NINE ONE ONE SF BERKIBAR BERSAMA PARI KESIT DAN SADIS.

REOENI CENDET SOERABAIA #2

Kelas Murai Batu Seru, Sadis Nyaris Nyeri, Rocker Meroket Di Kelas Kacer

Persaingan sengit terjadi di kelas murai batu, Lima burung berbagi gelar juara. Sadis milik Abah Hudan 911 SF nyaris Nyeri dan berhasil menjadi yang terbaik di kelas BOB murai batu.

Selain kelas cendet yang menyuguhkan pertarungan sengit pad setiap kelasnya, di kelas murai batu juga tidak kalah serunya. Saking sengitnya, dari 5 kelas yang dilombakan termasuk kelas BOB tidak ada burung yang mendominasi tangga juara.

 

 

PANITIA REOENI CENDET SOERABAIA.

 

Bintang Jagat milik Mr. Fuk berhasil mengamankan gelar pada sesi A dengan mengalahkan Destroyer gaco andalan tim HnH SF Jember dan Ring Store gaco Hendro Ramonez dari Migas SF. Pada sesi B giliran Nurlela milik Indra Sidarta yang meraih juara pertama disusul Aladin gaco Indra Aditya dari ASA BF dan Eka Jaya milik Suyuti dari 7371 Team.

Sesi C menjadi milik Pari Kesit gao milik Abah Hudan dari 911 SF diikuti Sultan milik Shinta dan Buldoser andalan Aries Pratama SF. Sesi D Jendral RG harus bertarung sengit dengan Sadis dan Copet untuk menjadi yang terbaik dan dimenangkan Jendral RG diikuti Sadis dan Copet.

 

JUARA BOB MURAI BATU.

 

Nine One One SF pimpinan Abah Hudan hari ini membawa 3 murai batu terbaiknya, Sadis, Pari Kesit, dan Anak Lanang dikomandoi oleh Taufiq Wibisono akhirnya memperoleh gelar juara pertama pada kelas best of the best. “Setelah Sadis menjadi juara 2 pada sesi D, penampilannya ditutup dengan apik pada kelas terakhir BOB dengan menjadi juara pertama,” ujar Taufiq.

Sedangkan pemenang ke dua dan ke tiga berhasil disabet oleh dua gaco dari 7371 Team yaitu Borju dan Jendral RG. Gaco dari 7371 Team benar-benar panen gelar dengan membawa pulang 9 gelar juara yang disumbangkan oleh Eka Jaya, Sensasi, Guenali, Jendral RG, Borju, dan Vario.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

Di kelas Kacer, Rocker milik Muflikan dari tim Brother Hood mampu tampil stabil dengan merebut 2 gelar juara sebagai pemenang ke tiga di sesi A dan juara pertama sesi B. Prestasi serupa juga diraih Hitler yang meraih juara 1 pada sesi A dan juara 3 pada sesi B.

Tiga gaco dari tim BAR Rungkut Bersatu Sabu Sabu, King Cobra, dan Bajak Laut yang dikomandoi Fendi berhasil masuk jalur juara dengan merebut gelar juara 4, 4, dan 5. “Rocker tampil stabil hari ini dan akan kami persiapkan menuju even Piala Raja,” ujar Bang Rio pengawal Rocker kepada burungnews.

 

TIM HNH SF JEMBER BAWA PULANG GELAR JUARA.

 

Gantangan Dewa 99 yang rutin membuka kelas hwamei dan branjangan pada setiap gelarannya mampu disapu bersih oleh Brontoseno milik Kang Mas Jojo di kelas hwamei A dan B. Sementara di kelas branjangan Raja Langit dan Hokky berbagi gelar dari dua kelas yang dilombakan.

Di akhir lomba, panitia menobatkan Duta MBC Cup 2 sebagai juara umum dan memberikan penghargaan kepada tim HnH SF Jember yang meraih banyak gelar. Didik Darmadi mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh kicau mania yang hadir dan tak lupa memberikan piagam penghargaan atas keikutsertaaanya kepada peserta lomba baik dari BC dan SF.

 

DATA JUARA REOENI CENDET SOERABAIA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Mau ikut PIALA RAJA? Yang sudah atau belum pesan tiketnya, wajib kuasai JADWAL. Ingat, tinggal menyisakan beberapa kelas/jenis burung saja, konfirmasi hubungi 0817.0422.330

BROSUR LENGKAP, KLIK DI SINI

 

DUTA MBC CUP 2 MEREBUT GELAR JUARA UMUM.

 

TIM LIAR POLLL.

 

 

PENGKY BF TURUN MEMBAWA GACO TERBAIKNYA.

 

PANITIA REOENI CENDET SOERABAIA MEMBERIKAN PENGHARGAAN KEPADA MAS NO KM JATIM.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

H. ARIF DARI GDL HADIR MERAMAIKAN EVEN REOENI CENDET SOERABAIA.

KATA KUNCI: reoeni cendet soerabaia dewa 99

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp