AKSI SUJUD NGEPLAY SANCAKA NYARIS MERAIH 2 KEMENANGAN.

RAMADHAN FIESTA KOLABORASI SMM-SKN-PRASASTI - MALANG, #4

Sancaka & Larasati Menggondol 3 Piala, Sun Dong Yank Juara 2 & 5

Dua amunisi Fero Lamongan murai batu Sancaka dan Larasati berhasil menggondol tiga piala di gelaran Ramadhan Fiesta Kolaborasi SMM-SKN-Prasasti di gantangan Prasasti Malang pada hari Minggu, (03/03/24). Sedangkan Sun Dong Yank stabil masuk jalur juara.

Setelah sukses pada gelaran SMM feat Kaji Novi Walet SF dengan meraih juara 1, 2 dan 4, kini Sancaka dan Larasati dua jagoan baru milik Fero Lamonan dari 805 SF. Kembali bisa membawa pulang 3 piala sebagai juara 2, 2 dan 3. "Allhamdulillah pada dua event besar keduanya bisa tampil bagus, semoga keduanya bisa memberikan hasil yang terbaik pada event-event berikutnya," bilang Fero.

 

HAND & FERO ANTARKAN SANCAKA MERAIH 2 PIALA.

 

Membawa tiga amunisi andalannya murai batu Sancaka, Larasati, Jerembeng dan cendet Super Kips, Fero Lamongan masih bisa pulang dengan tersenyum untuk membawa pulang 4 piala sebagai juara 2, 2, 2 dan 3.

Sancaka menjadi penyumbang medali terbanyak dengan meraih double winner sebagai juara kedua. Kurang beruntung bermain di kelas utama Iman A, Sancaka mampu bangkit di kelas murai batu Iman B, hingga nyaris meraih satu kemenangan usai mendapatkan 1 bendera merah dan 2 bendera biru. Sedangkan sang juara Kingkong hanya mendapatkan dua bendera merah.

 

 

Kembali bertarung ketat dengan Rampok dan Sang Berandal, lagi-lagi keberuntungan belum berpihak kepada Sancaka untuk bisa menduduki posisi runner up untuk yang kedua kalinya kalah dari Rampok milik Andri Bolang.

Begitu juga dengan Larasati, sama-sama bermain sebanyak tiga kali. Hanya pada sesi murai batu Iman D, Larasati bisa menyumbangkan 1 piala buat 805 SF sebagai juara ketiga. Pemenangnya direbut oleh Rossi 46 milik Rend Solo dari Mini One Salatiga.

 

LARASATI SAAT MEREBUT JUARA KETIGA.

 

Satu piala lagi di sumbangkan lewat cendet Super Kips, yang berhasil menduduki juara kedua di kelas cendet Ikhtiar A. "Hari ini kita hatrik juara kedua, mudah-mudahan selanjutnya bisa meraih hasil yang lebih baik dari sekarang," jelas Fero.

Selanjutnya Fero akan mempersiapkan Sancaka dan Larasati untuk bermain di blok tengah pada gelaran Kopdar GMI (Garasi Murai Indonesia) di Karanganyar - Solo. "Sekali-kali kita menyebrang agak jauh, sekaligus menguji mental keduanya," ucapnya.

 

 

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh Sun Donk Yank milik Yanto atau yang biasa dipanggil Clink dari G7 SF Pamekasan. Bermain dua kali Sun Donk Yank berhasil membawa pulang juara 2 dan 3. "Ini pertama kalinya main di gantangan Prasasti, Allhamdulillah dia mau kerja bagus untuk membawa pulang 2 piala," bilang Clink.

Sukses bermain di Wilson Cup 3, menjalar disini yang juga sama-sama bisa membawa pulang 2 piala. Gaya tarung aktif dengan tembakan yang pedas di teliga, Sun Donk Yank berhasil memduduki posisi kedua di kelas murai batu Tawakal A kalah dari Tom-Tom milik Wafa dari TMTN Tulungagung.

 

KRU G7 BAWA PULANG 2 PIALA SEBAGAI JUARA 2 DAN 5.

 

Bermain lagi pada sesi murai batu Sabar B, untuk kedua kalinya Sun Donk Yank mampu menyenangkan hati sang pemilik burung untuk berada di posisi ketiga. "Saya sangat senang sekali dia mampu bersaing dengan burung-burung papan atas wilayah timur. Kedepannya saya siap bermain di gantangan Prasasti lagi," tutur Clink. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA RAMADHAN FIESTA KOLABORASI SMM-SKN-PRASASTI - MALANG, KLIK DI SINI

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

KATA KUNCI: ramadhan fiesta kolaborasi smm skn prasasti malang sancaka larasati sun dong yank

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp