REBUT KELAS UTAMA, SONGTU TAMPIL MENAKJUBKAN

REKTOR MALAHAYATI CUP LAMPUNG #1

MB Songtu Rebut Kelas Utama

Murai batu Songtu tampil meyakinkan pada even Rektor Malahayati Cup, yang digelar BnR di lapangan Universitas Malahayati Bandar Lampung, Minggu, 21 Januari 2018. Di laga pembuka yang memainkan kelas utama, Songtu berhasil membukukan kemenangan.

Pertarungan di kelas utama Murai Batu Rektor yang berhadiahkan 10 Juta memang cukup sengit dan seru. Sejumlah gaco handal turun dalam laga ini. Bermaterikan lagu yang komplit disertai volume keras, Songtu yang merupakan burung mewah milik Nandar dari Way Halim berhasil menjadi kampiun.

Keberhasilan ini tentu saja membuat Nandar merasa bangga. Sebab, lawan yang dihadapinya cukup berat-berat. "Alhamdulillah, Songtu bisa meraih kemenangan. Ini bakal menjadi modal utama buat menghadapi kelas selanjutnya," ujar Nandar.

 

 

TAHUN SUDAH BERGANTI, MASIH GALAU JAGOANNYA BELUM MAU TAMPIL MAKSI? Berikan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para jawara. Bisa diteteskan langsung ke paruh (bila burung sudah terbiasa dipegang), teteskan ke air minum, oleskan pada pakan atau EF, suntikkan pada EF seperti jangkrik. Untuk awal, berikan sepekan rutin tiap hari dan lihat perubahannya.

Hati-hati barang tiruan. Bila meragukan keaslian produk, hubungi hotline pada baner di atas.

 

HM KADAFI SAAT MEMBERIKAN SAMBUTAN

 

JURI BnR MENGAMBIL SUMPAH

 

MANG BENNY DAN MR TOING DARI METRO BC

 

BUDI MEDAN. BAWA MB KOYAK-KOYAK

 

TOKOH BURUNG LAMPUNG. H SONA (kaos hitam), H RICO DAN SURONO

 

PARA PETINGGI BnR

 

TOKOH LINTAS EO DARI BnR, PBI, RADJAWALI INDONESIA, DLL

 

PENYERAHAN TROPI JUARA UNTUK KELAS UTAMA MURAI BATU

KATA KUNCI: rektor malahayati cup songtu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp