PUTRA KURMA SF. MENANG DI WAWAN BRI CUP, MB PUJA KESUMA LANJUT KE ANDROMEDA CUP

PUTRA KURMA SF DI WAWAN BRI CUP

Menangi Kelas Utama, MB Puja Kesuma Bidik Andromeda Cup Rembang

Keberhasilan murai batu Puja Kesuma meraih podium pertama di kelas utama Wawan BRI Cup Magetan membuat Putra Kurma SF mulai membidik Piala Raja sebagai target selanjutnya. Sebelum itu, team asal Sragen ini akan melawat ke Andromeda Cup Rembang.

Senyum sumringah langsung terpancar dari wajah kru Putra Kurma SF Sragen begitu juri menancapkan bendera koncer A di bawah gantangan Puja Kesuma, amunisi yang dikawalnya. Bertarung ketat dengan Bintang andalan Mr. SWD dan Penceng milik Bholenx 27, murai batu ekor putih ini keluar sebagai juara setelah tampil menonjol dengan aksi ngerol nembak sepanjang penilaian.

 

 

SUASANA KELAS MURAI BATU

 

Di kelas Brekele, Puja Kesuma harus puas di urutan ke tiga dan harus mengakui keunggulan Naga Bonar dan Princes yang tampil prima dan gemilang. “Sesi awal tadi belum terlalu panas, jadi kurang maksimal. Begitu kelas utama, langsung ngejos. Begitu gantang langsung mbongkar semua materinya,” jelas Yudi Menyan mewakili rekan-rekannya.

 

 

Bermaterikan isian lagu kecil-kecil, srindit, gereja, kenari, love bird dan cililin, murai batu yang di kakinya tersemat ring BRT – Putra Kurma ini tampil trengginas sejak awal sampai akhir penilaian. “Puja Kesuma lama menghilang karena ngurak. Bisa dibilang ini penampilan perdana di even besar,” lanjutnya.

 

PUJA KESUMA IN ACTION

 

Puja Kesuma dikenal sebagai burung papan atas yang disegani di Solo Raya, kembalinya performa Puja Kesuma tentu membuat Putra Kurma SF makin percaya diri untuk turun ke sejumlah even besar lainnya. “Rencananya sih mau main ke Piala Raja, tapi sebelum itu mungkin ke Rembang dulu, Andromeda Cup,” tegas Putra Kurma.

Selain menurunkan Puja Kesuma, Putra Kurma juga akan membawa kacer New Predator dan cucak hijau Rojo Koyo. Yhudi Menyan yang menjadi komandan mekanik mengaku, semua jago-jagonya selalu diasup dengan voer Topsong yang dirasa memang sangat cocok. “Intinya sih, Kita silaturahmi. Kalau menang alhamdulillah, kalau kalah paling tidak kita sudah berusaha semaksimal mungkin. Namanya juga burung, kadang mau kerja kadang enggak,” pungkasnya.

 

KATA KUNCI: kurniawan putra kurma puja kesuma wawan bri cup andromeda cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp