LBB TEAM SABET JUARA UMUM BIRD CLUB.

REKTOR UNESA CUP II SURABAYA

Mbah Saion dan King Cobra Nyeri, Duta LBB Cup V Juara Umum

Mbah Saion sukses merebut hasil nyeri pada kelas love bird dan King Cobra merajai kelas kacer pada gelaran Rektor Unesa Cup II, Minggu 05 November di halaman kampus Unesa yang digarap Aladin Enterprize.

Kontes yang diikuti 1.000an peserta ini menawarkan konsep yang menarik minat kicau mania untuk hadir di gantangan Unesa. “Kami ingin merangkul dan mewadahi kicau mania dengan memberikan tiket murah meriah dan hadiah yang menarik,” buka Mustofa, ketua panitia Aladin Enterprize.

 

 

LJB TEAM MEMBAWA PULANG PODIUM UTAMA LOVE BIRD PAUD A.

 

Mbah Saion menjadi satu-satunya love bird yang tampil memukau dengan memborong dua gelar juara per tama di kelas A dan F. Burung andalan Adhi 234 tampil mendominasi terlihat sejak membuka kemenangan pada sesi A, berikutnya mampu merebut juara 2 pada sesi C dan D serta kembali juara 1 pada sesi F.

"Saya tidak menyangka gaco kami bisa memborong 2 kali juara 1 dan 2 kali juara 2 pada even di Unesa hari ini, padahal banyak gaco mewah yang tampil pada kelas love bird,” girang Adhi 234 pada Burungnews seusai lomba.

 

GKS BC. CLURIT MEMBAWA PULANG GELAR CUCAK HIJAU C.

 

King Cobra burung andalan Abah Fendy dari KHS berhasil meraih hasil menggagumkan dengan memborong juara 1 kelas kacer A serta kacer B. "King Cobra sengaja kami persiapkan pada even Sien Ronny Cup I Malang dan hari ini menjadi penampilan terakhir sebelum kami istirahatkan," ujar Abah Fendy.

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh Brandal milik Tatuk Graha dengan menyabet juara 1 pada sesi A, sayangnya pada sesi berikutnya Brandal hanya berada di posisi ke dua dan tempat per tama mampu diduduki oleh Sandiwara gaco Satrio dari DT PMBS.

 

 

Duta LBB Cup V mendominasi jalannya lomba dan mengumpulkan point demi point yang akhirnya dinobatkan sebagai juara umum BC. "Syukur allhamdulillah Duta LBB Cup V bisa juara umum dan kami mengundang kicau mania untuk hadir pada gelaran LBB Team Cup V, 14 Januari mendatang di Koblen," promo Jayus, perwakilan dari LBB Team pada Burungnews.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PWP TEAM.

 

KHS BORONG JUARA KELAS CUCAK HIJAU DAN MURAI BATU.

 

PANITIA LOMBA DAN JURI.

 

 

 

KATA KUNCI: rektor unesa cup ii surabaya unesa surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp