TLEDEKAN MANIA DI PIALA CANTING, LANJUT PIALA KAPOLDA JATENG

RAIH PIALA BERGILIR DI PIALA CANTING

TMM Magelang Siap Jadi Tuan Rumah di Piala Kapolda Jawa Tengah

Piala Canting Pekalongan pada 8 Juli 2018 yang lau menjadi saksi suksesnya Anniversary Tledekan Mania Karesidenan Pekalongan (TEMPE). Para tledekan lintas komunitas yang didukung penuh oleh TLMI pun mendukung penuh.  Para tledekan mania bakal kembali  membanjiri Piala Kapolda Jawa Tengah.

Acara yang begitu berkesan bagi para tledekan mania. Selain ada acara potong tumpeng dan kemudian dilanjutkan kembul atau makan bersama, juga ada tropi atau piala bergilir untuk komunitas yang meraih poin terbanyak dalam kontes Piala Canting. Piala Bergilir ini adalah persembahan dari TEMPE yang lagi merayakan hari jadi. Pihak panitia yang ketuai oleh Egih Sugiharja juga memfasilitasinya, antara lain dengan membuka hingga 4 kelas tledekan.

Komunitas yang hadir di antaranya adalah TLMJ, TMM, JSBC, KTKP, TCMB, TLMB, TMCS, SUMBAT, KTP, KTM, TSMB, TLMT, BSC, TTMP, KTTS, selain tuan rumah TEMPE. TMM Magelang dengan 4 poin akhirnya meraih posisi tertinggi, unggul atas TLMJ, TLMC, TLMA, dan TMCS yang masing-masing meraih 3 poin.

 

 

PIALA BERGILIR, PERSEMBAHAN DARI TEMPE (dok. TEMPE)

 

Kini om Huzni Chiplux dan kawan-kawan TMM kembali bergerak untuk melakukan koordinasi dengan panitia Piala Kapolda Jawa Tengah di Magelang, 22 Juli, bersama DPW Ronggolawei Magelang Raya. TMM pun aktif mengundang rekan-rekan komunitas tledekan untuk bisa hadir meramaikan gelaran di Lapangan Soepardi, Kota Mungkid, sekitar 500 meter dari Mapolres Magelang.

“Tentu saja secara jumlah kelas dan lainnya berbeda dengan gelaran Anniversary, namun kami berharap teman-teman yang tidak berhalangan khususnya yang di blok tengah bisa ikut meramaikan gelaran bergengsi Piala Kapolda Jawa Tengah ini, yang insya Allah akan digelar secara rutin di Magelang. Terimakasih juga untuk panitia yang telah berkenan memfasilitasi dua kelas tledekan tiket 50 ribu dan 80 ribu, sehingga kami para tledekan mania tetap bisa eksis melombakan jagoan kami.”

 

TOPSONG MINI PELET, paling cocok untuk burung kecil seperti tledekan. Nutrisi sesuai kebutuhan burung, ukuran voer yang kecil dengan rasa yang disukai burung, membuatnya semua akan habis termakan, tidak ada yang dieker-eker atau terbuang, sehingga lebih ekonomis. Mudah didapatkan di kios burung.

 

Sementara itu, BJ Putra dari Kudus selaku ketua TLMI juga meyakini para tledekan mania dari berbagai komunitas lintas blok akan kembali membanjiri Piala Kapolda Jawa Tengah. “Sebab ini memang sudah lama direncanakan, setelah Piala Canting, kami bakal ngobok-obok Piala Kapolda Jawa Tengah di Magelang, lalu Piala Banteng, sebelum ke even gong di Piala Raja Jogja.”

BJ Putra juga yakin teman-teman di TMM akan bisa menjadi tuan rumah yang ramah dan berkesan, sebagaimana sudah dilakukan oleh teman-teman TEMPE di Piala Canting. “Insya Allah, kami akan berusaha melakukan yang terbaik, agar kegiatan silaturahmi teman-teman tledekan mania ini bisa berjalan lancar, berkesan, dan komunitas pun bisa terus tumbuh membesar, sehingga tledekan akan kembali menjadi kelas prestise, diperhitungkan oleh EO dan kicaumania secara umum.”

 

5 TROPI CANTIK DARI TMM, SIAP DIPEREBUTKAN DI PIALA KAPOLDA JATENG

 

Kelas tledekan tersedia dalam dua kelas, tiket 50 ribu dan 80 ribu. Pesanan tiket masih bisa dilakukan, karena akan ditutup pada Jumat 20 Juli. Bagi yang sudah pesan tiket dan diamantkan, dianjurkan untuk bisa mengambilnya pada Sabtu 21 Juli mulai jam 13.00 di Lapangan Soepardi atau lokasi lomba.

Sebagai tuan rumah yang ikut aktif mengundang rekan-rekan komunitas tledekan lainnya, TMM Magelang juga menyediakan 5 piala cantik yang siap di perebutkan. 5 piala tersebut adalah kategori Komunitas Tergigih, Komunitas Terjauh, Komunitas Terbanyak, dan 2 piala untuk kategori Komunitas Terbaik

 

BROSUR PIALA KAPOLDA JAWA TENGAH DI MAGELANG, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: piala canting 3 piala kapolda jawa tengah hakim sadewa tledekan mania

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp