KRU H ANDI OWEN

RADJA CUP 2, #2

Pelor Sakti, Buka Kemenangan di Kelas Ring 3 Juta

Murai batu Pelor Sakti merebut kemenangan di kelas bergengsi tiket 3 juta rupiah. Pelor Sakti adalah nama baru untuk Gading Sakti, jago milik H. Andi Owen Jakarta. Ini adalah burung ring dari breeder Ken Murai Mania, Padang. 

Pelor Sakti ikut bergabung memperkuat Ivan Syam Royal Sakura SF (sebelumnya tertulis bergabung dengan team KAW Duta Piala Raja). Pelor Sakti memastikan akan kembali bertarung di event-event akbar dan penting seperti BnR Satoe Cup, Piala Pasundan 4 (11/10) hingga Piala Raja yang akan digelar pada 22 November 2020 di Taman Candi Prambanan, Yogyakarta.

 

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

Hal ini dikonfirmasi oleh H. Samsulhadi dari PBI Cabang Bantul, Ketua Pelaksana Piala Raja 2020, yang juga hadir dalam gelaran Radja Cup 2. Piala Raja awalnya akan digelar pada 11 Oktober, ternyata berbarengan dengan Piala Pasundan 4 di Bandung.

“Kami memilih jalan komunikasi dan koordinasi, setelah melalui pertimbangan yang matang, akhirnya kami memilih mencari hari lain, yaitu 22 November. Kedepankan mufakat, pasti bisa. Jadi tidak perlu ego-egoan, kita mendahulukan persaudaraan, semoga baik Piala Pasundan maupun Piala Raja sama-sama sukses dari semua sisi,” ujar H. Samsulhadi.

 

H ANDI OWEN (TENGAH), DIAPIK KIKI ARES, WAQI, WW ANGGA

 

Sementara H. Andi mengaku puas sekali, karena di gelaran perdana pasca libur pandemi, Pelor Sakti mampu menunjukkan performa terbaiknya. “Bersyukur sekali, ini rahmat yang luar biasa. Musuhnya juga bukan burung sembarangan.”

Bukan hanya Mr. Prio yang ikut memantau kelas ini yang memberikan selamat. Sejumlah tokoh juga memberikan salam dan apresiasi, seperti Waqi, WW Angga dari Surabaya, Hany Faroko, Kiki Ares, dan lainnya.

 

DATA JUARA RADJA CUP 2, KLIK DI SINI

 

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: radja cup 2 murai batu pelor sakti andi owen kaw duta piala raja piala raja 2020 h samsulhadi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp