GM SF BERHASIL SAPU BERSIH SESI CUCAK HIJAU BERKAT AKSI SINCHAN

RGN BRAWIJAYA SURABAYA

Kembali Dari Masa Mabungnya Sinchan Sapu Bersih 3 Sesi CH, Cendet Anak Berbakti Raih Nyeri

Tampil ngotot dan stabil, Sinchan berhasil sapu bersih 3 kelas cucak hijau yang dilombakan RGN Brawijaya, Surabaya pada hari Minggu (03/01). Andalkan gerojokan gereja tarung, cendet Anak Berbakti raih double winner.

Setelah kemarin Jum’at meraih hasil apik, cucak hijau Sinchan kembali meneruskan tren positifnya. Burung milik Tjipto CISB dari GM SF ini mencuri perhatian para juri RGN serta ngentrok mania lewat aksinya yang menawan.

 

 

CH SINCHAN

 

Tembakan panjang dari tengkek buto serta besetan kasar saat membawakan lagu cucak jenggot dengan power tebalnya membuat Sinchan begitu mencolok. Ditambah durasi kerjanya yang rapat, burung yang selalu digantangkan di nomer pinggir ini berhasil menyapu bersih ketiga sesi cucak hijau yang dilombakan.

“Alhamdulillah pasca dari masa mabungnya Sinchan masih menunjukkan penampilannya secara apik. Hari kamis saat perdana gantang Sinchan di gantangan Sawunggaling BC dapat juara 2, 2 dan 7 kemudian Jum’at di RGN Brawijaya juara 2, 2 dan 3 lalu hari ini bisa sapu bersih juara 1 sebanyak 3 kali,” bangga Tjipto yang merawat Sinchan dengan tangannya sendiri.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

Ukiran prestasi tak kalah apik juga ditunjukkan oleh cendet Anak Berbakti kesayangan Ivan dari Piss Team. Burung yang stabil dengan gaya nagennya ini sangat fase saat membawakan lagu gereja tarung yang digulungnya dengan speed rapat.

Durasi kerjanya yang nyaris tanpa jeda berhasil ditunjukkannya pada 2 sesi yang diikutinya. Anak Berbakti pun berhasil meraih double winner. “Saya sangat bangga dengan Anak Berbakti, selama 1 Minggu ini bermain di 5 EO yang berbeda dan berhasil mendapat juara 1 sebanyak 8x,” ungkap Ivan dengan senyum.

 

IVAN SUKSES STABILKAN CENDET ANAK BERBAKTI

 

Edy MKS yang membawa gaco barunya murai batu Bintang Penjuruh berhasil menjadi bintang lapangan berkat aksinya menawan. Dari segi gaya, Bintang Penjuruh menyuguhkan show ngeplay sambil sujud secara indah saat bertarung.

Kemudian dari segi lagu, terdengar Bintang Penjuruh mengeluarkan tembakan bernadakan cililin dan kenari secara fase. Keterampilannya yang apik ini membuatnya berhasil merebut tahta tertinggi di sesi murai batu utama G16. “Melihat kinerjanya yang apik tadi membuat ko Edy MKS tersenyum. Dan even SMM nanti menjadi tujuan Bintang Penjuruh selanjutnya,” ucap Pakde Ties sang pengawal Bintang Penjuruh.

 

RAIHAN PRESTASI CENDET ANAK BERBAKTI SELAMA 1 MINGGU

 

Pada sesi murai batu A, keterampilan Raja Tembak juga patut diperhitungkan. Burung kepunyaan KYM ini menunjukkan performanya secara apik dengan menyemburkan tembakan yang bervariasi dan power tembusnya.

Gaya tarung hypernya yang aktif membuat Raja Tembak semakin mencolok di mata para juri RGN Jawa Timur yang bertugas. Raja Tembak pun berhasil menjadi kampiun utamanya dengan meredam Godhong Asem milik Wasis dan Batik andalan Breng diposisi kedua dan ketiga. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

PAKDE TIES (BERTOPI) BERHASIL KAWAL MB BINTANG PENJURUH RAIH PODIUM UTAMA

 

AGUS (KIRI) BERHASIL ANTARKAN KACER T43K RAIH RUNNER UP

 

 

RAJA TEMBAK MONCER PADA SESI MB A

 

JACK SPARROW RAJAI SESI MB B

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

KATA KUNCI: rgn brawijaya surabaya sinchan cendet anak berbakti

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp