PANITIA DAN JURI REUNI AKBAR HALAL BIHALAL FEAT FAMILY BC

DATA JUARA REUNI AKBAR HALAL BIHALAL FEAT FAMILY BC BLITAR

Free Tiket Berhadiah

Reuni Akbar Halal Bihalal  bersama Gantangan Family di Ds. Bangsri, Kec. Nglegok, Kab. Blitar, Minggu 21 April 2024 berjalan lancar. Event yang di support oleh BW Nectar ini dikemas sangat menarik, selain ada tiket berbayar juga ada tiket free namun berhadiah.

Menurut Mr. Didik selaku ketua penyelenggara lomba, yang dimaksud free tiket yaitu tiket tidak usah beli tapi masih berhadiah, “Juara 1 dapat Rp. 150 ribu, juara 2 dapat Rp. 100 rb, juara 3 dapat Rp. 50 rb. Tujuannya agar gantangan Family BC masih ada peminatnya, masih ramai, kita tidak cari apa-apa, cuma biar persaudaraan kita menjadi utuh,” ungkapnya.  

 

MR. DIDIK (KIRI) KETUA PENYELENGGARA DAN MR. UZI BW NECTAR PLUS

 

“Untuk event hari Ini bertajuk Reuni Akbar Halal Bihalal, saya berterimakasih pada kicau mania yang sudah hadir, dan ikut mensukseskan gelaran yang di support oleh BW Nectar,” tambah Mr. Didik yang juga menggelar latber rutin Family BC setiap hari Selasa, Kamis, Sabtu dan Minggu.

 Mr. Uzi dari pihak produk BW Nectar Plus mengungkapkan kalau produk pakan untuk sogon dan konin ini sudah ada cukup lama,  “Produk ini sudah jalan lama, dan untuk brand atau merk-nya baru kita launching hari ini,” kata pria yang meiliki akun FB Uzi Gaming ini dengan antusias.  “BW Nectar Plus untuk setingan lomba dan harian juga. Kita adakan event ini agar komunitas sogon dan komunitas pleci semakin ramai di Family BC,” pungkasnya. [Ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

MR. GALANG (KANAN), MB OSCAR JUARA 1 MURAI FREE

 

PARA JUARA SOGON FREE

 

 

PARA JUARA PLECI FREE

 

ADITYA PRAYOGA, NAGA BONAR JUARA 1 CUCAK HIJAU FREE

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

PARA JUARA LOVEBIRD FIGHTER FREE

 

PARA JUARA SOGON CAMPURAN FREE

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

BAGIAN TIKETING, LARIS MANIS

 

LAUNCHING BRAND BW NECTAR PLUS

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: data juara reuni akbar halal bihalal family bc blitar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp