ACHONG MSC BF, DIAPIT JAWARA MB KELAS RELIMBA


RELIMBA BC FEAT MSC BF BANJARNEGARA

Jeruk Purut Masih Bertaji, Duri Putih, Liontin & Kenyis Dapat Bonus dari Sangkar Bejo

Jeruk Purut, kacer milik Tugio Pandora BC yang dipoles Musonif kembali mempertontonkan penampilan terbaiknya di even Relimba BC Feat MSC BF Banjarnegara yang dihelat Minggu 24 November 2019. Tampil sekali, Jeruk Purut masih bertaji dengan menempati podium satu.

Walau digeber tiap pekan, Jeruk Purut mampu tampil prima dengan hasil torehan prestasi atas. Tugio mengaku sudah ada tawaran tinggi dari beberapa kicaumania untuk meminang Jeruk Purut. Namun, Tugio masih sayang untuk melepasnya sebelum harga benar-benar fantastis.

 

MUSONIF, KACER JERUK PURUT KIBARKAN DUTA PANDORA

 

Di sesi kedua kelas kacer, juara satu digondol oleh Duri Putih. Selain sukses menjadi yang terbaik, gacoan Ipin Bonibon yang memakai Sangkar Bejo ini mendapat tambahan bonus dari Sangkar Bejo yang diberikan oleh Anshor dan Muiz. “Saya bawa dua burung, sengaja saya turunkan bergantian. Alhamdulillah, dapat bonus dari Sangkar Bejo,” ucap Ipin.

Bonus Sangkar Bejo juga keluar di kelas love bird. Liontin milik Cak Saiful Madura SF dan Kenyis milik Kijo Kalisemi SF, keduanya jadi yang terbaik dan dapat bonus dari Sangkar Bejo. Bonus Sangkar Bejo akan kembali digelontorkan di even KHI Feat Independen Wonosobo (15/12) dan Piala Andhang Pangrenan 2 Banyumas (2/2/2020).

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

Murai batu Brawijaya milik Sulman dan Bedor milik Amanda SF, yang sama-sama tergabung dalam Breem BC, harus bersaing di kelas Relimba. Persaingan ini akhirnya dimenangkan oleh Brawijaya dengan menempati podium satu, diikuti Bedor di posisi runner-up. Sedangkan di kelas murai batu MSC BF, juara satu dimenangkan oleh Petruk milik Gus Tompel Tawon Ndas SF.

Paryono Krandegan yang sukses mengorbitkan cucak hijau Brewok dan lama menepi dari lomba burung, tampak hadir dengan menurunkan gaco baru yang bernama Sawor. Dua kali tampil, Sawor berhasil gaet juara satu dan tiga. Slento milik Hari BF yang tampil kurang maksi, harus puas menempati peringkat dua dan empat.

 

GUS TUPAY, ORBITKAN CH ZORO, SEKALI MAIN JUARA 1

 

Gus Tupay yang mengaku baru meminang cucak hijau Zoro, turun perdana langsung menuai juara satu. Zoro yang hanya diturunkan sekali, berhasil mengungguli sejumlah burung mapan yang sudah langganan meraih juara. “Tadi datang telat, cuma main sekali di sesi terakhir,” ungkap Gus Tupay.

Komunitas anis merah Banjarnegara yang tergabung dalam Samba BC, berhasil mendominasi juara di kelas anis merah. Sawer milik Icuk GBA dan Soneo milik Eko BM, berbagi juara satu. Flexsi milik Aan yang langganan meraih juara satu, kali ini harus puas duduk di peringkat tiga.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Dodo Relimba BC dan Achong MSC BF mewakili panitia, mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran kicaumania, dan semua sponsor yang turut mensukseskan gelaran ini. “Mohon maaf bila masih ada kekurangan, sampai jumpa di even berikutnya,” tutur Dodo yang diamini Achong.

Pekan depan 1 Desember, beberapa even akan digelar, diantaranya Latpres Dipayuda Banjarnegara, Piala Twalow Wonosobo, serta Final Liga RJS Sangkar Purwokerto yang menyuguhkan kemasan wah dan doorprize utama 1 unit mobil.

 

DATA JUARA RELIMBA BC FEAT MSC BF BANJARNEGARA,  KLIK DI SINI

BROSUR FINAL LIGA RJS SANGKAR,  KLIK DI SINI

BROSUR KHI FEAT INDEPENDEN WONOSOBO,  KLIK DI SINI

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO  TWISTER  di event-event terpilih, termasuk BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

IPIN BONIBON, JUARA 1, KACER DURI PUTIH DAPAT BONUS DARI SANGKAR BEJO

 

LB LIONTIN JUARA 1, CAK SAIFUL & AZIES TERIMA BONUS DARI SANGKAR BEJO

 

ANDI PRATAMA, KENYIS JUARA 1, DAPAT BONUS DARI SANGKAR BEJO

 

 

ANSHOR & MUIZ, NAGA PRATAMA MASUK PERINGKAT TIGA

 

BAMBANG KTC & TUGIO PANDORA BC, HUBUNGANNYA MAKIN MESRA

 

EKO BM, SONEO NYARIS NYERI DI ANIS MERAH

 

FAIZ, RONGGENG RUNNER-UP LB NON KONSLET RELIMBA

 

HARI BF, KURANG MAKSI, CH SLENTO MAMPU JUARA 2 & 4

 

MU'MIN PERKIPA BC, LB DOA IBU MASUK PODIUM 1

 

PARYONO, CH SAWOR RAIH JUARA 1 & 3

 

TAWON NDAS SF, MB PETRUK MASIH DI JALUR JUARA

 

WORRO PARBOSTAN, SELAMAT BUAT RELIMBA BC & MSC BF

 

MAXIMUM. Pakan Jangkrik yang praktis, membuat jangkrik lebih sehat dengan kandungan nutrisi terstandar. Lihat video tutorialnya.

KATA KUNCI: relimba bc feat msc bf banjarnegara kacer jeruk purut kacer duri putih love bird liontin love bird kenyis

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp