MR BONCU KEBUMEN, TAMPIL MEWAH, MB SPYDERMAN MENANG NYERI

PUTRA BANGSA BIRD CONTEST 2 KEBUMEN

Dihadiri 1.045 Kontestan, MB Spyderman Nyeri, Kelas Tledekan Berlangsung Meriah

1.045 kontestan dari berbagai kota turut hadir di even Putra Bangsa Bird Contest 2 Kebumen yang digelar dalam rangka Dies Natalis STIE Putra Bangsa ke-17 pada Minggu, 8 April 2018 di Kampus STIE Putra Bangsa Kebumen.

Gunarso Wiwoho, S.E, MM selaku ketua STIE Putra Bangsa, hadir dan berkesempatan membuka lomba. Lomba burung berkicau sudah masuk dalam agenda tahunan STIE Putra Bangsa. Untuk kedua kalinya, even sukses digelar dan akan berlanjut tahun depan.

 

 

GUNARSO WIWOHO SE MM. KETUA STIE PUTRA BANGSA KEBUMEN

 

Walau sempat diguyur hujan, animo kicaumania mengikuti jalannya lomba tetap tinggi hingga akhir lomba. “Terima kasih atas kehadiran kicaumania, berkat dukungan kicaumania even berjalan sukses dan meriah. Maaf bila ada kekurangan, sampai jumpa tahun 2019,” ucap Sari Awan.

Hadirnya komunitas tledekan dari berbagai kota yang dikoordinir oleh komunitas Tledekan Mania Kebumen (TLMK), membuat kelas tledekan berlangsung meriah. Dua kelas yang tersedia, berhasil diikuti 49 dan 32 peserta.

 

KELAS TLEDEKAN. DIDUKUNG KOMUNITAS TLMK, PESERTA TEMBUS 81

 

Kemeriahan komunitas tledekan berlanjut pada acara syukuran Anniversary TLMK yang ke-1. “Berkat dukungan komunitas tledekan, kelas tledekan terus meningkat pesertanya. Bertambahnya umur TLMK semoga bisa mengangkat tledekan seperti jaman keemasan,” tutur Parmin selaku ketua TLMK yang juga dosen STIE Putra Bangsa.

Benz Wira dan rombongan Purworejo All Star yang akan menggelar Latpres Purworejo All Star pada Sabtu, 14 April hadir di Kebumen. Melalui kacer Satu Jiwa milik Benz Wira yang dipoles Mbah Gimbal, juara pertama pun dengan mudah digondolnya.

 

MBAH GIMBAL. SATU JIWA BERKUALITAS, BAKAL JADI INCARAN KACERMANIA

 

Mbah Gimbal pede dengan performa Satu Jiwa yang digadang-gadang memiliki kualitas mumpuni dan mampu bersaing dengan jawara kacer yang sudah langganan meraih juara. “Feeling saya, Satu Jiwa bakal jadi buruan kacermania,” kata Mbah Gimbal.

Jawara murai dari Kebumen yang bernama Spyderman tampil perkasa. Dua kelas yang diikutinya mampu dilewati dengan raihan juara 1 dua kali atau menang nyeri. Selain memiliki kualitas lagu bervariasi dan volume tembus, daya tarung juga full power.

 

BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK BURUNG KESAYANGAN ANDA. Tweet Song, pakan burung dengan nutrisi seimbang sesuai kebutuhan burung Anda, kualitasnya teratas. Pakan yang kini sedang happening, karena banyak yang merasa cocok setelah mencobanya.

Segera berikan Tweet Song, rasakan perubahan pada burung Anda.

 

Sebelum juara di Putra Bangsa, Spyderman sudah langganan meraih juara di lomba seputaran Kebumen. Mr. Boncu sang empunya, merasa bangga dengan kinerja Spyderman dan siap menggelandangnya menuju even yang lebih besar.

Satu-satunya burung yang menang hatrik, yaitu love bird Surti hasil polesan Gunawan yang mengantarkan Ukyat SF menggondol juara umum single fighter. Burung yang masih paud ini menang nyeri di kelas dewasa dan sekali juara 1 di kelas paud.

 

GUNAWAN NEW DBC. MASIH PAUD, LB SURTI MENANG HATRIK

 

Menurut Gunawan, kalau kondisi cuaca hujan akan mempengaruhi kinerja Surti. Sebaliknya kalau cuaca panas, Surti akan tampil lebih maksi dengan raihan juara yang lebih spektakuler dengan memborong juara lebih banyak lagi.

Duta Kapolres Kebumen yang didukung sejumlah burung jawara seperti kenari Volvo milik Gigih Banjarnegara, cucak hijau Jasmine milik Anto SKC, Lotus milik Teguh Jaya, Slenthing milik Toys, dan gaco lainnya, berhasil mengumpulkan poin terbanyak dan keluar sebagai juara umum bird club. Even Kapolres Kebumen sendiri akan digelar pada Minggu, 8 Juli 2018.

 

DATA JUARA PUTRA BANGSA BIRD CONTEST 2, KLIK DI SINI

 

 

UKYAT SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

DUTA KAPOLRES KEBUMEN. JUARA UMUM BIRD CLUB, GELAR LOMBA 8 JULI 2018 

 

SARI AWAN DAN YUDIS L. TERIMA KASIH PARTISIPASINYA, SAMPAI JUMPA TAHUN 2019

 

PURWOREJO ALL STAR. HADIR DI KEBUMEN, SOSIALISASI LATPRES 14 APRIL 2018

 

GIGIH BANJARNEGARA. KENARI VOLVO, SUMBANG KEMENANGAN BAGI DUTA KAPOLRES KEBUMEN

 

TEGUH JAYA. LOTUS BERJAYA DI KELAS CUCAK HIJAU AKUNTANSI

 

ALLAN GUNDUL. KINERJA JURI BERSIH DARI KOMPLAIN

 

MAHASISWA STIE PUTRA BANGSA. TURUT BERGABUNG DI KEPANITIAAN LOMBA

KATA KUNCI: putra bangsa bird contest 2 murai batu spyderman tledekan tlmk

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp