JURI PT. BAGUS PUTRA CUP 1


PT. BAGUS PUTRA CUP 1 BLITAR, #1

Kenari King Kong Milik Gufron Nyaris Hatrik

PT. Bagus Putra Cup 1 yang digelar di gantangan Sidorejo BC, Desa Sidorejo, Kecamatan Ponggok, Blitar, Minggu, 27 Juni 2021, diluberi pemain lokal dan luar kota. Banyak peserta yang datang hanya ingin membeli kupon seharga 30 ribu dengan undian 1 ekor trah murai batu trotol ekor 26 cm.

PT. Bagus Putra Cup 1 yang digagas Bapak Hadi/Mr Heru di Sidorejo, Ponggok Kabupaten Blitar menuai sukses. Gelaran ini tidak saja diserbu pemain lokalan, namun ada pula pemain yang datang dari luar kota Blitar.

 

 

JUARA UMUM BC. SAKTI MOBIL BC

 

“Di gelaran ini kami berusaha mematuhi Protokoler Kesehatan Covid 19 dengan baik. Ini demi kabaikan kita semua. Semoga tahun depan sudah bisa normal dan bisa digelar tanpa batasan maksimal peserta," kata Mr Heru.

Gelaran yang dimulai pukul 12.00 WIB hingga 17.00 Wib ini berlangsung lancar dan kondusif. Aturan lomba tanpa teriak dijalankan dengan disiplin tinggi, sehingga lomba berlangsung tertib dan lancar.

 

JUARA UMUM SF. SAKIR DARI PONOROGO

 

Meskipun, ada beberapa pemain yang tak kuat menahan teriaknya, tapi setelah mendapat teguran dari petugas panitia, mereka langsung mematuhinya. "Sekali lagi saya ucapkan terimakasih atas partisipasi dan dukungan teman-teman. Terutama bisa menjalankan lomba tanpa teriak," ujar Mr Heru yang juga pemain murai batu, cucak hijau, love bird, dan kenari tersebut.

Suport untuk gelaran ini tidak hanya datang dari para pemain lokal Kediri, tapi juga mengalir dari para pemain luar kota, antara lain dari Ponorogo, Tulungagung, Salatiga, Malang, dan Nganjuk.

 

 

Di kelas Kenari Komunitas tiga gaco yang berhasil naik podium adalah, King Kong milik Gufron dari Kediri, diikuti SN Max andalan Sugik, serta Yellow Sweet milik Satria.

Di kelas Kenari A yang sukses adalah Yellow Sweet andalan Satria MDN dari DP PBI Bersama yang moncer 1, dan King Kong milik Gufron juara 2. Naik lagi di sesi Kenari B, King Kong makin rajin bekerja hingga akhirnya berhasil duduk di podium puncak di sesi akhir ini. “Alhamdulillah King Kong tampil bagus, mudah-mudah terus stabil,” ucap sang jokinya.

 

JUARA KENARI A, KING KONG MILIK GUFRON NYARIS HATTRIK

 

Di akhir gelaran Bapak Hadi yang memimpin gelaran ini sekali lagi mengucapkan terimakasih kepada semua pihak. "Saya ucapkan terimakasih kepada tim juri, rekan media Burungnews, gantangan Sidorejo BC, serta teman-teman dari komunitas cendet, murai batu, cucak hijau, kenari, kacer, dan love bird," pungkasnya. [Wawa]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA LOVE BIRD M1 A

 

 

JAWARA ANIS MERAH A

 

BAPAK HADI (KANAN) MEMBERIKAN UNDIAN MURAI BATU TRAH EKOR PANJANG 26 CM

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: pt. bagus putra cup 1 blitar kenari king kong gufron

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp