Y-VANA KURAWA TEAM. PUTRA MAHKOTA JUARA PASCA MABUNG, LANJUT KE SOLO VAGANZA

PUTRO MATARAM SINGOSAREN

Kenari Putra Mahkota Melambung Pasca Mabung, DT Anniversary BKM Bantul Raih Dukungan

 

 

 

Tampil paska mabung, kenari Putra Mahkota langsung meraih juara 1 di gelaran Putro Mataram Singosaren, Kamis 31 Agustus 2017. Gaco andalan Y-Vana dari Kurawa Team Jogja tersebut langsung pasang aksi saat pertama kali digantang. Ngedur nyaris tanpa spasi.

Kenari Putra Mahkota pun langsung memimpin di kelas Kenari Standar Bebas A. Diikuti Exafator milik Atang/Edo dan Antrak milik Kilik/Lukman di posisi kedua dan ketiga. Dengan kembalinya performa Putra Mahkota, Y-Vana semakin yakin bahwa prestasi sang jagoan semakin mengkilap.

 

KENARI PUTRA MAHKOTA TAMPIL MEWAH PASCA MABUNG

 

“Besuk kita tancap gas lagi ke Solo Vaganza sebelum nanti ke Piala Raja. Mudah-mudahan mau tampil lebih bagus dan kembali juara,” ujar Y-Vana kelem.

 

 

Rombongan Duta Anniversary 2 BKM  datang mendapat dukungan luas dari kicuamania. “Alhamdulillah kawann-kawan yang kita temui  memberikan dukungan dan besok siap datang ke Bantul. Lokasi lomba Selatan Komplek Perkantoran Pemda 2 Bantul,” jelas Dimas Komandan BKM.

 

DT ANNIVERSARY BKM, JANGAN LUPA 3 SEPTEMBER DI BANTUL

 

Wowor BF dari Sonic SF yang biasa membawa love bird dan cucak hijau.  Kali ini mencoba keberuntungan di kelas cucak jenggot. Jagoannya yang  diberi nama Abu Jagal tampil ganas sukses menjadi yang terbaik.

Kacer Sodrok milik Techno tampil menyakinkan berhasil memborong juara 1 dua kelas. Sodrok memang bukan burung baru, sudah cukup lama kiprahnya di lapangan. Tahun lalu di Piala Raja Sodrok juga meraih prestasi memuaskan.

 

WOWOR BF. CUCAK JENGGOT ABU JAGAT TAMPIL GANAS RAIH JUARA 1

 

Di akhir lomba Pandu selaku ketua panitia didampingi Ganis, Bayu dan Bowo mengucapkan banyak terimakasih atas semua dukungan kicau mania, mohon maaf bila masih ada kekurangan.

Secara rutin latihan rutin Putro Mataram Singosaren dibuka setiap hari Selasa dan Kamis. Ada pun latihan spesial diadakan setiap Selasa minggu kedua dan Kamis minggu terakhir.

 

DATA JUARA PUTRO MATARAM SINGOSAREN, KLIK DI SINI

 

 

PITIK ZONA KM BERSILATURAHMI DI SINGGOSAREN

 

KELIIK & LILIK. KONSISTEN DI JALUR KENARI

 

PANITIA. TERIMASIH ATAS SEMUA DUKUGAN KICAU MANIA

 

KACER SODROK BORONG JUARA 1 DUA KELAS

 

KATA KUNCI: putro mataram singosaren putra mahkota bkm bantul

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp