MB PREDATOR DAN XTRAIL HARUMKAN NAMA NGOPI TEAM

RGN BRAWIJAYA ROAD TO RMI – SURABAYA

MB Predator dan Xtrail Harumkan Ngopi Team, MB Klewang Rajai Sesi Utama

Tunjukkan kestabilannya dengan apik, murai batu Predator dan Xtrail berhasil harumkan nama Ngopi Team di gelaran RGN Brawijaya Road to RMI. Di kelas utama murai batu G30, Klewang yang tampil menghentak berhasil merajainya.

Lapangan Kodam V Brawijaya, Surabaya hari Minggu (27/03) yang menjadi arena gelaran Road to RMI menjadi saksi ketangguhan 2 amunisi dari Ngopi Team. Salah satunya yang tampil nyentrik ialah Predator milik Frangk yang berhasil nyeri alias juara 1 sebanyak 2 kali.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Pada sesi murai batu A, Predator begitu digantangkan langsung mengobral tembakannya dengan powerfull. Selain powernya yang menonjol, burung yang digantangkan masuk 1 shaf ini juga mempunyai jeda yang rapat sehingga tak sulit untuk dipantau para juri RGN Jatim 2 yang bertugas. Predator pun membuka kemenangan pertamanya dengan manis dengan meraih puncak podium.

Kembali turun di sesi murai batu B, Predator masih konsisten dengan performa nyentriknya. Meskipun tidak menyuguhkan gaya sujudnya, namun irama lagunya serta powernya sudah cukup untuk mendapat poin penting dalam penjurian. Hasilnya, Predator kembali menjadi yang terbaik.

 

OM JI BERSAMA PUTRINYA SAAT MONCERKAN MB KLEWANG DI SESI UTAMA G30

 

“Predator memang dalam kondisi on fire tapi performanya hari ini saya rasa belum maksimal karena gaya sujudnya tidak dikeluarkan seperti biasanya. Selain Predator, Xtrail milik Bang Adi juga mendapat prestasi bagus dengan meraih juara 2, 3 dan 5,” ucap Frangky.

Sedangkan di kelas utama murai batu G30, Klewang kesayangan Om Ji dari Klewang SF berhasil menarik perhatian. Burung yang digantangkan di nomor pinggir ini tampil dengan membawakan lagu love bird, kenari serta cililin secara jelas dan lantang.

 

M TAUFAN STABILKAN MB PATIH DI TANGGA JUARA

 

Meski harus bersaing ketat dengan Jagger yang bergaya sujud, Klewang yang unggul di power berhasil menjadi juara utamanya. “Lawannya bagus-bagus hari ini, untungnya Klewang power dan lagunya keluar begitu bagus sehingga bisa menarik perhatian,” jelas Om Ji.

Ukiran prestasi apik juga diraih Patih andalan M Taufan dari Kapas SF. Burung yang bergelang R Botang Mbl-e Cirebon ini tampil begitu stabil pada 3 kelas yang diikutinya. Pada sesi utama murai batu G30, Patih yang menyuguhkan gaya hyper sujudnya sambil mengobral tembakan kapas tembak dan kenarinya berhasil meraih juara 3.

 

 

Tak puas hanya membawa 1 tropi, M Taufan kembali menurunkan Patih di sesi muria batu A dan berhasil menjadi runner up. “Sesi murai batu B juga saya mainkan lagi, walau cuaca mendung tapi Patih masih mau kerja dan meraih juara 6. Semoga kestabilannya bisa terus terjaga di even-even berikutnya,” harap M Taufan.

Beralih di kelas utama cucak hijau RMI G28, Hanoman milik Hafid dari KMS SF berhasil unjuk gigi. Hanoman yang digantangkan di nomor 26 tampil dengan gaya njambul serta ngentroknya yang indah dipandang mata.

 

HANOMAN SAAT MONCER DI SESI UTAMA CH RMI G28

 

Ditambah untaian lagu-lagu kasarnya seperti cucak jenggot dan kapas tembaknya begitu nikmat. Melihat performa Hanoman yang istimewa ini, para pengadil lapangan pun menghadiahkannya bendera koncer A secara mutlak. “Hanoman tembakannya tadi juga dibawakan dengan durasi panjang, jadi sangat mudah untuk memantaunya,” beber Hafid. [singgih]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

TONY ASAMI MONCERKAN MB SULTANS DI SESI C

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JAWARA SESI CENDET A

 

BADAI SAAT MONCER DI SESI CH G30

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: rgn brawijaya road to rmi – surabaya mb predator xtrail ngopi team mb klewang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp