PUTRA MADUN SF. MB SEGORO GENI COMEBACK

PUTRA MADUN SF

Segoro Geni Comeback, Siap Ramaikan Solo Vaganza Cup dan Piala Raja

 

 

 

Tampil perdana paska mabung, murai batu Segoro Geni langsung meraih juara pertama di Boyolali Cup 3. Mengingat masih bulu baru, Koh Tik berencana akan kembali menurunkan gaco andalannya ke Solo Vaganza Cup dan Piala Raja bulan depan.

Senyum sumringah terpancar dari raut wajah Koh Tik ketika juri memberikan bendera koncer A di bawah gantangan Segoro Geni, gaco andalannya. Meski masih bulu baru, penampilan Segoro Geni tak mengecewakan dengan aksi ngerol panjang dikombinasi dengan tonjolan-tonjolan dahsyat.

 

MB SEGORO GENI IN ACTION

 

Dengan gaya tarung ngeplay, murai batu medan ini mengalunkan lagu kenari, love bird, air mancur disambung dengan tembakan cililin panjang. Seolah tidak mengenal kata lelah, Segoro Geni tanpa henti memuntahkan semua isiannya.

Keberhasilan Segoro mengukir prestasi tak lepas dari tangan dingin Koh Tik, punggawa Putra Madun SF yang dikenal piawai dalam memoleh materi lapangan menjadi burung jawara. Baru satu tahun di tangannya, Segoro Geni telah menjelma menjadi salah satu gaco yang disegani di area Solo Raya.

 

PUTRA MADUN SF. BORONG JUARA DI ANGKASA PURA CUP VI

 

Sebelum mabung, Segoro Geni berhasil menorehkan prestasi di Angkasa Pura Cup VI Solo. “Setelah juara di Angkasa Pura, bulunya ambrol. Ini masih bulu baru dan pertama kali tampil paska mabung, langsung dapat juara,” ungkapnya bangga.

Mengingat masih bulu baru, Koh Tik berencana akan menurunkan kembali gaco andalannya ke Solo Vaganza Cup dan Piala Raja bulan depan. “Moga-moga aja bulan depan udah kondisi dan maksimal kerjanya jadi bisa turun di Solo Vaganza dan Piala Raja,” ungkapnya.

 

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: putra madun mb segoro geni

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp