PARA PENGURUS MMM YANG BARU

PROGRAM BARU KOMUNITAS MURAI MANIA MOJOKERTO

Luncurkan Kartu ‘Sakti MMM’, Dapat Fasilitas Kesehatan Hingga Potongan Tiket Lomba

Usai sukses menggelar Anniversary yang ke-2 pada 14 Februari 2021 lalu, MMM langsung tancap gas dengan mengadakan pemilihan Ketua MMM beserta jajarannya. Yang paling menarik adalah adanya program baru yang satu di antaranya adalah pemegang kartu anggota MMM bakal mendapatkan beberapa layanan kesehatan gratis di RSKM.

Bertempat di Warung Ijo Jalan Gajah Mada, Mojosari, Mojokerto, Selasa, 9 Maret 2021, siang, Kopdar Komunitas MMM untuk pertama kalinya digelar usai pemilihan ketua yang baru serta pengurus yang baru.

 

 

 

Di depan para anggotanya, Joko DC menjelaskan jika langkah pertama yang dilakukan pengurus yang baru adalah pembuatan kartu anggota. Kartu anggota ini penting sebab mempunyai beberapa fungsi yang menyangkut program terbaru MMM.

“Mudah-mudahan pertengahan April semua anggota sudah mendapatkan kartu “Sakti MMM”sehingga apa yang kami rencanakan bisa berjalan dengan baik,” ucap Joko DC.  

 

JOKO DC MENJELASKAN TENTANG PROGRAM BARU MMM

 

Joko DC menjelaskan jika pemegang kartu MMM akan mendapatkan beberapa layanan kesehatan gratis di Rumah Sakit Kamar Medika (RSKM), yang direkturnya adalah dr Rambo Garudo, yang di keanggotaan MMM menjabat sebagai penasehat.

“Seluruh anggota MMM akan mendapat prioritas pelayanan, misalnya: kemudahan proses dalam pelayanan kesehatan, apabila memakai BPJS fasilitas akan dinaikkan satu kelas diatasnya,” ucap Joko DC.  

 

 

Joko menambahkan bahwa pemegang kartu anggota MMM, jika berlomba latberan di beberapa gantangan yang telah bekerjasama dengan MMM, akan mendapatkan potongan tiket lomba. Sementara ini menurut Joko DC, masih ada tiga gantangan yang telah bekerjasama dengan MMM dan ada kemungkinan akan bertambah lagi.

Lebih lanjut Joko DC menjelaskan jika anggota MMM kedepannya akan mendapatkan layanan peliputan dari media Burungnews.com yang akan digilir sebulan sekali, baik di kandang breeding atau mengenai gaconya.

 

 

Liga MMM menurut Joko DC masih terus dilanjutkan bahkan diusahakan hadiahnya lebih seru lagi. Hanya saja panitia Liga MMM bakal lebih teliti soal pengajuan poin, yaitu tidak akan diterima jika dalam foto piagam dan tropi disampingnya tidak sertakan kartu anggota MMM.

Menebas satu gantangan seperti kebiasaan MMM yang dulu masih terus dilanjutkan. Kemungkinan yang terdekat adalah menebas satu gantangan di Festival Canary Majapahit yang bakal diadakan di gantangan AM BC Reborn, Mojosari, Mojokerto, pada 27 Maret 2021.

“Doanya semoga MMM makin solid, berkembang, dan lebih baik lagi kedepannya,” ucap Joko DC, sebelum melakukan sesi foto untuk pengurus MMM yang baru. [RANTO]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: program baru komunitas murai mania mojokerto kartu ‘sakti mmm’

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp