MR BAGUS DAN EKO ANIS RED, AM SANG KOLOX TERBANG KE TANGERANG


REYHAN CUP 2 BALI, #2: Anis Merah Sang Kolox Di-Take Over Ronald Owen

Bali memang dikenal sebagai pemasok anis merah yang handal. Tak hanya bakalan atau bahan, juga burung-burung yang sudah jadi, siap lomba, bahkan yang sudah prestasi. Di Reyhan Cup 2, salah satu penampilnya juga langsung terbang ke Tangerang di-take over Ronald Owen.

Adalah Sang Kolox, jago milik Mr. Bagus dari Elang Sakti BC yang aksinya membuat Ronald Owen kepincut. Menurut Bagus, Ronald sudah sering melihat aksi Sang Kolox secara langsung, dan suka sekali dengan gaya telernya.

 

AKSI SANG KOLOX, BIKIN RONALD OWEN KESENGSEM

 

Di Bali, nama Sang Kolox cukup dikenal luas. Penampilannya mewah, teler dengan doyong hyper, goyang kanan-kirinya sampai mentok, speed rapat, juga ngisi terus full tanpa kosong. Pe-eR-nya adalah bagaimana menampilkan burung ini supaya mau konsisten dan stabil.

"Ronald sangat suka dengan telernya Sang Kolox, meskipun jarang juara, dia tidak masalah. Ia mengaku suka dengan tantangan menampilkan burung-burung yang mewah dan dahsyat, dan punya pengalaman mampu menampilkan lebih baik dari pemilik sebelumnya, makanya ngebet pengin burung ini," jelas Bagus.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Nah, di Reyhan Cup, Ronald mengutus salah satu jokinya untuk memantau dan memastikan lagi kinerja dan telernya Sang Kolox. Adalah Eko Anisred dari Magelang yang dipercaya Ronald untuk memantau dan menjemput Sang Kolox, bila terjadi kesepakatan.

Setelah Eko mengkonfirmasi cocok, dilanjutkan dengan negosiasi. Mr. Bagus dan Ronald akhirnya sepakat dengan nilai 75 juta rupiah agar bisa membawa pulang Sang Kolox ke Tangerang. Nilai yang cukup besar, bahkan fenomenal bagi Mr. Bagus.

 

 

"Terima kasih sekali sudah suka dan cocok dengan burung dari kami. Harapan kami, semoga di pemilik baru Sang Kolox bisa tampil semakin bagus, stabil, sering prestasi, bisa bikin puas dan bangga, bisa menang karena kualitas dan materi burung," imbuh Mr. Bagus yang berasal dari Nusa Dua.

Belakangan ini, Ronald memang sangat aktif berburu jago-jago yang benar-benar mumpuni. Ia pengin terus menambah dan memperkuat amunisi. Syaratnya, kualitas materi dan performa harus lebih bagus dari yang sudah ada, atau setidaknya sama, tapi punya keunggulan di sisi lainnya, misal lebih stabil. Soal harga, tentu mengikuti rupa atau kualitas dari burung tersebut, persis mengikuti pepatah lama, ada harga ada rupa.

 

 

Belum lama, Ronald baru saja take over cucak hijau Iconic, yang kemudian diganti namanya menjadi heboh. Di tangan Ronald, sejumlah prestasi di event penting dan prestis juga sudah didapatkan, seperti Valentine Istimewa Jogja.

Kehadiran Sang Kolox, digadang-gadang juga bisa menjadi suksesor deretan jago-jago anis merah yang sudah dikoleksi sebelumnya. Bila ada yang mabung, selalu ada yang bisa melapis dengan kualitas yang setara atau malah lebih baik lagi.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Memiliki jago anis merah yang cukup banyak, selain untuk keperluan saling melapis, juga menguntungkan karena bisa memilih burung dengan karakter dan tipikal sesuai dengan pakem dari EO yang hendak diikutinya.

Reyhan Cup 2 pada Minggu 4 April 2021 adalah event tahunan yang kali ini digelar bersama juri BnR di gantangan Legian BC. Secara umum, event berjalan lancar. Burung-burung papan atas dari seantero Bali merapat ke sini.

 

 

Pekan ini di blok tengah tepatnya Kabupaten Magelang, Minggu 11 April, juga akan digelar event yang benar-benar memanjakan anis merah mania, yaitu Kampung Ulu Cup 1. Maklum, yang punya gawe adalah penggila anis merah Robert Pantau, menggandeng BnR Magelang.

Sudah barang tentu, Robert dan panitia lainnya tidak akan menurunkan burungnya di sini. Semua diberikan untuk para kicaumania. Begitu tingginya antusiasme menuju event ini, panitia termasuk menambah satu kelas lagi. Sila simak brosur dan jadwal lomba terbaru dengan klik di sini. [bilal, maltimbus]

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Ingat event prestisius wajib hadir, by Robert Pantau dan BnR Magelang, Minggu 11 April 2021. Tiket mulai 50 ribu - 1 juta rupiah (Robert tidak menurunkan burung). Brosur lengkap dan JADWAL LOMBA silakan KLIK baner di bawah ini.

KATA KUNCI: reyhan cup 2 anis merah sang kolox ronald owen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp