HOLIK, MB CIKUN (RING Mr JOSS) NYERI.

REKTOR MALAHAYATI CUP #2

Cikun, MB Ring Hasil Breeding Sendiri Nyeri

 

 

Rektor Malayahati Cup pada Minggu melahirkan sejumlah bintang. Salah satunya adalah Cikun, murai batu ring milik Holik Mr. Joss. Gaco hasil breeding sendiri itu juara di kelas ring dan kelas bebas.

Mr. Holik dikenal sebagai murai mania sejati. Dia selalu memburu murai-murai terbaik, termasuk bedol indukan. Salah satu anakannya, Cikun meraih juara 1 dua kali, termasuk di kelas bebas. Memang di even akbar sekelas Rektor Malahayati Cup jelas membanggakan.

 

FITRI BKS JUARA SF, BERKAT LB SARAP & KACER KIAN SANTANG.

 

“Rencana kita turun  ke Jawa Soeharto Cup 26 Maret besuk, juga ke Piala Pasundan Bandung 16 April,” ujarnya kepada burungnews.com

Selain Cikun, jago lain yang menjadi buah bibir adalah love bird Sarap milik Fitri BKS. Raihan poin dari Safap menjadi penyumbang penting bagi Fitri BKS merebut juara SF.

Lomba yang dimulai tepat pukul 10 itu berlangsung lancar dan tertib. Sekitar pukul 18.00, lomba sudah rampung. Menurut M. Kadafi selaku penyelenggara lomba, ia memang inginkan lomba bisa selesai tidak sampai malam.

 

M KADAFI & IFAN DAHLAN, KETUA BNR SUMBAGSEL.

 

“Ada permintaan tambah kelas, tapi kita hanya tambah satu kelas love bird baby saja, dengan catatan Magrib harus selesai,” tandas Kadafi. Hal lain yang membanggakan, di even ini juga bisa dikatakan tidak dijumpai protes.

 

SEBAGIAN JUARA REKTOR MALAHAYATI CUP, KLIK DI SINI

 

PUNKY JOGJA & H RICO.

 

SESI MURAI BATU FULL

 

KATA KUNCI: rektor malahayati cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp