SUJUD SYUKUR SINGALAGA MENANGKAN PERTARUNGAN KELAS UTAMA

RAJA BESI CUP LAMPUNG

Hadir Sebagai Pemain Pengganti, Kacer Singalaga Menangi Kelas Gratis Hadiah 10 Juta + VIDIO

Lomba hadiahnya besar, tiket mahal, itu sudah biasa. Bagaimana bila hadiah besar, tiketnya gratis…, nah ini baru berbeda. Itulah yang tersaja dalam gelaran Raja Besi Cup pada Sabtu 13 Agustus 2022 di Lapangan SMKN 1 Tulang Bawang Tengah, Lampung.

Gelaran luar biasa ini dicetuskan oleh Mr. Armedi Fauzi. Kemasan unik ini berhasil memikat minat para kicau mania nusantara, tak hanya di Sumatera saja, tapi juga hingga luar pulau.

 

ARMEDI FAUZI PENGGAGAS KELAS KACER TIKET GRATIS HADIAH 10 JUTA

 

Kelas gratis hadiah mulai 10 juta ini memang untuk para undangan. Salah satu yang hadir ke sini adalah Kembar SF dari Bekasi. Kembar SF akhirnya meraih  dua kali juara 1 melalui kacer Singa Laga, termasuk di kelas Gratis hadiah 10 juta rupiah.

Kelas Gratis hadiah 10 juta ini adalah kelas undangan. Menariknya, Kembar SF dengan jagoannya  Singa Laga, awalnya tidak masuk undangan.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Kehadirannya ke Tulang Bawang adalah menggantikan Bapak Kacer Indonesia Sunarto, yang berhalangan hadir karena sedang sakit. Panitia akhirnya mengalihkan undangkan kepada Kembar SF, mewakili kacermania Bekasi.

Untuk datang ke Tulang Bawang, Kembar SF berangkat sejak hari Jumat sekitar jam 12 malam, melalui jalur darat. Setelah menyeberang Selat Sunda, Singalaga sampai di lokasi hari Sabtu jam 7 pagi.

Para kru sempat kawatir, karena kurang napsu makan. Singalaga hanya makan 23 jangkrik, padahal biasanya bisa 50 porsi dihabiskan sebelum lomba.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Singalaga langsung turun di kelas utama, jam 2 siang. Saat itu  cuaca sedang terik-teriknya. Singalaga yang berada di gantangan nomor 16, memberikan suguhan permainan yang menawan sehingga menarik perhatian dari tim juri penilai.

Tak heran, 5 bendera merah dan 1 biru menancap di bawah Singalaga. Menang mutlak. Hasil ini rupanya belum membuat Kembar SF merasa puas. Dua kelas lain pun diikutinya. Salah satu kelas tersebut, Singalaga kembali merebut podium 1.

 

TIM SINGALAGA SAAT LOMBA DI RAJA BESI CUP LAMPUNG

 

Menurut Reza, salah satu kru Kembar SF, perawatan Singalaga cukup mudah. “Setiap hari hanya digantung di halaman rumah, full kerodong. Tanpa mandi jemur, kecuali saat mau main, harus semprot basah kuyup mulai dari tangkringan, sangkar, sampai karpetnya.”

Ternyata, perjalanan jauh dari Bekasi tidak hanya berakhir di Tulang Bawang. Kembar SF akan melanjutkan lagi ke Pekanbaru.

 

 

Seperti namanya, Kembar SF dimotori oleh dua suadara kembar Gevira Ragana dan Givari Ragana. Keduanya lebih dahulu dikenal lewat jagoan lovebird kaki buntung bernama Kampret.

Perjalanan ke Tulang Bawang, dikawal oleh salah satu kembar Givari Ragana, bersama kru Reza, Tile dan Yunus. [maltimbus]

 

 

VIDIO KELAS GRATIS HADIAH 10 JUTA:

 

PENJELASAN ARMEDI FAUZI BUKA KELAS GRATIS UNTUK KACER:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

PODIUM JUARA KELAS UTAMA RAJA BESI CUP

 

PODIUM JUARA KELAS KACER RAJA BESI CUP

 

KATA KUNCI: raja besi cup lampung kacer singalaga

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp