TIM JURI DI EVENT RAJA KICAU BF CUP 1

RAJA KICAU BF CUP 1

MB Warrior Mengorbit, Murai Muda Jastin Cetak Double Winner

Murai batu muda Jastin tampil mapan di Raja Kicau BF Cup 1 dengan meraih dua kali kemenangan alias double winner. Mengusung gaco baru, Ardy Jab’s Sragen mengorbitkan murai batu Warrior di tangga juara.

Event Raja Kicau BF Cup 1 yang diadakan pada Minggu, 6 Agustus 2023 di Gantangan SBC Pagak Sumberlawang, Sragen berlangsung lancar, tertib dan kondusif.

 

 TOMI RAJA KICAU BF BERSAMA PEMENANG KELAS UTAMA MURAI BATU

 

Didominasi oleh pemain-pemain lokal dan beberapa perwakilan dari Purwodadi dan Klaten, lomba berlangsung gayeng dengan acara bagi-bagi doorprize yang diberikan langsung oleh Tomi Raja Kicau BF.

Raja Kicau BF Cup 1 memunculkan nama-nama baru di tangga juara. Beberapa diantaranya seperti di kelas utama Murai Batu RK 250K ada Jalu milik Putra Motor SF yang berhasil menduduki podium pertama. Tampil menawan dengan membawakan materi lagu komplit, gaco yang berada di gantangan 28 ini terlihat paling menonjol sehingga di ganjar koncer mutlak.

 

 ARDY JAB'S SRAGEN. MB WARRIOR MONCER

 

Murai batu Warrior, besutan anyar milik Ardy Jab’s Sragen menjadi yang terbaik saat turun di kelas Murai Batu RK 75. Menggelontorkan varian lagu kenari kombinasi cililin didukung volume lantang, membuat Warrior meraih juara pertama.

 “Burung baru dan habis rampung mabung. Masih bulu baru, sudah dites dua kali di Gondang dan Marogoasri dapat juara 1. Persiapan dan pemanasan buat turun di even-event besar di Sragen, semoga dapat bersaing.”

 

 JANOKO KEMBAR SF. JUSTIN NYERI, STABIL DI JALUR JUARA

 

Murai batu Jastin berhasil meraih dua gelar juara atau double winner di kelas murai muda. Burung besutan Janoko Kembar SF Sragen ini mengulang kembali prestasinya saat turun di gelaran Road Raja Kicau, dan beberapa even lain yang juga memborong kemenangan membuktikan dirinya memang stabil di jalur juara.

Turun di sesi awal. Kelas Raja, Jastin berada diurutan pertama, disusul Black Boy milik Jitung (DCM SF) dan Bima milik Sidik AKA SF Solo. Jastin kembali meraih juara pertama saat turun di kelas utama Murai Batu Muda BF 200, dua gelar juara pertama ini membuktikan kalau Justin memang tangguh dan tetap eksis di jalur juara.

 

 SUYONO TB BERKAH. KEMBANG JATI MENGORBIT DI KELAS MURAI MUDA

 

Selain Jastin. Murai muda yang meraih prestasi juara juga diberikan kepada Kembang Jati. Burung milik Suyono TB Berkah ini sukses mencuri perhatian saat turun di kelas Murai Batu Muda 55 dengan tembakan panjangnya.

Kelas cucak hijau melambungkan nama Cinta Buta milik Rudy S dari MD Sangkar yang nyaris meraih double winner. Di kelas cucak hijau lainnya, Hand Some milik Korix BHLDR yang juga mengusung cendet Bedjo Bejan  juga berhasil meraih koncer juara.

Di akhir perlombaan, Tomi Raja Kicau BF mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan rekan-rekan kicaumania yang telah hadir meramaikan gelaran, sekaligus meminta maaf apabila masih ada kekurangan. Lomba ditutup dengan acara pengundian doorprize utama satu ekor kambing yang diberikan kepada peserta yang beruntung.(Hery)

 

 BEBERAPA PEMENANG & PESERTA YANG MENDAPATKAN DOORPRIZE

 
 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

KATA KUNCI: raja kicau bf cup 1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp