PUR NARITA DAN HWA MEY MANIA SEMARANG SOLO

PUR NARITA SOLO

Usai Menangi Liga Hwamey, Langsung Tancap Gas Surabaya dan Malang

Pekan-pekan ini, Pur Narita boleh jadi adalah hwamey mania yang paling bahagia. Jagoannya Destroyer, akhirnya mengunci puncak klasemen tertinggi Liga Hwamey yang berlangsung 3 seri dan berakhir di Semarang pada 23 Februari 2020.

Dalam dua periode sebelumnya sejak di Boyolali (5/1) dan Magelang (19/1), jagoannya yang bernama Destroyer selalu memimpin klasemen, kendati belum pernah merasakan juara 1. Kenapa, karena Destroyer selalu konsisten tampilnya, selalu tampil stabil sehingga selalu “aman”, selalu masuk 4 besar di tiap sesi dan mendapatkan tambahan poin penting.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

Di putaran terakhir, pada sesi pertama poinnya sempat dilewati Hitler yang meraih juara 1. Namun, Destroyer tetap meraih tambahan poin karena masuk di posisi ke-4. Akhirnya, pada sesi terakhir atau penutup, Destroyer merebut juara 1. Posisi puncak klasemen pun terkunci aman.

Sebenarnya, Pur tak hanya memiliki satu jago Destroyer saja. “Dua jago yang lain Badai dan Jendral juga sudah siap. Besuk 1 maret kita bawa ke Surabaya, Kapolres Tanjung Perak,” jelas Pur.

 

 

Pur pun mengaku berangkat dengan rasa percaya diri yang tinggi. “Kita selalu fighter, ke mana pun, apa pun EO-nya, kalau ada hwamey selalu berusaha berangkat,” imbuhnya.

Berselang seminggu, atau tepat 2 pekan setelah Liga Hwamey putaran terakhir, giliran Destroyer akan kembali dimaninkan di laga akbar H. Wiebie Dwi Andriyas Cup Malang. “Surabaya istirahat, setelah dua pekan sudah cukup untuk tampil kembali. Bersama para hwamey mania blok tengah lainnya seperti Semarang, Jogja, Solo, siap menggeruduk evennya H. Wiebie.”

 

Hari ini belum pakai  TWISTER?  Segera merapat di  kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

Menurut Pur, salah satu rahasia kenapa ia bisa menampilkan jago-jagonya secara stabil dan aman, adalah karena keberaniannya dalam mendobrak kebiasaan lama.

"Sebagian besar pemaih hwamey takut mengubah hal paling mendasar, mengganti pakan. Saya berani-berani saja selama yakin pakan itu memang lebih bagus baik secara kualitas maupun efeknya pada burung," tandasnya.

Pur mengaku sudah cukup lama memulai menggunakan Twister. "Harian yang biasa, kalau mau lomba kita alihkan ke yang Gold. Yang saya suka itu birahinya benar-benar stabil. Setingan EF-nya jadi enak ngaturnya."

Destroyer pun harus siap-siap menghadapi sejumlah lawan yang sudah dijumpainya di Liga Hwamey, seperti Hitler milik Dodiet Kober dari tuan rumah Malang, Huru-Hara milik Isnugroho koleganya dari Solo, juga banyak jago handal lainnya dari Jawa Timur. [maltimbus]

 

DATA JUARA BRIGADE CUP 2 SEMARANG (INSIDE LIGA HWAMEY), KLIK DI SINI

BROSUR H. WIEBIE DWI ANDRIYAS CUP MALANG, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: pur narita eka liza destroyer hwa mei

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp