ABAH ANTOK TIDAK MENYANGKA BISA MEMBAWA PULANG HADIAH SEPEDA MOTOR.

RAMADHAN FIESTA KOLABORASI SMM-SKN-PRASASTI - MALANG, #2

Diluar Prediksi, Kingkong Bisa Bawa Pulang 1 Unit Sepeda Motor

Murai batu Kingkong milik Abah Antok, bisa mencuri satu kemenangan untuk membawa pulang 1 unit sepeda motor Honda Beat di kelas murai batu Iman B khusus sangkar SKN.

Bermain dua kali bertarung dengan burung-burung papan atas, Kingkong milik Abah Antok dari NSBC Mojokerto berhasil membalikkan prediksi semua penonton untuk bisa menyegel satu kemenangan. "Saya tidak menyangka dia bisa meraih juara, perkiraan saya dia hanya juara 4 atau 5 karena hanya mendapatkan 3 pengajuan," ucap Abah Antok.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Hampir satu setengah tahun sampai dua tahun, baru kali ini Kingkong bisa kembali meraih juara pertama sekaligus bisa memboyong hadiah utama sepeda motor. "Setelah macet lama usai burungnya lepas, ini penampilan keduanya usai pasca mabung," tutur Abah Antok.

Mengandalkan aksi donggak keatas dengan power yang dashyat isian lagu cililin, kenari dan gereja tarung, Kingkong hanya mendapatkan 3 bendera pangajuan dari dewa juri. Sedangkan yang lainnya mendapatkan 4 bendera pengajuan.

 

KINGKONG KETIKA MENERIMA SIMBOLIS HADIAH UTAMA.

 

Keberuntungan berpihak kepada Kingkong, setalah mendapatkan 2 bendera merah sementara Sancaka dapat 1 bendera merah dan 2 bendera biru serta Rudal mendapatkan 1 bendera merah dan biru. Alhasil, Kingkong berhasil dinobatkan sebagai sang juara.

Sayangnya pada sesi selanjutnya, penampilan Kingkong sedikit menurun hingga tidak bisa masuk nominasi kejuaraan di kelas murai batu Amal B. "Penampilannya kali ini masih tidak dalam top performanya, mungkin lagi hoki aja tadi kita bisa menang," bilang Abah Antok.

 

 

Keberhasilan ini membuat Abah Antok cukup optimis bisa melombakan Kingkong pada event-event besar selanjutnya. "Mudah-mudahan dia bisa juara terus dan tampil konsisten, agar bisa membawa pulang banyak gelar buat tim NSBC Mojokerto," tuturnya kepada beberapa awak media. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA RAMADHAN FIESTA KOLABORASI SMM-SKN-PRASASTI - MALANG, KLIK DI SINI

 

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

KATA KUNCI: ramadhan fiesta kolaborasi smm skn prasasti malang kingkong

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp