PARA JUARA CUCAK HIJAU G-20

REUNI AKBAR HALAL BIHALAL FEAT FAMILY BC BLITAR, #2

CH Baduwak Tundukkan Kapten Semar, Pleci Dumes Hatrik

Cucak hijau Baduwak dengan tampil ciamik mampu menundukkan Kapten semar di sesi G-20. Pleci Dumes tampil mendominasi dengan merangkun juara satu sebanyak tiga kali.

Meski hujan, perhelatan cucak hijau tetap digelar, bahkan di kelas ini menjadi partai neraka bagi cucak hijau mania. Baduwak milik Mr. Ludex dari Strategi SF tampil menonjol, roll tembak dengan besetan-besatan kasar mampu mencuri perhatian para juri. Ada pula Kapten Semar besutan Nur dari Murka SF yang juga tampil ciamik.

 

 

MR. LUDEX, CUCAK HIJAU BADUWAK HATRIK

 

Kedua gaco ini bertarung ketat, akhirnya Baduwak meraih koncer A full yang berarti podium satu, sedangkan Kapten Semar harus puas sebagai runnner up-nya. “Baduwak sudah 2 tahun di tangan saya, pada tahun 2022 pernah meraih juara 1 dan 2 di Wali Kota Blitar Cup,” kata Mr. Ludex.

“Agar roll tembak tetap stabil, perawatannya harus rutin seperti pemberian jangkrik pagi 2 sore 2, burung ini tidak pernah mandi. Saat hari H perlakuannya hanya dikasih jangkrik 5, ulat Hongkong 2,” terangnya. “Baduwak saya persiapkan ke event road to Bumi Bung Karno Cup III (5/5) di PB Dimoro Kota Blitar (5/5),” tandasnya. 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Komunitas Pleci membanjiri event  Reuni Akbar Halal Bihalal feat Family BC. Pleci Dumes milik Sty dari PLN Balap tampil mumpuni, irama lagu bagus, buka paruh maksimal dengan volume keras, ditunjang gaya nagen satu titik menjadikannya tampil menonjol.

Penampilan Dumes yang mencolok tersebut menghantarkannya meraih hatrik alias juara 1 sebanyak tiga kali. Di sesi A dan B mengalahkan Hitokiri milik Dony KPEB dan di free tiket mengalahkan Glacier milik Bobby dari PLN Balap.

Panitia juga membuka kelas lovebird, kali ini yang dihelat lovebird fighter. Meme milik Paijo dari NBC akhirnya naik podium satu dengan poin 180 disusul cuan besutan Gendur dari Glagah dengan poin 130. [Ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA REUNI AKBAR HALAL BIHALAL FEAT FAMILY BC BLITAR, KLIK DI SINI

 

PARA JUARA PLECI A

 

PARA JUARA PLECI B

 

 

PARA JUARA PLECI BURSA

 

MR. PAIJO (PALING KANAN), MEME JUARA 1 LOVEBIRD FIGHTER A

 

 

KATA KUNCI: reuni akbar halal bihalal family bc blitar ch baduwak kapten semar pleci dumes

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp