JOKER EKSIS DI KELAS MURAI BATU RADJA NOB

RADJA CUP I #3

MB Joker & Nabawi Eksis, Kacer Matrix Double Winner

Murai batu Joker berhasil menggaet satu kali kemenangan di gelaran Radja Cup I yang berlangsung di lapangan Taman Bunga Wuladitika Cibubur, Jakarta, Minggu 23 September 2018. Raihan ini membuat sang pemiliknya, Nana Toreto yang mengusung bendera Depok Bersatu BC, optimis jagoannya bakal menggebrak even besar di Blok Barat, terutama Purwakarta Istimewa (30/9) dan Piala Presiden IV (28/10).

Dengan gaya tarung ngeroll nembak disertai isian yang komplit, mampu ditonjolkan dengan baik saat berlaga di kelas Radja NOB hingga berujung dengan juara. Sejumlah burung mewah pun nampak hadir di kelas ini dan persaingan pun cukup seru dan menegangkan. Kinerja yang optimal dari awal digantangkan sampai akhir penilaian, membuat juri memberikan koncer lebih banyak dibandingkan lawan-lawannya.

 

 

NABAWI ANDALAN H HADINATA PETIK 1 KALI JUARA DI KELAS MURAI BATU

 

Sedangkan di kelas Murai Batu AK 47, Nabawi milik H. Adinata yang mengusung bendera Duta Piala Bang Jay dari Jatibarang, eksis di tangga juara. Kerja yang bagus sepanjang jalannya lomba, dengan gaya tarung ngeplay sambil bongkar isian menjadikan Nabawi unggul di kelas ini. Nabawi yang merupakan salah satu burung potensial di Wilayah III, memang kerap berprestasi di berbagai lomba.

Sebelumnya di Piala Ashuro yang digelar pekan kemarin di Pasar Gaya Cirebon, Nabawi juga mampu memetik dua kali juara. Rencananya, Nabawi yang dikawal Ade Ebond di lapangan, akan turun di Piala Presiden IV. Apalagi kondisinya sedang dalam performa terbaiknya hingga siap bersaing dengan burung mewah lainnya.

 

MATRIX RAIH 2 KALI KEMENANGAN DI KELAS KACER

 

Matrix yang bermain di kelas kacer nampaknya tak ada lawan yang sebanding. Dua kali turun lomba berhasil menempati urutan pertama. Ngeroll nembak disertai volume dahsyat, membuat besutan Andri Tan dari BSD Tanggerang ini berada di urutan teratas.

Di kelas kacer, nama Matrix sudah tak asing lagi di tengah-tengah kicaumania, mengingat sering moncer d jalur juara lintas EO. Unggul dua kali nampaknya akan menjadi ancaman bagi burung-burung mapan di kelas ini. Sang pemiliknya, Andri Tan pun makin pede menghadapi even besar lainnya yang digelar di Blok Jabodetabek.

 

KATA KUNCI: radja cup i murai batu joker murai batu nabawi kacer matrix

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp