DMS SF, JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

REFLI CUP PURBALINGGA

Berlangsung Lancar, Meriah, dan Tanpa Teriak

Refli Cup Purbalingga yang dihelat Minggu 23 Juni yang bertempat di Pasar Hewan Purbalingga, berlangsung lancar dan meriah. Sejumlah kelas seperti murai batu, cucak hijau, dan beberapa kelas love bird tampak dijubeli peserta. Kicaumania hadir dari Wonosobo, Banjarnegara, Pemalang, Purwokerto, dan tuan rumah Purbalingga.

Selaku penyelenggara lomba, Refli mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran dan dukungan kicaumania, serta seluruh panitia dan team juri yang bertugas. “Tanpa kehadiran kicaumania dan kerja keras seluruh panitia, niscaya lomba tidak bisa sesukses ini. Mohon maaf bila masih ada kekurangan,” tutur Refli.

 

 

REFLI, ARIEF, & JIWOG, TERIMAKASIH KEHADIRAN KICAUMANIA

 

Kongsi Team yang dikomandani Poni LBF Purwokerto, turun dengan kekuatan penuh di Refli Cup. Sejumlah burung andalannya yang tampil di berbagai kelas, sukses menjadi yang terbaik. Bahkan di kelas kenari, aksi borong juara dilakukan oleh gaco andalan Kongsi Team.

Al hasil, perolehan poin Kongsi Team tak terkejar oleh team atau BC lainnya. Sehingga, Kongsi Team dinobatkan sebagai juara umum bird club. “Jangan lupa, 7 Juli saya tunggu kehadiran kicaumania di Piala Ngapak 2 Banyumas,” ucap Poni yang juga siap hadir full team ke Bupati Cup 3 Banjarnegara tanggal 14 Juli di Balai Budaya Banjarnegara.

Kelas bergengsi murai batu, dihadiri sejumlah burung jawara. Runtah milik Mr. Zenal dan BL milik CMB SF, bergantian jadi yang terbaik. Sementara, Demit milik Faiq Star BF yang memperkuat Duta Kapolres Cup 4 Wonosobo berhasil masuk peringkat dua dan tiga.

 

Problem sering menghampiri love bird, mulai NYILET/KURUS, suara SERAK hingga BISU, hingga mata kena SENOT. Apa pun penyakitnya, LEMAN'S siap membantu mengatasinya. LEMAN'S juga dilengkapi vitamin, sehingga mampu mendongkrak perfoma burung. Jangan ragu, sudah banyak yang membuktikannya.

INFORMASI: 0822.4260.5493, 0811.3010.789, 0857.3383.2888, 0815.7833.9142, 0813.2799.2345. Ingat, ini BUKAN ramuan ajaib pencetak konslet!

 

Faiq mengajak kicaumania yang hadir di Refli Cup untuk ikut mensukseskan even tahunan Kapolres Cup 4 Wonosobo yang akan digelar Minggu 30 Juni yang bertempat di halaman Mapolres Wonosobo. “Saya tunggu kehidiran rekan-rekan di Kapolres Cup 4 Wonosobo,” undang Faiq.

Trimbil milik Win’s Cukat, jadi yang terbaik di kelas Cucak Hijau War yang diikuti Panzer milik Wahyono Mrican di peringkat dua. Di kelas Perwira, Jolonk milik Dwi keluar sebagai pemenang. Sedangkan Green Kink milik Mr. Rifa yang mewakili Duta Bupati Cup 3 Banjarnegara yang tampil kurang maksi, masih mampu tua juara tiga & dua.

 

REFLI & TOHAR MC, JANGAN LUPA, 14 JULI HADIR DI BUPATI CUP 3 BANJARNEGARA

 

Tohar MC yang memandu jalannya lomba, berhasil mengkondisikan gelaran ini berjalan lancar, tertib, dan tanpa teriak. “Selain lancar dan meriah, lomba juga tanpa teriak. Suasana jadi nyaman, dan ini menjadi kebanggaan buat saya,” imbuh Refli yang diamini Tohar MC.

Kenari Exotic milik Wawan JnJ yang baru saja menang nyeri di Piala Canting 4 Pekalongan (16/6), turun di kelas Bebas Braling kembali menduduki peringkat satu. Dikategori single fighter, juara umum diraih DMS SF. Pundi-pundi kemenangan DMS SF, diraih dari kelas love bird dan kelas kacer.

 

DATA JUARA REFLI CUP PURBALINGG, KLIK DI SINI

 

 

JAWARA MURAI BATU KELAS PERWIRA

 

JAYA BUKATEJA, SIAPKAN JAGO TERBAIKNYA DI PIALA NGAPAK 2

 

Hadiah UTUH semua kelas, sistem penjurian RESISTIAN membuatnya lebih cepat tetapi akurat. Lomba bisa rampung sebelum gelap.

 

MR RIFA, CH GREEN KINK KIBARKAN DT BUPATI CUP 3 BANJARNEGARA

 

WAHYONO MRICAN, IJO PANZER PERINGKAT KELAS RAW

 

GARASI 118, FOKUS DI JALUR NGEKEK

 

 

KATA KUNCI: refli cup purbalingga

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp