JENGLOT BAWA PULANG DUA GELAR KEMENANGAN.


RGN BRAWIJAYA SURABAYA SPESIAL MINGGU

CH Jenglot dan Hanoman Mendominasi Jalannya Lomba

Pertempuran sengit dua jawara di kelas cucak hijau antara Jenglot dan Hanoman, untuk mendominasi tangga juara pada kontes RGN Brawijaya, Surabaya Spesial Minggu, 10 Oktober 2021.

Dua jawara Jenglot dan Hanoman sama-sama tampil bagus untuk bisa mendominasi jalannya lomba dengan menguasai dua posisi teratas. Jenglot milik Supri dari Jojoran SF berhasil meraih dua kemenangan sebagai juara 1 dan 1, sedangkan Hanoman milik Hafid dari Joss Luis SF merebut juara 1, 2 dan 2.

 

 

LITTLE HOPE MENGUNCI SATU KEMENANGAN DI KELAS KONIN A.

 

Dikawal sendiri oleh sang pemilik Supri, Jenglot bisa menunjukkan kualitasnya sebagai burung juara. Dalam dua sesi awal di kelas cucak hijau Jenglot berhasil memborong dua kemenangan sebagai juara pertama. "Hasil hari ini cukup memuaskan hati saya dengan merebut dua kali juara pertama," ucap Supri.

Mengandalkan gaya ngentrok serta durasi kerja yang stabil nyaris sempurna, hingga membuat semua dewan juri terpaku dengan aksinya untuk memberikan koncer pertama buat Jenglot di kelas cucak hijau A sebagai sang juara. Diikuti oleh Hanoman dan RS milik Ansor dari KW Team sebagai juara ke-2 dan ke-3.

 

RAJA ANGGA AMANKAN PODIUM UTAMA KELAS MURAI BATU G-15.

 

Persaingan ketat antara Jenglot dan Hanoman juga terjadi pada sesi cucak hijau B, lagi-lagi Jenglot bisa mencatatkan namanya di podium tertinggi untuk yang kedua kalinya. Sedangkan Hanoman harus puas berada di posisi runner up juga sebanyak dua kali. Akhirnya gelar yang ditunggu-tunggu datang juga, Hanoman mampu memperlihatkan kualitasnya dengan mengamankan posisi pertama disesi cucak hijau C.

Pada kategori ekor panjang Raja Angga milik Khoirul dari Raki SF berhasil meraih juara pada kelas murai batu G-15 A. Sementara dua jagoan milik Ali SF yaitu Bayi Ajaib milik H Didik dan Jack Brow milik H Afif bisa mengamankan dua posisi teratas sebagai juara pertama dan kedua di kelas murai batu G-25 B.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Begitu juga pada sesi anis merah, Scatter milik Syahrul dari Brother Head menjadi pemenang pertama di partai pembuka lomba sebagai sang juara disesi anis merah A. Diikuti oleh Sultan milik Sis dari Seduluran SF dan Sinchan milik Hari dari HM Surabaya sebagai juara ke-2 dan ke-3.

Selanjutnya giliran Victor milik Abis dari Dukuh Pakis yang bisa mengunci satu kemenangan pada kelas anis merah B. Disusul oleh Pegasus milik Putra dari Wiyung dan Abang Jago milik Bonek dari Singosari SF berada di peringkat dua dan tiga. Di partai terakhir kelas anis merah C Sinovac milik Abah Indra dari Infana Surabaya berhasil mencuri satu kemenangan sebagai sang juara. (NS)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

SCATTER DAN SULTAN KUASAI DUA PODIUM TERTINGGI ANIS MERAH A.

 

SAKERA DUDUKI POSISI TERATAS KELAS ANIS KEMBANG A.

 

 

RD 63 SATU-SATUNYA JAWAR DI KELAS KACER.

 

ROCKET MELEJIT PADA SESI KEDUA LOVE BIRD FIGHTER B SEBAGAI SANG JUARA.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: rgn brawijaya surabaya spesial minggu ch jenglot hanoman

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp