AKSI MB JACKYJUSSS

RGN BRAWIJAYA ROAD TO SANSEIYA CUP – SURABAYA

MB Jackyjusss Puncaki Podium Kelas Utama, Tiga Amunisi Henry EW SF Sukses Mendominasi

Murai batu Jackyjuss milik Indra Joker SF berhasil puncaki podium kelas utama di gelaran RGN Brawijaya Road To Sanseiya Cup, Surabaya hari Minggu (10/04). Dua amunisi Henry EW SF yakni cucak hijau Suro, Bonek dan murai batu Naruto tampil mendominasi.

Dikawal oleh Coy, murai batu Jackyjusss tunjukkan performanya secara menghentak pada dua sesi yang diikutinya. “Alhamdulillah Jackyjusss masih bisa menunjukkan performanya secara apik padahal sudah hampir 1 bulan belum digantangkan,” buka Coy saat ditemui tim burungnews.com.

 

 

COY SAAT MONCERKAN MB JACKYJUSSS DI SESI UTAMA

 

Saat turun di sesi utama murai batu Sanseiya, Jackyjusss yang mendapat nomor gantangan 33 dimana posisinya masuk 1 shaf langsung mengobral tembakan dengan mencolok. Irama lagunya seperti cililin, love bird, kenari dan besetan kasarnya dibawakan dengan power tembus. Penampilannya pun berhasil membius para pengadil lapangan untuk memberinya bendera koncer A secara mutlak.

Turun kembali di sesi A, Jackyjusss masih menunjukkan performanya secara stabil. Pada sesi ini amunisi lawas Indra dari Joker SF berhasil menempati podium 3. “Kebanyakan gaco saya berkarakter sujud hyper atau pules. Nah Jackyjusss ini gaco beda karena karakternya ngeplay dengan lagu dan power yang di atas rata-rata,” ucap Indra.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Henry dari EW SF yang membawa dua amunisinya berhasil unjuk gigi. Di kelas murai batu, amunisi lawasnya Naruto kembali menunjukkan tajinya sebagai burung syarat juara. Gaya sujudnya yang hyper sambil membawakan lagu dari burung-burung kecil berhasil memikat mata para juri untuk terus meliriknya.

Lewat keterampilan apiknya ini, Naruto sukses mengantongi tropi juara 1 di sesi A dan B serta meraih posisi ketiga di sesi utama Sainseiya. “Naruto cukup lama tidak muncul karena masa mabung dan saya senang melihatnya tampil apik lagi,” kata Henry.

 

EW SF BORONG BANYAK GELAR LEWAT 3 AKSI AMUNISINYA

 

Lalu di kelas cucak hijau, amunisi anyarnya yakni Suro dan Bonek juga berhasil mengukir prestasi apik. Bonek yang hanya bermain satu sesi di kelas A sukses menjadi yang terbaik. Sedangkan Suro yang turun 3 sesi berhasil meraih juara 1, 2 dan 2. “Untuk dua amunisi cucak hijau ini bisa dibilang baru. Meskipun baru tapi performanya sangat menghibur,” beber Henry.

Beralih di kelas anis kembang, dari 3 sesi yang dilombakan terlihat antusias para aniser ini sangatlah tinggi untuk menurunkan amunisinya di arena RGN Brawijaya, Surabaya. Pasalnya peserta tak hanya lokal dari Surabaya saja, namun terlihat beberapa aniser dari kota Gresik, Sidoarjo dan sekitarnya juga turun untuk membuat aura persaingan semakin sengit.

 

MB NARUTO SAAT MONCER DI SESI A

 

Dari puluhan pecinta anis kembang yang membawa gaco-gaco terbaiknya, nama Granat berhasil mencuat tinggi berkat aksinya yang memukau. Roll speed amunisi kesayangan Agus dari Jeevan SF ini begitu syahdu di telinga.

Apalagi kinerjanya yang nyaris tanpa jeda membuat Granat semakin mudah untuk dipantau para juri RGN Jatim 2 yang bertugas. Ditambah dengan kestabilannya yang apik pada tiga sesi yang diikutinya membuat Granat hampir hatrik alias juara 1, 1 dan 2. “Kondisi Granat memang sedang on fire, makanya bisa stabil main tiga sesi,” tandas Agus. [singgih]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

TAMPIL STABIL AK GRANAT HAMPIR HATRIK

 

CENDET GARANGAN BERHASIL RAIH JUARA 1 DAN 3

 

 

 

 

KATA KUNCI: rgn brawijaya road to sanseiya cup – surabaya mb jackyjusss henry ew sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp