PROFIL

ELANG SAKTI FEAT RGN PURWOKERTO - 29 NOVEMBER: Semua Kelas Losgan, Lomba Dimulai Jam 10 Tet

Kamis, 26 November 2020

Rudi Cap Lang, salah satu pembina Banyumas Bersatu akan punya gawe pada Minggu 29 November 2020 dengan tajuk Elang Sakti Feat Radja Garuda Nusantara (RGN) yang bertempat di gantangan Linggasari Larangan Purwokerto. ...

APBUI CUP 1 KARAWANG, 29 NOVEMBER 2020: Lomba Sekaligus Sosialisasikan Penangkaran, Bisa Jadi Usaha di Pemukiman Padat Penduduk

Penangkaran burung sangat layak dikembangkan untuk memberdayakan masyarakat di perkotaan atau pemukiman padat penduduk. Nilai ekonominya tinggi, bisa memanfaatkan ruang yang ada, juga tidak mengganggu lingkungan.


PUTRI FARADINA, GADIS PENDAMPING PARA JUARA: Pura-Pura Mau Saat Digoda, Sesungguhnya Susah Didekati Saat di Luar Lomba

Kehadiran SPG yang biasanya bertugas membawa tropi juara, menancapkan bendera nominasi, atau pendamping foto untuk para juara, sebenarnya bukanlah keharusan dalam lomba burung. Namun, tanpa kehadiran gadis-gadis ini lomba seperti terasa kering.


PIALA KERAJAAN KEDIRI, #13: Melawat Jauh ke Blok Timur, LB Dewa Amoy Masih Memukau

Bagi Anda para penggemar lovebird, tentu tak asing lagi dengan nama Dewa Amoy. Sekira dua tahun lalu, jago milik H. Birly Pekalongan ini benar-benar menjadi salah satu penguasa lovebird tanah air. Ia nyaris selalu memborong juara tiap kali diturunkan.


JELANG ARKHA CUP 2: Antusiasme Sangat Tinggi, Ingat Pemesanan Tiket Ditutup Hari Ini Jam 20.00

Kota Serang Banten bakal kedatangan para kicau mania dari berbagai daerah, khususnya Banten dan sekitarnya. Mereka bakal mengikuti gelaran akbar nan prestise, Arkha Cup 2 pada Minggu 27 November 2020.


SALMA BC JOMBANG: Seting Tangkringan Redam Love Bird Ngekek Ngering

Love bird bisa ngekek panjang di rumah, tentu banyak yang punya. Yang susah adalah membuatnya mau ngekek panjang di gantangan hingga dapat juara. Ini juga yang dialami Ivan Crist, perawat gaco koleksi Rudi Tanata dari Widjoyo SF jombang.


IRON FLY SF – SURABAYA: Siap Bertarung di Even Regional dan Nasional Plus Video

Meskipun terbilang sebagai Single Fighter (SF) baru, Iron Fly SF namanya semakin terus mengudara terutama di Jawa Timur, berkat tiga amunisi andalannya seperti Mbah Subur, The Rock dan Leichester yang siap angkat nama tim.


PIALA KERAJAAN KEDIRI, #6: Rela Tato Leher Dengan Logo KWK + Video

Novadi Cahya dari Ringinpitu Tulungagung rela menggambar lehernya dengan tato logo KWK. Ini dilakukan bukan endorse. "Gaco saya bisa moncer setelah pakai sangkar KWK. Saya merasa punya hoki setelah pakai sangkar ini," katanya.


PIALA KERAJAAN KEDIRI, #5: Awas, Murai Batu Sniper Mulai Menancapkan Kuku di Blok Timur

Setelah kiprahnya terus menjulang di blok barat, murai batu Sniper milik H. Andy Owen mulai menjelajah ke blok timur. Di Piala Kerajaan Kediri, meraih juara 1 di kelas Ring Joyoboyo tiket 1 juta. Awas, waspada, mulai mengancam dominasi jago blok timur.


PIALA KERAJAAN KEDIRI, #2: Cendet Wisanggeni Borong 3 Kali Juara 1 di Kandang Macan

Bagi Anda penggemar dan pengamat cendet, pasti tak asing lagi dengan nama Wisanggeni. Jago milik Ir. H. Agus Gamping ini memenangkan 3 kelas cendet di Piala Kerajaan Kediri, Minggu 22 November 2020.


ALDY PURBALINGGA: Pinang CH Iconic dengan Mahar 50 Juta + 1 Unit Kawasaki Ninja 250

Aldy dari Purbalingga akhirnya resmi menjadi pemenang dalam persaingan mendapatkan salah satu cucak hijau terbaik dari blok tengah saat ini, Iconic. Gaco andalan Zeni Marshal ini memang sempat jadi rebutan beberapa kicaumania.



MILITAN ART WEAR MOJOKERTO: Desainnya Unik dan Khas, Bergaul dengan Kicaumania Kunci Membludaknya Pesanan

Militan Art Wear belum lama berdiri, namun pesanan sudah mengantri di usaha konveksi yang dimotori Mr Rezha Boya ini. Meski melayani seragam atau jersey untuk semua komunitas, baik itu motor, bola, sepeda, namun ...


ORIQ JAYA INDONESIA: Sukses PKK, DPW Jabar I Kembali Siapkan Event Fenomenal Piala Extravaganza 36-G

Oriq Jaya Indonesia (OJI) memang kaya inovasi. Setiap gelarannya selalu beda dari yang lain. Selain dikelola personal-personal yang hebat, juga mendapat arahan dari Ketua Umum Suryono dan H. Kiki selaku Pembina.


BREAKING NEWS: Beberapa Kali Ditunda, Piala Canting 5 Akhirnya Resmi Dibatalkan

Minggu 22 November 2020, Piala Canting 5 rencananya jadi digelar. Sebelumnya, event ini sudah dua kali melakukan penundaan. Setelah penjadwalan ke tiga kembali terkendala pandemi, Egih Sugiharja akhirnya memutuskan untuk membatalkan.


BREAKING NEWS: Road to Japanese Cup 1 di Muntilan Dibatalkan, Event Lain Bakal Menyusul?

Minggu 22 November 2020 besuk, rencananya akan digelar event regional yang cukup penting dan diyakini bakal meriah, Road to Japanese Cup 1. Panitia mengumumkan event ini dibatalkan terkait pandemi. Tampaknya, pembatalan juga akan terjadi di event lainnya.


H. DIKA (IMANDHIKANO) LUMAJANG: Pakai Ring Silver, MB Bintang Sensasi Fokus Bidik Even PBI

Usianya masih cukup belia, sekitar satu tahunan. Tapi daya tempur murai batu Bintang Sensasi milik H Dika dari Sahabat Bunda BC Lumajang ini, tidak perlu diragukan lagi.


JELANG ANNIVERSARY WK AWS SURABAYA: Even Perdana Gandeng Bhaskara Jaya, Ada Bonusnya Lhoo…

WK AWS (Wong Kampung Arek Wingi Sore) Surabaya punya gawe pada even perdananya yang menggandeng gantangan Bhaskara Jaya dengan tajuk Anniversary WK AWS, Minggu 29 November 2020.


BUPATI CUP 2 CIREBON, #2: Tampil Memukau, Kenari Lemonilo Raih Runner Up

Perjalanan yang lumayan jauh dari Tasikmalaya menuju Cirebon, memberikan hasil yang membuat hilang semua lelah. Kenari Lemonilo milik Trido Kurniawan meraih posisi ke dua di salah satu kelas prestis.


ROAD TO MARTINA CUP 2 RRKM BC PONOROGO: LB Jathil Bergoyang, Dua Tropi Juara Dibawa Pulang

Taji Love Bird Jathil masih tajam, respon dan durasinya makin diperhitungankan di kancah adu kekean utamanya di kelas para petarung alias Love Bird Fighter dimana paruh bengkok besutan Gus Ipunk dan Ifan Pradana ini terus memakan "korban".


SALMA BC JOMBANG: Cucak Hijau Nyisil Ekor, Ini Solusinya

Gaco yang digantang di nomor 22 di gelaran Salma BC Jombang terbilang bagus. Gaya full jamtrok, materi isian bagus, durasi panjang, dan volume grade A. Sayang, di tengah penilaian gaco ini mulai nyisil bulu sayap sampai ekor.


ROAD TO MARTINA CUP 2 RRKM BC PONOROGO: Tampil Apik, Cucak Hijau Puspo Hampir Tak Terbendung

Seluruh khalayak kicau yang hadir di gantangan RRKM BC Ponorogo menatap sendiri betapa besar kekuatan kicaumania Ponorogo utamanya para mania Cucak Hijau yang mampu memenuhi total slot gantangan yang disediakan panitia di kelas utama, termasuk nyaris penu


MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp