H WAWAN ANTARKAN SUKHOI MENDAPATKAN 1 UNIT SEPEDA MOTOR.

RAMADHAN FIESTA KOLABORASI SMM-SKN-PRASASTI - MALANG, #1

Sukhoi & Raden Meraih 2 Gelar, Sekaligus Bawa Pulang 1 Unit Sepeda Motor

Murai batu Sukhoi dan Raden milik H Wawan bisa mempersembahkan dua gelar kejuaraan, sekaligus bisa membawa pulang 1 unit sepeda motor Honda Beat pada gelaran Ramadhan Fiesta Kolaborasi SMM-SKM-Prasasti yang berlangsung di gantangan Prasasti, Malang.

Dua amunisi andalan dari H Wawan Pasuruan yaitu murai batu Sukhoi dan Raden, sama-sama bisa mempersembahkan hasil yang positif untuk bisa meraih juara pertama sekaligus membawa pulang hadiah utama.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Performa apik mampu diperlihatkan oleh Sukhoi jagoan lawas milik H Wawan, bermain dua kali Sukhoi bisa mempersembahkan hasil yang terbaik buat H Wawan untuk bisa membawa pulang hadiah utama 1 unit sepeda motor Honda Beat.

Mengandalkan tembakan panjang-panjang yang berdurasi rapat, Sukhoi nyaris meraih poin sempurna dengan mendapatkan 3 bendera merah dan 1 bendera biru dari juri yang bertugas sedangkan Nippon yang berada di posisi kedua mendapatkan 1 bendera merah dan 2 bendera biru.

Alhasil, Sukhoi berhasil dinobatkan sebagai sang juara di kelas murai batu Iman A usai mengalahkan Nippon milik Kaji Herman dari Sinar Mentari. Diikuti oleh Venom, Barbara dan Ringgit berada di peringkat ketiga, keempat dan kelima.

 

H WAWAN DAN KRU BAWA PULANG 2 GELAR KEJUARAAN.

 

Sayangnya pada sesi berikutnya di kelas murai batu Amal A, cuaca gerimis membuat penampilan Sukhoi sedikit menurun hingga tidak bisa masuk nominasi kejuaraan. "Kalau dia mau mandi pasti kerjanya stabil, sudah beberapa hari ini dia tidak mau mandi. Untungnya dia masih mau kerja bagus di sesi pertama," ucap sang perawat burung.

Sedangkan penampilan Raden yang bermain dua sesi di kelas murai batu Sabar A dan B, masih naik turun seperti yoyo. "Dulu dia sempat macet selama setahun, dia juga pernah koncer tapi mainnya masih tidak konsisten. "Terkadang dia mainnya bagus, terkadang kurang bagus. Untuk penampilan kali ini menurut saya masih 90 persen," ucap H Wawan.

 

PENGANUGERAHAN JUARA SATU BUAT SUKHOI DI KELAS MURAI BATU IMAN A.

 

Kurang beruntung pada sesi pembuka lomba karena kalah tos, Raden ekhirnya mampu bangkit pada sesi selanjutnya. Gaya tarung aktif dengan tembakan yang berdurasi, Raden bisa menyegel satu-satunya kemenangan di kelas murai batu Sabar B.

Melihat performa dua amunisinya kali ini, H Wawan cukup puas akan penampilan anak didiknya. "Semoga pada lomba-lomba berikutnya Sukhoi dan Raden, bisa konsisten meraih hasil yang terbaik seperti hari ini," tutup H Wawan. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA RAMADHAN FIESTA KOLABORASI SMM-SKN-PRASASTI - MALANG, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: ramadhan fiesta kolaborasi smm skn prasasti malang sukhoi raden

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp