PROFIL

CIBLEK BULDOG MILIK CIPTO BANDUNG: Sukses di Anniv. AK 47 dan Kopdar Anniv. Cebban, Lanjut Danmen Cup Purwakarta

Selasa, 22 Oktober 2019

Aksi yang menawan ditunjukkan ciblek Buldog di gelaran Anniversary AK 47 Bandung pekan kemarin. Selalu tampil ngotot, juga rajin mengeluarkan tembakannya panjang-panjang dari awal sampai akhir. ...

DUTA PONI FEAT DODI BM CUP BANYUMAS: Juara Umum di Piala Perwira 2, Lanjut ke Anniversary Bagol Cup 2 & Piala Pahlawan 4 Purwokerto

Keseriusan Poni dan Dodi BM dalam menyuguhkan even Poni feat Dodi BM Cup Banyumas, tak main-main. Ini dibuktikan dalam mengemas lomba, serta menjalin silaturahmi sesama kicaumania dan mendukung gelaran lomba yang dihelat sebelum evennya.


MANG ACENK CIATER SF SUBANG: 10 Langkah yang Membuat Love Bird Gacor Alami

Love bird yang mau gacor apalagi konslet, banyak yang percaya karena pengaruh obat-obatan. Ada cara membuat love bird mau gacor atau rajin, durasi panjang, sekaligus stabil, dengan cara-cara yang alami.


ROYAL SAKURA SIAP MENGULANG MEMORI INDAH DI PURWAKARTA: Ivan Syam Turun Langsung di Danmen Cup 1

Bukan Royal Sakura SF namanya jika tidak menyambangi event akbar dan prestis. Prestasinya sudah bertebaran di mana-mana. Salah satunya merebut Juara SF di Event Bandung Lautan Api 3, 29 September. Danmen Cup 1 Purwakarta jadi incaran berikutnya.


PUR NARITA SOLO: Meski Sering Zonk, Tidak Akan Kapok Lombakan Hwamey ke Mana Pun

Pur Narita adalah pemain 3 zaman. Sempat menepi, kini sudah kembali bersamaan dengan meriahnya hwamey. Di zaman keemasan hwamey tahun era 2000-an, Pur memang dikenal sebagai spesialis hwamey.


BAMBANG HONDA BOJONEGORO: Kacer The Rock Tidak Turun di Khofifah Cup

The Rock, salah satu kacer yang disebut-sebut terbaik di tanah air, memastikan diri tidak akan turun di event akbar Khofifah Cup Surabaya, 27 Oktober besuk. Hal ini disampaikan langsung oleh pemiliknya, Bambang Honda.


DANMEN CUP 1, 27 OKTOBER: Banyak Pilihan Penginapan dan Wisata Malam di Purwakarta, di Bandung Tersedia Hotel Berbintang dengan Diskon Khusus

Banyak kicaumania luar kota yang sudah mengagendakan untuk hadir ke Danmen Cup 1 Purwakarta. Beberapa juga mengajak anggota keluarga, karena ingin sekaligus melancong. Kota Purwakarta sudah bersiap menyambut dan melayani para tamu istimewa.


WW ANGGA & KACER UPIN + VIDIO: “Pecah Telur” di Piala Walikota Yogyakarta, Diunggulkan di Khofifah Cup

Kelas kacer bakal menjadi pertarungan yang seru dan keras di laga Gubernur Jawa Timur Khofifah Cup. Salah satu yang diunggulkan adalah Upin, gaco milik WW Angga Surabaya. Yuk tonton vidio penampilan kacer Upin dan The Rock di Piala Walikota Yogyakarta.


KACER MATRIX KUAT MAIN TIAP PEKAN: Andre Tan Beberkan Rahasianya, Siap Menggebrak Danmen Cup Purwakarta

Salah satu juara di Bandung Lautan Api (29/9) yang jadi perbincangan setelahnya adalah kacer Matrix. Gaco milik Andre Tan ini tampil menggebu-gebu hingga merebut juara 1 di kelas Phoenix.


DIDIK RAWIT SF AMBARAWA: Tolak Tawaran 2 Hektar Tanah, CH New Grandong Siap Merapat Balekambang Kumandang

Cucak hijau New Grandong baru saja merebut juara 1 dan 2 di Jayakarta Cup Champion Magelang. Pemiliknya mengaku pernah ditawari barter tanah 2 hektar, tapi ditolaknya. Simak keunggulan dan rawatannya di sini.


DEDDY TRANS KLATEN: Raih Runner Up di Piala Walikota Yogyakarta, MB Kian Santang Pede Menatap Khofifah Cup

Kian Santang, murai batu black tail yang cukup tangguh. Prestasinya sudah banyak, lintas blok dan lintas EO. Pasca mabung turun perdana di Piala Raja, Perang Bintang Bupati Cup Ngawi, dan terakhir meraih runner up di Piala Walikota Jogja, 13 Oktober 2019.



BRANPIS (BRANJANGAN PURWAKARTA ISTIMEWA) DI DANMEN CUP : Siap Undang dan Menyambut Branjes Nusantara

Sebagian besar pecinta burung berkicau khususnya yang tinggal di blok barat sudah mempersiapkan diri hadir ke hajatan akbar Danmen Cup 1 di Purwakarta, 27 Oktober 2019. Tak mau ketinggalan dengan para branjes, branjangan mania.


KI ANOM NGALANA SF BANDUNG: Cara Jitu Hilangkan Kebiasaan Love Bird Acak-Acak Pakan

Burung love bird punya kebiasaan mengacak-cak pakan di cepuk. Selain jadi cepat habis, hal yang mengganggu kenyamanan adalah karena milet, pakan lainnya, hingga air minum jadi berserakan mengotori lantai. Ada solusinya.


KOL. ARM. YOHANES TOAR PIOH: Komandan yang Demen Burung, Idenya Bikin Gelaran Danmen Cup Semakin Wah

Mulanya, Agung SP hendak menggelar event Purwakarta Isimewa 2, melanjutkan sukses tahun sebelumnya. Majulah ke Resimen, untuk mengurus ijin lokasi. Kebetulan sudah sekitar dua bulan, Komandannya baru. Dapat sodoran banyak ide.


RIZAL ALFONSO DAN CH DJARGO : Hatrik di Kades Mulur Cup I, Siap Bersaing di Balekambang Kumandang 4

Meraih tiga kali podium pertama alias hatrik di Kades Mulur Cup I Sukoharjo, melesatkan nama Djargo, cucak hijau milik Rizal Alfonso. Apa saja keunggulan dan bagaimana rawatan cucak hijau andalan Bhayangkara BC ini?


LB BLUMEN PANUT SF: Nyeri di Kapolres Magetan Cup, Siap Ramaikan Piala Kesel Waras

Gelaran Piala Kesel Waras With KMPN 1 yang akan digelar Ponorogo Minggu (20/10/2019) nampaknya bakal banyak diikuti paruh-paruh bengkok berkualitas dari berbagai kawasan, dari dalam maupun luar Karesidenan Madiun, bahkan dari Jawa Tengah.


MR. OYEK BOYOLALI DAN MURAI SOENDIGONG : Curi Prestasi di Piala Kota Kembang, Yakin Bisa Bersaing di Balekambang Kumandang

Pernah dengar nama Soendigong? Mungkin belum begitu populer, apalagi di level nasional. Jago milik Oyek ini sedang ngetop-ngetopnya di Boyolali dan sekitarnya.


IJE JELA 2019 BATOLA : Point kebakar 3 kali, LB Koboy Dipinang Mr Bamz Mining Munyak SF

Even Ije Jela 2019 Batola pada hari Minggu (13/10) menjadi momen perpisahan Mr. Don Subi dengan dua jagoannya, salah satunya Koboy. Meski saat itu pointnya terbakar (dianulir) 3 kali, tapi Mr. Bamz MM SF mantap meminangnya.


JITO BANDUNG, PEMILIK KACER PANSER: Kacer Mbalon atau Mbagong, Ini Sebab dan Solusinya

Salah satu permasalahan yang sering dihadapi oleh kacer mania saat lomba adalah mbalon atau mbagong. Sesungguhnya ini adalah situasi yang biasa atau wajar terjadi pada kacer.


RELAUNCHING NEW GBC JOMBANG : Tidak Pakai Untulan, Drajat Ngekek Istimewa 25

Sejak tidak memakai untulan, Drajat 99 milik eko Jamix makin ciamik. Turun di kelas Fighter di Relaunching New GBC Jombang, Drajat mendapat sebutan istimewa 25 atau sekitar 2 menit up. Selain tidak pakai untulan, adakah terapi lainnya?


DANRAMIL GARUNG I WONOSOBO – 20 OKTOBER: Lomba Sambil Wisata, Tropi Keren dan Menangkan Doorprize Utama Sepeda Motor

Dalam rangka merayakan HUT TNI Ke-74, Minggu 20 Oktober 2019 akan digelar even dengan tajuk Danramil Garung I Wonosobo. Kemasan dibuat dengan tiket terjangkau, namun tetap menyuguhkan tropi keren khas TNI yang diberikan untuk juara 1, 2 dan 3.


MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp