H. AWAN GARUT D RADJA COMPANY AWARD

RADJA COMPANY AWARD, #2

Bulu Tua Menjelang Mabung, Cassilas Jr Masih Memberi Perlawanan

Memasuki Oktober tahun lalu, Casillas Jr diperkirakan akan memasuki masa mabung. Bulu sudah tua, bahkan mulai ada yang jatuh. Sampai akhir Januari belum juga ambrol, H. Awan pun membawanya ke lomba Radja Company Award (28/1) di Viking Arena.

“Mungkin sekalian minta diadu biar setelah itu bulu lantas bisa ambrol total. Casilas Jr akan kita turunkan 3 kali,” ujar H. Awan beberapa hari sebelum lomba.

Nama Casillas Jr sempat menghebohkan ketika tampil di event Indonesia International Pet Expo bersama Masterpiece Arena. Burung yang sebelumnya hanya tampil di event lokalan Garut, nekat lomba jauh sampai kawasan ibu kota. Di luar dugaan, burung yang masih usia pastol itu ternyata bisa menang di tiket 3,3 juta.

 

BACA: KISAH UNIK H. AWAN, PEMULA ASAL GARUT YANG PERTAMA KALI TURUN KE IBU KOTA BAWA BURUNG PASTOL, JUARA TIKET 3,3 JUTA

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Setelah Itu, H. Awan makin berani membawa Casillas Jr ke luar kota, seperti beberapa event di Viking Arena. Juara pun seakan sudah dikunci.

Dalam kondisi bula tua karena belum jadi mabung sesuai perkiraan, H. Awan kembali membawa Casillas Jr ke Viking Arena, dalam gelaran bertajuk Radja Company Award. H. Awan merasa tertantang dan sekaligus ingin menguji, apa dalam kondisi yang sesungguhnya kurang ideal, Casillas Jr masih mau tampil spartan.

 

H AWAN BERSAMA SANG PUTRA (KIRI) DI THE ROYAL GOLDEN CUP VIKING ARENA, 10 DESEMBER 2023

 

“Alhamdulillah, masih mau kerja, meskipun ya sedikit menurun, tidak sengotot seperti biasanya. Masih bisa masuk ke-5 kelas Viking, 2 kelas Murai Muda Platinum, dan ke-5 Murai Muda Silver.”

Seperti yang diceritakan sebelumnya, H. Awan berharap sepulang dari Bandung, Casillaas Jr bisa mabung total, istirahat selama beberapa bulan ke depan. “Kita berharap pasca mabung penampilannya semakin seram dan stabil.”

 

 

H. Awan menyampaikan ucapan terimakasih kepada banyak sahabat di Garut yang selama ini selalu memberikan doa dan dukungan, juga kepada sejumlah EO yang telah memberikan kesempatan kepada Casillas Jr untuk berlaga, seperti Masterpiece Arena, Viking Arena, dan lainnya.

Beliau berharap, setelah mabung, bisa jalan-jalan semakin jauh, ke blok tengah dan blok timur. “Biar jam terbang semakin banyak dan luas. Mohon maaf kepada beberapa sahabat yang merasa tertarik dengan Casillas Jr, sebab sampai sejauh ini tampaknya memang belum berjodoh. [maltimbus]

 

 

BROSUR PIALA BAROMETER INDONESIA:

 

BROSUR BOROBUDUR CUP:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR TUGU MUDA CUP 2:

 

BROSUR 2 YEAR ANNIVERSARY MASTERPIECE ARENA:

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

KATA KUNCI: radja company award mb cassilas jr h awan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp