SUASANA LOMBA RADJA CUP 2 (INSET BRIEFING TEAM JURI RGN)

RADJA CUP 2, #1

54 Team Juri Ditantang Kesanggupan Bertugas Fairplay, Ada yang Dihukum Push Up

Panitia Radja Cup 2 memanggil 54 orang sebagai bagian dari team juri, terdiri dari 2 Pengawas, 2 IP, 4 Korlap, dan 46 Juri termasuk cadangan. Sebelum lomba dimulai, secara kelompok kecil mereka dipanggil Ketua Umum RGN, Mr. Prio Sutrisno.

Meski dari luar tampak seperti obrolan santai, namun pesan yang disampaikan sangat serius. Prio antara lain menanyakan kesanggupan untuk bekerja secara profesional, fairplay, dan tidak membawa kepentingan terselubung.

 

 

 

Bahkan, beliau juga “menguliti” rapor saat berdinas sebelumnya, dengan menanyakan pada rekan, korlap, juga pengawas.

Hal-hal kecil yang tampak sepele, juga tak luput dari perhatian beliau. “Kamu kalau sedang tugas jangan terlalu banyak bercanda, bisa mengurangi fokus, dan dilihat juga kurang elok,” ujar Prio dengan nada santai tapi sangat tegas.

Ada juga tampak juri yang dihukum push up, entah apa kesalahannya. Mungkin karena soal kedisiplinan, seperti datang terlambat.

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

Di akhir obrolan, kembali ditegaskan lagi tantangannya. “Event ini saya percayakan pada kalian, tolong tunjukkan kerja profesional dan penuh tanggung jawab. Kalian sanggup?”

Para juri itu secara serempak selalu menjawab sanggup, dengan penuh semangat. Sebuah model “sumpah juri” yang disampaikan dengan cara beda, tapi diharapkan bisa lebih efektif. [danu, asept, maltimbus]

 

DATA JUARA RADJA CUP 2, KLIK DI SINI

 

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

KATA KUNCI: radja cup 2 juri rgn prio sutrisno

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp