TAMPIL MAKSI, JK REBUT 2 KALI JUARA DI KELAS ANIS MERAH

RADJA CUP I #4

AM JK Nyeri, MB Lamborgini dan Big Show Beraksi

Andalan H. Agus Joker, anis merah JK, kembali menuai prestasi di kancah perkicauan nasional. Di even besar Radja Cup I (23/9), JK menelorkan dua kali kemenangan. Dengan dikawal Isan bersama Somad di arena lomba, JK mampu menampilkan yang terbaik.

Dua kali berada di posisi puncak membuat JK nampaknya sulit untuk ditaklukkan. Mungkin saat ini, JK merupakan salah satu burung terbaik di kelasnya karena kerap mendulang prestasi. Penampilan yang aduhai pun kerap ditunjukkan dalam setiap kali laga hingga berujung dengan juara. Usai laga ini, JK pun akan turun di even besar lainnya yaitu Piala Purwakarta Istimewa (30/9) yang dikemas BnR.

 

 

LAMBORGINI REBUT KELAS UTAMA MURAI BATU

 

Dalam kondisi yang stabil membuat JK optimis bisa kembali berada di tangga juara. Kehadiran JK pun sebenarnya menjadi momok yang sangat menakutkan bagi jagoan anis merah lainnya. Kinerjanya di lapangan selalu mengundang decak kagum mania anis merah. Lagu mewah sambil teler ke kiri dan kanan merupakan senjata utama yang kerap ditonjolkannya.

Sementara di kelas murai batu, Lamborgini yang merupakan burung mapan milik Aliandri dari Bekasi, berhasil merebut gelar juara di kelas utama Radja Cup. Penampilan yang cukup menonjol sepanjang jalannya lomba, dengan gaya tarung ngeroll nembak disertai volume kencang, membuat juri memberikan bendera koncer penuh. Di laga utama ini, Lamborgini mampu menyudahi perlawanan burung-burung mewah dari berbagai daerah.

 

 

Big Show yang juga bermain di kelas murai batu, mampu mencuri perhatian dengan memetik satu kali kemenangan. Berlaga di kelas Murai Batu Ohara, besutan Brutus Linus dari Kota Kembang ini mampu berada di urutan teratas. Kerja yang maksimal dari awal sampai akhir dengan tembakan-tembakan dahsyat membuatnya unggul. Sebelumnya di Bandung Lautan Api Cup 2, Big Show pun mampu berprestasi di tangga juara.

Di kelas cucak hijau, gacoan Uda Bambu yang bernama Turbo tampil cukup meyakinkan. Di kelas Sangkar Spike, Turbo berhasil naik podium pertama. Kinerjanya cukup stabil di lapangan mengingat di sesi sebelumnya Turbo juga berada di jalur juara. Hasil ini membuat sang empunya akan kembali menurunkan Turbo di Piala Purwakarta Istimewa pekan depan.

 

DATA JUARA RADJA CUP I, KLIK DI SINI

 

 

BIG SHOW CURI KEMENANGAN DI KELAS MURAI BATU OHARA

 

TURBO PETIK 1 KALI JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU

KATA KUNCI: radja cup i anis merah jk murai batu lamborgini murai batu big show

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp