TEMON ANTARKAN DEGAN IJO MERAIH JUARA 1 DAN 3.

RAMADHAN FIESTA KOLABORASI SMM-SKN-PRASASTI – MALANG

CH Degan Ijo Pecah Telur Boyong Dua Piala, MB Bintang Duduki Posisi Runner Up

Dua amunisi andalan milik H Novi dari Walet SF, cucak hijau Degan Ijo dan murai batu Bintang berhasil membawa pulang tiga piala pada Ramadhan Fiesta Kolaborasi SMM-SKN-Prasasti di gantangan Prasasti Malang pada hari Minggu, (03/03/24).

Setelah sekian lama akhirnya, cucak hijau Degan Ijo milik Kaji Novi bisa memecahkan telur lagi untuk bisa menggondol juara pertama di kelas cucak hijau Berkah B. "Pada dua sesi awal penampilannya mulai kembali seperti yang dulu, sayangnya sehabis hujan penampilannya sedikit menurun," bilang Temon sang pengawal burung.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Aksi hyper njegrik dengan berondongan banyak lagu, Degan Ijo mampu tampil bagus pada sesi awal kelas cucak hijau Ikhtiar A. Hingga dianugerahi juara ketiga oleh dewan juri yang bertugas, untuk juara pertama dan kedua diraih oleh Satria dan Anak Singkong.

Tampil semakin bagus pada sesi berikutnya, dominasi Degan Ijo tidak bisa dibendung oleh lawan-lawannya untuk menyodok di puncak podium kelas cucak hijau Berkah B. Unggul atas dua pesaing terdekatnya Leon milik Raditya dan Sentiyaki milik Abah Hudan yang berada di posisi kedua dan ketiga.

 

H NOVI SAAT MENERIMA HADIAH DAN PIALA JUARA 1.

 

Cuaca hujan langsung menyelimuti gantangan Prasasti, Degan Ijo yang turun di kelas cucak hijau Tawakal belum bisa masuk nominasi kejuaraan karena cuaca yang dingin. Dua gaco dari Platinum Class yaitu Astrox dan New Xtreme, menduduki dua posisi teratas sebagai juara pertama dan kedua.

Kembali bermain bagus pada sesi terakhir cucak hijau Ikhtiar B, keberuntungan belum berpihak kepada Degan Ijo usai kalah tos untuk memperebutkan juara kelima. "Mungkin saya tidak hoki aja saat melakukan tos," jelas Temon.

 

BINTANG DUDUKI POSISI RUNNER UP KELAS MURAI BATU AMAL A.

 

Sedangkan pada sesi ekor panjang murai batu Bintang yang bermain dua kali, nyaris bisa meraih juara di kelas murai batu Amal A berada di posisi runner up. Tampil dengan gaya tarung yang aktif disertai tembakan panjang-panjangnya, Bintang hampir saja bisa meraih juara untuk menduduki posisi kedua. Sang juara berhasil diamankan oleh Pesona milik Abah Kodi.

Sementara saat bermain di kelas murai batu Iman A, keberuntungan belum berpihak kepada Bintang hingga tidak bisa masuk nominasi kejuaraan. Posisi pertama sampai ketiga berhasil direbut oleh Sukhoi, Nippon dan Venom. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA RAMADHAN FIESTA KOLABORASI SMM-SKN-PRASASTI - MALANG, KLIK DI SINI

 

 

 

 

KATA KUNCI: ramadhan fiesta kolaborasi smm skn prasasti malang ch degan ijo mb bintang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp