PROFIL

AWANG - ELANG SOBA SF: Kibarkan Duta GMI, Marimen Rebut Juara 1, Siap ke Piala Raja

Jumat, 26 Juli 2024

Raut Awang tampak berseri-seri. Marimen, salah satu jagoannya merebut juara 1 kelas Daily pada event Tory Cup di gantangan Warna-Warni SF(21/7), Assalam Hypermarket Solo Raya. Di kelas lain juga disebut tampil bagus, namun belum hoki. ...

ANNIV. KE-2 SNN ARENA BOYOLALI, #1: Nyaris Hatrik Hingga Jadi Cucak Hijau Terbaik, CH Temox’s Pede Menuju Piala Raja

Ketatnya persaingan kelas Cucak Hijau di 2nd Anniversary SNN Arena, menjadikannya bak ajang perang bintang. Pertarungan benar-benar sengit dan menegangkan, menjadikan tontonan yang menarik.


ADI LB GUNUNG PATI SEMARANG: Borong Juara di Zilo Enterprize, MB Sonic Lanjut ke Show Case dan Piala Bupati Semarang

Adi LB terlihat gembira. Jagoannya, murai batu Sonic, baru saja memborong juara 1, 1, 2, dan 2 di event Anniversay Zilo Enterprise, Minggu 21 Juli 2024. Jangan dilihat dari sisi kelas “pinggiran”, toh Adi merasa cocok, baik dengan penjurian maupun had


R56 BF PURWOKERTO: Breeding Kacer, Indukan Eks Burung Lapangan Jawara Piala Raja 2019

Sudah setahun H. supratignyo menangkar kacer. Puluhan ekor anakan sudah diproduksi. Bandrolnya lumayan, 3 juta rupiah per ekornya, umur makan sendiri atau sekitar 1 tahun.


Deal, MB Putra Solo Milik Alvian Nanda Diboyong Bhoneng Joyo SF, Berapa Nilai Transaksinya?

Ada kejadian menarik pada perhelatan lomba burung berkicau Mr. Febry feat Britny SF Cup 1 yang dibesut di gantangan Kompak BC, Bulusulur, Wonogiri, Jawa Tengah pada Minggu (21/7/2024).


PIALA RAJA 2024: Ada Aturan Wajib Sangkar, Simak yang Masih Boleh Pakai Sangkar Bebas

H. Samsulhadi, Ketua Pelaksana Piala Raja 2024, baru saja merilis brosur dan jadwal, yang diikuti dengan aturan sangkar wajib. Namun, masih ada beberapa jenis burung yang boleh menggunakan sangkar bebas.


PIALA BURSA – MASTERPIECE ARENA: Yang Mau Mantau dan Nyolok Sudah Antri…, Burung Anda Siap?

Ini sungguh istimewa, 12 kelas full bursa, yang mau nyolok (memilih dan membeli) juga sudah menunggu. Bukan tidak mungkin, burung yang dianggap memberika kejutan bakal jadi rebutan. Boleh jadi, itu adalah burung Anda.


PIALA BUPATI SEMARANG 4 Agustus: Owek Baseng SF Kolaborasi dengan RKS Team, Ada Kelas Losgan

Piala Bupati Semarang, Minggu 4 Agustus 2024, akan menjadi event yang ditunggu-tunggu kicaumania di Semarang Raya, termasuk Boyolali, Salatiga, Pekalongan, Batang, Kendal, Demak, Kudus, Jepara, Pati, Purwodadi. Penyelenggara teguh menjaga marwah lomba.


BANJARNEGARA VAGANZA, #2: Duta Serulingmas Melesat Bersama MB Cendana

Gelaran Banjarnegara Vaganza, dimanfaatkan oleh sejumlah duta lomba sebagai ajang sosialisasi. Salah satu yang hadir, yaitu duta Serulingmas 3 Banjarnegara, mengandalkan murai batu Cendana. Event ini akan digelar 18 Agustus 2024, di TRMS Serulingmas.


BANJARNEGARA VAGANZA, #1: Aksi Semar Mesem + Vidio Bikin Banyak yang Kesengsem, Lanjut Masterpiece Goes to Viking

“Wah nomor 15, kalau boleh, kendaraan kutinggal berani, buat pengikat,” ujar Hengki nyeletuk, beberapa saat menjelang penjurian berakhir. Hengki adalah Korlap dari Platinum Royal di event Banjanegara Vaganza, 14 Juli 2024 di Surya Yudha Park.


REYDO MONSTER BF PURWOKERTO: Paska Mabung, CH Brio Langsung Moncer, Siap Tampil di Piala Sulthane Purwokerto

Setelah menyelesaikan masa mabungnya, cucak hijau Brio langsung digelandang menuju even GBH Cup #2 Sokaraja, Minggu 7 Juli 2024. Hanya diturunkan sekali, Brio tampil ciamik dengan raihan juara satu.



PIALA KAPOLDA JAWA TENGAH: Dapat Dukungan EO Semarang Raya, Tiket Utama dan Lainnya Sudah Habis

Sekitar sepekan lalu, tiket kelas utama dilaporkan sudah habis. Hal itu disampaikan langsung oleh Asep DM, Sekjen RGN sekaligus juga penggagas gelaran Piala Kapolda Jawa Tengah, yang akan digelar Minggu 21 Juli 2024 di halaman Mapolda, Semarang.


PIALA BURSA – MASTERPIECE ARENA, 21 JULI: Pertama dan Luar Biasa, 12 Kelas Bursa Semua

Biasanya, kelas Bursa itu hanya dibuka satu du akelas saja, di antara kelas reguler lainnya. Kali ini luar biasa, event besutan Masterpiece ini didisain menjadi kelas Bursa semuanya, total ada 12 kelas / sesi.


TOTO PBS: Kebanggaan Ketika Kicaumania Percaya dan Nyaman Turun di Kelas PBS, Apa Pun EOnya

PBS (Pendowo Bird School), adalah sekolah mastering yang didirikan oleh Pak Toto (PBS) Yogyakarta. Sudah beberapa tahun ini, di sejumlah event lintas EO, berkolaborasi membuat beberapa kelas Murai Batu PBS. Pesertanya tidak harus siswa PBS, selalu penuh.


MENGEMBALIKAN PAMOR LOVEBIRD: Masih Mungkin, Asalkan …

Sejumlah EO mulai membuka kelas Lovebird. Ada yang khusus sesi malam. Peserta disebut mulai ramai dan meriah, meski belum seperti beberapa tahun lalu saat booming. Bisakah kembali, setidaknya mendekati seperti masa keemasan?


BROSUR DAN JADWAL LOMAN CUP TERBARU: Terapkan Sistem Baru, Ajuan A dan B Dikunci Sebelum Pengonceran, Tiap Sesi Ada Doorprize

Jogjakarta Selection merilis brosur baru, secara kemasan, baik itu kelas, harga tiket, jadwal tidak berubah. Hanya ada perubahan informasi, seperti MC yang dilakukan oleh satu orang yang Juni Anjani.


BREAKING NEWS: Minat Kicaumania Tak Tertampung, Oma Sangkar Cup Tambah 5 Kelas

Antusiasme kicaumania mengikuti event Oma Sangkar Cup 1 sungguh luar biasa. Panitia akan menambah 5 kelas, imbas kelas yang sudah tersedia sudah tak mampu menampung calon peserta.


JELANG PIALA KRETEK 6 KUDUS: Pesanan Tiket Tembus 85% Kuota, Kelas Murai Batu dan Cucak Hijau Masuk Daftar Tunggu

Jelang Piala Kretek 6, pesanan tiket untuk agenda tahunan PBI Cabang Kudus ini terus membumbung tinggi dan mencapai 85 % kuota. Bahkan, kelas murai batu dan cucak hijau sudah melebihi kuota dan masuk daftar tunggu. Sudah amankah pesanan tiketmu?


MUJIB & TAUFIK – KLAMBU PURWODADI: Cendet Top Speed Siap Buktikan Perfoma dan Kualitasnya di Oma Sangkar Cup

“Kalau punya jago yang seperti ini, saya mau main burung lagi,” ujar Pak Lurah Gandang, saat memantau jalannya Prambanan Award, Minggu 12 Mei yang lalu.


PIALA KAPOLRES MAGELANG KOTA, #2: Mulai Panas, Spiderman Double Winner + Vidio

Murai Batu Spiderman, jago milik Dhona dari Garasi Arena tampil begitu apik, hingga meraih juara 1 di kelas 500K dan 225K. Pasca mabung, setelah dicoba beberapa kali di event sebelumnya, akhirnya mulai tampil matang dan meyakinkan.


PIALA KAPOLRES MAGELANG KOTA, #1: Arghani, Burung Ndeso Juara Kelas Utama

Sejumlah nama-nama besar turun bertarung di Piala Kapolres Magelang Kota, Minggu 30 Juni 20204. Ini adalah lomba burung pertama yang digelar di kawasan alun-alun kota Magelang. Salah satu yang menjadi sorotan, adalah penampilan Arghani, burung asal ndeso


MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp