ANGGOTA MMM YANG HADIR DI PERTEMUAN SENIN MALAM

PROGRAM MURAI MANIA MOJOKERTO

Road Show Hingga Peliputan Kandang Kembali Dijalankan, Dandim Cup Rangkul MMM

Setelah mengadakan pemilihan pengurus sekitar sebulan yang lalu, Murai Mania Mojokerto (MMM) kembali menggelar pertemuan untuk menyusun programnya. Agendanya di antaranya adalah Road Show ke event-event, peliputan kandang, hingga kolaborasi dengan panitia Dandim Cup Mojokerto.

Senin, 25 Juli 2022, sekitar pukul 20.00 WIB, bertempat di J’TOX CAFÉ, Bangsal, Mojokerto, MMM kembali mengadakan pertemuan untuk membahas langkah-langkah berikutnya. Tampak hadir dipertemuan yang dikemas secara santai itu adalah Wahyu Widodo-Penasehat, David-Ketua Umum, Joko DC-Ketua Harian, Bpk Dila, Mr Yogik, Abah Safik, Bpk Warwan, Cak Ud serta masih banyak lagi.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sebelum membahas pada agenda pokok program MMM, pembahasan juga sempat menyinggung soal ADRT MMM, iuran MMM, hingga slogan atau motto MMM yang perlu tidaknya diperbaruai.

Menginjak ke agenda pokok MMM, pertemuan yang dipandu oleh Joko DC itu menghasilkan kesepakatan bahwa mulai Agustus 2022, MMM akan kembali melakukan Road Show Event untuk menebas satu gantangan khususnya G24. Potongan tiket event atau gantangan juga bakal kembali dilakukan lobi-lobi.  

 

PERTEMUAN DIKEMAS SANTAI NAMUN SERIUS

 

Selanjutnya, program MMM yang dulu pernah berjalan, yaitu peliputan kandang atau gaco juga bakal mulai dijalankan kembali. Peternak atau pemilik gaco boleh memilih media atau wartawan yang diinginkan yang dirasa cocok dengannya. Tujuan dari program ini adalah mengangkat nama peternak agar makin dikenal sehingga produk ternaknya bisa terserap pasar, dan kalau bisa harganya juga terangkat.

Di antara program MMM itu, yang paling mengejutkan adalah tawaran dari panitia Dandim Cup Mojokerto yang bakal digelar pada Oktober 2022, yaitu untuk melakukan kolaborasi.

 

MEREKA YANG HADIR SETUJU MMM KOLABORASI DENGAN DANDIM CUP MOJOKERTO

 

Tawaran untuk melakukan kolaborasi Dandim Cup Mojokerto Feat MMM itu akhirnya disetujui pengurus dan anggota dengan catatan tidak mengganggu kas MMM.

“Semua saya kira setuju, selama MMM tidak diberi beban biaya. Ini saya kira baik demi nama MMM makin dikenal,” ucap salah seorang anggota MMM.

Joko DC, mewakili panitia Dandim Cup Mojokerto berjanji akan memberi kas pada MMM jika pada gelaran itu mendapatkan keuntungan. Pertemuan diakhiri dengan doa yang dipimpin Abah Safik-Archilles. Dan, sesi yang paling seru adalah foto bersama. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

ROAD SHOW MMM BAKAL DIMULAI AGUSTUS MENDATANG

 

STRUKTUR PENGURUS MMM

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: program murai mania mojokerto dandim cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp