ROHMAN (KACA MATA) BORONG BANYAK TROPI BERKAT GACO-GACONYA


RGN BRAWIJAYA SURABAYA SPESIAL MINGGU

Saling Adu Tembak Tajam, MB Fir’aun dan Gatot Koco Berbagi Tahta

Kontes rutin RGN Brawijaya, Surabaya Spesial Minggu (13/06) menyuguhkan aksi menawan dari murai batu Fir’aun dan Gatot Koco. Saling adu tembak dengan volume tajam, amunisi milik Abah Iqbal dan Rohman ini harus berbagi tahta.

Sudah bukan hal yang mengagetkan jika arena RGN Brawijaya selalu dipenuhi para pecinta murai batu dengan amunisi-amunisi menawannya. Saat sesi utama murai batu G15 naik, Rohman dari Markas Klewer yang membawa gaco anyarnya Gatot Koco tampil begitu nyentrik.

 

 

BLATHER SF SIAP MENUJU PIALA JATIM BERSAMA MB FIR'AUN

 

Gaya hypernya yang cukup memanjakkan mata kemudian diperindah alunan lagu kencang dari cililin dan love birdnya membuat Gatot Koco sangat mencolok. Gatot Koco pun berhasil menjadi yang terbaik pada sesi ini.

“Alhamdulillah gaco hibahan dari Mr Dika bisa membanggakan Markas Klewer di kelas utama. Dan saat turun lagi di kelas murai batu G25 Gatot Koco masih bisa menunjukkan tembakan istimewanya dan meraih tropi juara ke 3,” ucap Rohman.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Tak hanya Gatot Koco, ukiran prestasi apik juga ditunjukkan oleh Fir’aun milik Abah Iqbal. Burung hasil ternakan sendiri dari Blather SF ini tampil begitu menawan saat menyuguhkan gaya tarung sujudnya.

Irama lagu kasar yang bervariasi dari cililin, kenari, kapas tembak dan cucak jenggotnya dibawakannya dengan powerfull. Dari 3 sesi yang diikutinya, Fir’aun tak pernah zonk dan sukses menggondol tropi juara 1, 1 dan 3.

 

LAYANG SWORO MONCER DI SESI ANIS MERAH B

 

“Alhamdulillah Fir’aun merupakan produksi pertama dari trah Blather SF. Kinerjanya sangat bagus baik dari irama lagu, power dan gayanya tadi. Melihat kondisinya seperti ini saya semakin optimis untuk menurunkannya di gelaran Piala Jatim RGN pada tanggal 27 besok,” terang Abah Iqbal.

Sedangkan pada sesi anis merah B, amunisi lawas Ferry AM Trans dari Magetan yakni Layang Sworo tampil begitu memukau. Gaya telernya yang stabil sambil membawakan irama lagu burung-burung kecil secara kasar berhasil memikat hati para juri yang bertugas.

 

ABAH PENDIK SAAT MELIHAT GACONYA BANYU LANGIT MONCER DI SESI CH G15

 

Lewat kinerjanya yang apik ini, Layang Sworo diganjar bendera koncer A secara mutlak oleh para juri RGN Jatim yang bertugas. “Ini burung lawas tapi kualitasnya masih bisa diadu dengan burung-burung muda lainnya,” pungkas Ferry.

Pada sesi utama cucak hijau G15, Banyu Langit kesayangan Abah Pendik dari BJK SF mampu mengunci gelar terbaik. Keberhasilan Banyu Langit pada sesi ini berkat keterampilan apiknya saat menembakkan lagu-lagu kasar milik cucak jenggot dan gereja tarung.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Banyu Langit ini gaco lama saya yang sering moncer dulu, tapi begitu habis mabung kondisinya jadi susah untuk disetting. Makanya saya pelan-pelan mencari settingan Banyu Langit sambil bermain murai batu juga,” kata Abah Pendik. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

CH UPIN IPIN NYARIS NYERI

 

RYOBI RAJAI SESI ANIS KEMBANG A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: rgn brawijaya surabaya spesial minggu mb fir aun gatot koco

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp