KAJI SAID MERAWAT SENDIRI MB ERDOGAN DAN MERAIH SEGUDANG PRESTASI.

Rahasia Rawatan Harian MB Erdogan si Burung ‘Konslet’ Milik Kaji Said Gresik, Simak Videonya!

Moncernya MB Erdogan yang memiliki karakter sebagai burung “konslet”, berkat rawatan harian dari tangan dingin Kaji Said Israel dari Kota Pudak Gresik. Seperti apa sih rawatan hariannya? Bisa klik videonya berikut ini!!!

Siapa yang tidak kenal dengan MB Erdogan salah satu amunisi andalan milik Kaji Said dari kota Gresik, Jawa Timur. Segudang prestasi berlebel Nasional serta regional kerap disabet olehnya, ternyata tangan dingin Kaji Said sendiri yang melambungkan amunisinya berkibar di pentas perburungan Nasional.

 

 

 

Selain mengandalkan Erdogan, Kaji Said juga mempunyai amunisi yang tak kalah hebatnya yaitu MB Israel dan Santana. Keduanya juga sering mengharumkan nama Kaji Said di pentas perburungan Nasional dengan prestasinya yang mengkilap.

Ketiganya menjadi tulang punggung Kaji Said secara bergantian untuk turun di lomba burung berkicau baik tingkat regional atau Nasional. Untuk bisa meraih top perform ketiganya, Kaji Said rela merawat sendiri amunisinya. “Dari semua amunisi kami, Israel, Santana, dan Erdogan saya pegang sendiri untuk rawatan hariannya karena posisi burung berada di rumah,” terangnya kepada burungnews saat disambangi di kediamannya.

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

MANDI KERAMBA MENJADI RUTINITAS HARIAN MB ERDOGAN.

 

Kaji Said setiap harinya harus rela berpeluh keringat sebelum berangkat dan pulang kerja untuk merawat sendiri gaconya. Secara bergantian, ketiganya mendapatkan rawatan harian mulai dari memandikan, penjemuran hingga memberikan asupan pakan.

Pengen tahu rawatan harian MB Erdogan, si ekor panjang yang berkarakter ‘konslet’? Simak videonya berikut ini :

 

 

 

KAJI SAID MERAWAT SENDIRI MB KONSLET ERDOGAN.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493, 0857.3383.888 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

PORSI EF ERDOGAN WAJIB TERLIHAT BERGERAK PAKAI KAKI.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

KATA KUNCI: kaji said israel gresik erdogan santana israel gagak sakti team burungnews

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp