ADIE CANARY (2 DARI KANAN) BERHASIL ANTARKAN KERETA SENJA SAPU BERSIH SESI KENARI


RGN BRAWIJAYA – SURABAYA

Kenari Kereta Senja Sukses Sapu Bersih, Tole Dominasi Sesi Murai Batu

Baru selesai dari masa mabungnya, kenari Kereta Senja berhasil menyapu bersih 2 kelas pada kontes RGN Brawijaya, Surabaya Spesial Minggu (12/09). Murai batu Tole mampu menodiminasi 3 sesi murai batu.

Kenari Kereta Senja yang dikawal Adie Canary berhasil menunjukkan tajinya. Burung milik Khisilukato Cliring Team dari Kumbang Jaya SF ini tampil syahdu akan irama cengkok standarnya yang panjang dan meliuk-liuk.

 

 

 

Ditambah dengan gayanya yang menggeal-geolkan kepalanya membuat Kereta Senja mudah untuk dipantau para juri RGN Jatim yang bertugas. Durasi kerjanya yang rapat semakin menyempurnakan aksi Kereta Senja pada gelaran kali ini.

“Kemarin Sabtu Kereta Senja saya mainkan di 22st Anniversary Dewa 99 Medaeng dan juga dapat juara 3. Sekarang malah lebih bagus tampilnya dan juara 1 sebanyak 2 kali. Jika melihat perkembangannya yang bagus ini saya semakin optimis untuk membawanya di even-even besar mendatang,” ucap Adie Canary sang peramu Kereta Senja.

 

PENAMPILAN KENARI KERETA SENJA

 

Pada sesi murai batu, Tole milik Subhan dan H Wawan juga bisa menunjukkan ketangguhannya dengan cara mendominasi 3 sesi yang dilombakan. Saat sesi utama G25 berlangsung, burung yang baru berusia 1x masa mabung ini menyuguhkan tembakan yang powerfull.

Gaya tarungnya yang hyper ditangkringan atas dan bawah begitu mencuri perhatian. Para pengadil lapangan pun tak ragu memberikannya bendera koncer A secara mutlak. “Sesi selanjutnya Tole juga masih kerja dengan baik dan bisa jadi runner up. Sesi penutup Tole masih mau tampil lagi sehingga bisa dapat tropi juara 3 dan totalnya hari ini dapat juara 1, 2 dan 3,” kata Pras sang pengawal Tole.

 

TOLE DOMINASI 3 SESI MURAI BATU

 

Tak hanya Tole, penampilan menarik juga ditunjukkan Senopati kepunyaan Abah Tony dari Iron Fly SF saat berlaga di sesi murai batu G36. Pada sesi ini, Senopati tampil all out alias full energi mulai dari gaya hyper serta variasi tembakan yang tajam.

Burung yang diramu oleh Kacong ini pun berhasil menjadi yang terbaik dengan menyisihkan Tole dan Kopassus. “Melihat kondisinya tadi Senopati lagi on fire. Semoga even selanjutnya Senopati masih bisa menunjukkan penampilannya yang istimewa seperti saat ini,” kata Kacong.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Rutin dibuka kelas anis kembang tiap Minggu membuat para pecinta anis kembang dari berbagai daerah hadir menurunkan gaconya. Peserta yang semakin ramai ini jelas membuat persaingan semakin ketat.

Pada sesi anis kembang A, Rian dari Immortal SF yang membawa Flash menyuguhkan penampilan yang indah. Roll speednya yang dipadu dengan gay anagen 1 titiknya membuat Flash sulit untuk dibendung. Flash pun sukses menjadi yang terbaik dan disusul oleh Marjo serta New Star diurutan kedua dan ketiga.

 

SENOPATI JADI YANG TERBAIK DI SESI MB G36

 

Berlanjut di sesi anis kembang B, giliran Ryobi kesayangan Agus Rafa dari Pesisir Team yang menjadi bintang lapangannya. Meski usianya masih belia, namun Ryobi sangat fase saat menunjukkan roll speed dengan lagu kasarnya.

Jedanya yang rapat membuat lagu dari Ryobi semakin nikmat untuk didengar para juri. Tak heran jika saat itu Ryobi sukses menduduki puncak podium. “Sayang sekali tadi Ryobi di sesi pertama sempat mantul karena kaget ada siulan sehingga membuatnya terkena dis. Coba kalau masih anteng pasti sudah nyeri,” tegas Agus Rafa. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PARA JAWARA SESI ANIS KEMBANG A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

AGUS RAFA (KIRI) MONCERKAN AK RYOBI

 

CH WS SUKSES RAIH DOUBLE WINNER

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: rgn brawijaya – surabaya kenari kereta senja tole

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp