ANTASARI BC MERAIH JUARA UMUM BC

PSK CUP KEDIRI

Dikuti 1400 Peserta, Kacer Jenderal, CH Raja, dan MB Republik Naik Podium, LB Gandrung Unjuk Durasi

Kacer Jenderal dan cucak hijau Raja andalan Abah Didik berhasil membawa tropi juara 1, bahkan berhak mendapatkan predikat burung terbaik. Love bird Gandrung yang punya durasi ciamik menjadi pusat perhatian di gelaran yang menyedot peserta 1400.

Even bertajuk PSK Cup Kediri, yang bertempat di Desa Kapas, Kecamatan Kunjang, Kediri, Minggu, 23 Februari 2020, berlangsung lancar dan sukses. Gelaram ini berhasil mendatangkan 1400 peserta dari total kelas yang dilombakan. Meski di gelaran di lokasi yang jauh dari kota besar dan sempat diguyur hujan deras, namun aura even besar begitu terasa. Banyak kalangan kicaumania ternama dari berbagai daerah yang ikut meramaikan gelaran ini.

 

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Di kelas kacer, ambisi Jenderal untuk membawa pulang tropi juara kian begitu jelas terlihat. Tampilannya dari awal naik sampai selesai terlihat begitu mendominasi. Jenderal pun berhasil meraih podium puncak di sesi A.

Sayang di sesi kacer B, Jenderal turun peringkat menjadi punguasa nomor 3, yang digantikan Bedundung yang berada di puncak podium. Gaco milik Abah Didik lainnya yang tidak mau mengecewakan tuanya adalah cucak hijau Raja yang menjadi penguasa di sesi B.

 

BANGSAT 001 SF MERAIH JUARA UMUM

 

Raja punya senjata roll tembak yang kerap dilontarkan dengan gaya ngentrok dan jegrik dengan materi kapas tembak, jenggot dan gereja, Raja milik Abah Didik dari Bangsat 001 SF ini naik ke puncak tangga prestasi.

Melawan puluhan gaco cucak hijau hebat, namun Raja nyaris tak bergeming. Tim juri yang bertugas di PSK Cup Kediri dibuat terkesima dan dipaksa memalingkan kepala untuk memastikan kehebatan suara Raja.

 

PSK KEDIRI CUP DIDUKUNG PENUH PAKAN TWISTER

 

Cucak hijau Brondong andalan H Mamat dari Srengat Blitar dan Temon andalan Brandal SF dari Antasari BC menjadi lawan tangguh buat Raja. Namun, kedua gaco harus rela mengisi podium dua dan tiga.

Raja pun berpeluang mengulang suksesnya saat naik lagi di sesi C. Performanya masih seperti saat di sesi B hingga Raja pun berhasil kembali naik podium 1. Dan Volkano andalan Mr Jabrix dari MMS posisi 2, sedang Gorila berada di posisi 3.

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

Di kelas murai batu, Republik dari Antasari BC bisa pulang sambil tersenyum, karena gaco andalannya, H Doni berhasil merebut juara I di kelas Murai Batu A. Gaco ini menjalani rivalitas bertensi tinggi melawan Kresna andalan Gajah dari Brandal Sf yang dinobatkan sebagai juara 2 dan Anak Langit milik Bambang Resmob dari Jombang di podium 3.

Di kelas love bird Fighter A, di nomor gantangan 56 yang ditempati Borneo  menjadi tontonan menarik. Love bird Fighter andalan Syaiful dari Antasari BC ini  tampil dominan dengan sebutan Panjang 8X, plus Masih 2X, ia berhasil meraih poin 450.

 

BANGSAT 001, YANG GACO CUCAK HIJAU DAN KACERNYA MERAIH PREDIKAT TERBAIK

 

Rivalnya ada di nomor gantangan 05 yang ditempati Rezeky andalan M.Arifin dari Antasari Bc. Gaco ini terpantau ngekek durasi Panjang satu sekali dan Lanjut tiga sekali dengan total nilai 380 berhasil mengisi podium dua. Sedangkan di peringkat tiga, ada Roro andalan Hadi Battlax dari Wira Yuda dengan nilai 367 yang terpantau ngekek durasi Panjang empat sekali dan Lanjut sebanyak satu kali.

Di kelas Love bird M3 A, juara I direbut Gandrung andalan Abah Didik dari Bangsat 001 SF. Gaco yang ada di nomor gantangan 29 ini mampu ngekek durasi masih tiga sebanyak empat belas kali dan masih dua sekali.

 

PARA PEMENANG MURAI BATU GEMBUNG A

 

Juara II direbut Ikhlas milik Tomat SF dari DT KM Cup Gaco ini mendapat sebutan durasi Masih tiga sebanyak sembilan kali dan Masih dua sebanyak tiga kali, Masih satu tiga kali dan merangkum nilai 180. Sedangkan juara III direbut Mercury milik Adon MLG dari ALB MLG dengan total nilai 177. Mercury terpantau ngekek durasi Masih tiga Sebanyak sembilan kali dan Masih dua empat kali.

Gelaran PSK Kediri Cup (Purwoasri Kediri) yang dirintis sejak 10 tahun lalu ini dikawal langsung oleh H Muhammd Binur dan H David. Gelaran juga  dapat dukungan penuh pakan Twister yang dikawal Bapak Hansen, pakan Chirpy dan Antangin JRG.

“Saya dari panitia mengucapkan banyak terima kasih sudah mendukung gelaran PSK KEDIRI CUP dari komunitas kicau mania dan suport pakan. Apabila kami ada salah kata dari awal gelaran sampai selesai saya minta maaf,” kata H.David.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

KATA KUNCI: psk cup kediri kacer jenderal ch raja mb republik lb gandrung

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp