aku pantau bersama Mas Dian," kata Bayu.

Tanpa pikir panjang Bayu dan timnya Rayap Laut SF yang dikawal oleh Mas Dian, langsung bertransaksi di gantangan sebelum lomba dimulai, Nanang selaku perawat Ciamik menerima uang mahar dari Bayu sebesar 30 Juta Rupiah. "Saya mewakili Pak Is pemilik burung karena tidak bisa hadir karena berlomba di gantangan Gilang Sidoarjo," ujar Nanang kepada Burungnews.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Penampilan stabil Ciamik sudah mulai terlihat pada sesi pembuka lomba dan sesi utama, namun sayang keberuntungan belum memihak pada Ciamik. Akhirnya Ciamik bisa mencatatkan namanya di kelas Love Bird Dewasa Majapahit untuk mengunci satu-satunya gelar utama buat tim Rayap Laut SF.

Masih ciamik penampilannya seperti namanya juga terlihat pada sesi Love Bird Dewasa Denanyar, tapi sayang Ciamik hanya bisa menduduki posisi ke dua, Ramayana milik Dwi Jalu dari Duta Valentine yang menjadi sang pemenang. "Harusnya kita bisa membawa pulang dua gelar utama, tapi disyukuri aja apapun hasilnya hari ini," terang Mas Dian sang pengawal burung.

 

CIAMIK SAAT MEREBUT JUARA 1 DI KELAS LOVE BIRD DEWASA MAJAPAHIT.

 

Keberhasilan ini tidak lepas dari tangan dingin Nanang sang peramu burung. "Rawatannya sangat simpel, wajib mandi pagi jam 7 setelah itu diangin-anginkan tanpa jemur. Kemudian dimasukkan kedalam sangkar kotak bersama jodohannya, untuk extra fooding cukup milet putih aja kalau mainnya banyak kelas baru saya dorong dengan jagung muda," buka Nanang kepada Burungnews. [DHICKS]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA RGN MAJAPAHIT - TROWULAN, MOJOKERTO, KLIK DI SINI

 

TIM RAYAP LAUT SF SUKSES MENGGONDOL DUA GELAR TROPHY KEJUARAAN.

 

 

Berikut Video LB Ciamik di event RGN Majapahit, Trowulan - Mojokerto:

 

 

KATA KUNCI: rgn majapahit - trowulan mojokerto lb ciamik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp