RG CUP I SURABAYA, LB Raja Bir andalan H Rizal mendominasi lomba.

RG CUP I SURABAYA

LB Raja Bir Mendominasi, Bendrat Rajai Cucak Hijau

 

 

Love Bird andalan H Rizal dari LBB Team sukses merajai gelaran RG Cup I dengan menggondol 4 kali juara pertama sekaligus merebut juara BOB Love bird. Sementara BOB Cucak Hijau dimenangi oleh Bendrat yang mengalahkan Prabu Baka dan Rambo.

Even perdana dari RG kerjasama dengan Kresindo Production melombakan 27 kelas termasuk dua kelas BOB Love Bird dan Cucak Hijau. Kontes yang berlangsung di Gantangan THR Surabaya, Minggu (23/04) mampu menyedot kicau mania di Surabaya meski berbenturan dengan even lain.

Love bird Raja Bir milik H Rizal tampil dominan dengan merebut kuatrik juara pertama pada kelas di Enjoy B, Asyik A dan B, serta Happy C. Kemenangannya semakin lengkap dengan menjadi juara pertama pada BOB Love Bird setelah berhasil mematahkan perlawanan Bayi Ajaib milik Agus Coy dan Avinda gaco lain H Rizal.

 

H Hari dan Yanto B, Gaco andalannya MB Tentara merebut juara pertama di kelas MB Happy A.

 

Sementara pada kelas Cucak Hijau yang melombakan 5 kelas, Sinden milik Siwit tampil apik dengan merebut 3 penghargaan. Sayangnya pada kelas BOB tidak bisa mempertahankan penampilannya yang akhirnya dicuri oleh Bendrat milik Agus Bendrat.

Pada kelas Murai Batu yang dibuka 2 sesi, Happy A dan Enjoy B, dimenangi oleh Tentara milik H Hari/Yanto B dan Bima Sakti milik Putra BF. Sementara Tak Nyana merebut double winner Runner-Up.

 

JUARA RG CUP I, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: rg cup i lb raja bir h rizal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp