PROFIL

SERUNYA PERTARUNGAN DI BnR AWARD: Sien Ronny Siapkan 1 Milyar Bagi yang Mau Bersaing Perebutkan SF dengan Burung Milik Sendiri

Kamis, 12 Desember 2019

BnR Award, event yang digelar untuk memperingati Anniversary ke-12 BnR Indonesia, tinggal beberapa hari lagi, tepatnya pada Minggu 15 Desember 2019. Namun perang urat syaraf sudah lama bergaung, terutama pada perebutan Juara Umum SF. ...

PIALA HUT KE-62 PERTAMINA, #2: Pola Rawatan dari Mimpi Bikin MB Soendigong Konslet, Siap Lanjut Akaratu Klaten

Tak sia-sia para kru Mr. Oyek Boyolali yang dipimpin Sarwo Edy harus menempuh jarak lebih dari 300 kilometer menuju Kota Mangga Indramayu. Hasilnya juga tidak mengecewakan, 2 kali juara 1. Itu berkat perawatan yang didapat dari mimpi.


12 TAHUN BnR BERKIPRAH (13 DESEMBER 2007 – 13 DESEMBER 2019), #1: Eks BnR Sukses di Tempat Lain, Bang Boy Ikut Bangga

13 Desember 2007, tepat 12 tahun yang lalu, BnR untuk pertama kalinya menggelar lomba bekerja sama dengan PBI di Taman Wiladatika Cibubur. Inilah yang kemudian ditetapkan sebagai hari jadi BnR.


LAUNCHING RI DPC PATI, #1: Sang Juara Ternyata Pernah Ciak Ekor, Begini Cara Menyembuhkannya

Penampilan kacer Restu Bumi memang luar biasa. Mereka yang hanya melihat saat turun di Launching Radjawali Indonesia DPC Pati tentu tak mengira bila jagoan milik Mr. Angga – Savara BC ini pernah punya masalah serius, ciak ekor.


OKE TEAM DAN RSD SF SOLO : Kolaborasi Dua Tim Solo Bisa Memborong Banyak Penghargaan

Tidak rugi datang jauh-jauh dari Solo untuk meramaikan event akbar ARW Community II dengan memborong banyak trophy kejuaraan di lapangan Yon Zipur V Kepanjen Malang Minggu, 08 Desember 2019.


BERKIBAR DI RISING STAR CIKARANG: Medis SF Siap Melenggang ke BnR Award

Pertarungan yang seru dan ketat membuat event Rising Star Cikarang (1/12) melahirkan banyak juara yang diraih secara bergantian. Salah satunya adalah Muhammad Harun dari Bekasi yang mengibarkan bendera Medis SF.


RIYO PURWONO PANDAWA SF PURWODADI: Kacer Dewi Persik Siap Goyang Sragen Cup dan Hitam Putih Cup

Nama kacer Dewi Persik mungkin sudah familiar didengar oleh kicaumania blok tengah, terutama Pantura dan sekitarnya. Burung milik Om Riyo Purwono, punggawa dari Pandawa SF Purwodadi ini memang sedang naik daun dan rajin mengoleksi gelar juara.


AKARATU CUP 1 KLATEN: Tropi Mewah dari Logam Sudah Siap, Jangan Sampai Ketinggalan Kereta

Persiapan menuju Akaratu Cup 1 benar-benar sudah lengkap, tinggal pelaksanaan saja. Tropi misalnya, sudah rampung beberapa hari yang lalu, sudah dicek dan dalam kondisi yang oke. Berbahan logam dan dibalut box kaca, menjadikan tropi tampak semakin mewah.


MAKIN STABIL Cendet Beatles Raih Best of Best di 1st Anniversary Batas Kota Magetan

Jumlah peserta di kelas Cendet di berbagai even di Karesidenan Madiun yang dihelat belakangan ini terus meningkat, tak pelak, persaingan kualitas antar Cendet di ini juga makin ketat dan memanas. Hal ini juga terjadi di even 1st Anniversary Batas Kota Mag


WATU PUTIH CUP 1 WONOSARI, #1 : Tampil Perdana Pasca Mabung, MB Mike Tyson Juara Kelas Utama

Nama murai batu Mike Tyson langsung melambung tinggi usai meraih gelar juara kelas utama di Watu Putih Cup 1 Wonosari, Minggu 8 Desember 2019. Meski saat itu adalah penampilan pertamanya usai mabung, tetapi aksinya berbuah koncer A.


KACER SPEED RACER PASCA MABUNG: Masih Topform di Usia Senja, Oleh Pemilik Baru Akan Diturunkan di BnR Award?

Pasca mabung Speed Racer (SR) masih tampil memukau saat diturunkan di HUT ke-69 Polairud Sungailiat Bangka, Minggu 8 Desember 2019. Di usia tua, SR masih sanggup bersaing dengan jago-jago abege.



BnR AWARD 15 DESEMBER 2019: Yuk Nginap di Hotel Berbintang Harga Super Spesial, Hanya 15 Menit ke Lokasi Lomba

Hotel berbintang, umumnya tidak mengijinkan para tamu membawa hewan piaraan, termasuk burung berkicau. Namun, Anda para peserta BnR Award dapat keistimewaan. Kagum Hotels menyiapkan satu hotel yang berjarak sekitar 15 menit. Harganya juga super spesial.


ROFIK KREONGAN : Rekor Dalam Seminggu Lahap 21 Sesi Berujung Kemenangan, MBLaser Masih Enggan Dibarter Toyota Innova

Setelah digeber seminggu melahap 21 kelas dan selalu jadi burung terbaik, murai batu Laser milik Rofik Kreongan langsung mendapat tawaran barter dengan mobil Toyota Innova. Apa alas an Rofik enggan terima tawaran itu ?


PAGUYUBAN GAGAK EMPRIT RIAU: Bersatu untuk Mengembangkan Hobi dan Melestarikan Lingkungan

Kalau ada perkumpulan yang isinya lengkap, jadi team yang terkoordinir saat menjadi peserta lomba, memiliki gantangan, mengelola kios burung, membina penangkar, dan sudah sah terdaftar di Kemenkumham, itulah Paguyuban Gagak Emprit.


SRAGEN CUP + VIDIO: Bukan Sekadar Lomba Burung, Inilah yang Anda Cari dan Butuhkan Saat Ini!

Menghabiskan sepanjang hari Minggu hanya untuk lomba burung? Tentu saja, itu sudah sangat biasa dan akhirnya jadi rutinitas. Anda butuh sesuatu yang baru supaya tidak jenuh. Inilah yang Anda cari dan butuhkan, sesuatu yang bisa membuat semua bergembira!


GARDA BC JOMBANG : Cara Mudah Cegah Love Bird Suka Nge-ring

Love bird fighter durasi panjang tapi suka nge-ring, gak bakalan bisa menang. Karena poin tidak akan dihitung. Nah, untuk mengatasi ini, Fahmi dari Bumi Asri Perdana punya kiat menarik. Apa itu?


AKARATU CUP: Love Bird dan Murai Batu Mania Minta Tambah Kelas...

Kurang sekitar satu pekan lagi, antusiasme menuju Akaratu Cup benar-benar luar biasa. Untuk kelas love bird dan murai batu komunitas sudah full book. Mereka bila memungkinkan bahkan minta tambahan kelas lagi.


PIALA RADJA TEMBAKAU: Edan, Baru 6 Jam Dibuka, Tiket Utama 1 Juta Langsung Ludes

Brosur baru saja dirilis pada Kamis, 5 Desember 2019. 6 jam berjalan, kelas utama murai batu 25-G seharga 1 juta rupiah langsung ludes. Padahal, eventnya baru akan berlangsung di penghujung tahun, 29 Desember 2019. Siapa saja yang sudah pesan?


PIALA HUT PERTAMINA INDRAMAYU (8/12): Hadiah Utama Motor + Kambing

Besuk Minggu 8 Desember 2019, kicuamania khususnya di blok barat akan mencurahkan perhatiannya ke Indramayu. Ada gelaran dengan tiket yang sangat terjangkau, menyediakah hadiah mulai Motor + kambing.


GOEZ NDUN & KENARI CENDOL DAWET: Tidak Pernah Absen dan Zonk di Event Besar, Yakin Bisa Bersaing di BnR Award

Di blok barat, nama kenari Cendol Dawet lagi nge-hit. Orang banyak membincangkannya karena hampir tidak pernah absen mengikuti gelaran besar, juga tidak pernah zonk alias selalui bisa masuk kejuaraan.


PAK GINO JOGJA : Borong Juara di Malioboro Vaganza 2, Makin Optimis ke Watu Putih Wonosari

Even Maliboro Vaganza 2 pada hari Minggu (1/12) menjadi ajang pembuktian bagi Pak Gino sebagai kolektor kacer juara. Pasalnya salah satu jagoannya bernama Pangeran sukses meraih juara 1 di kelas utama Kacer Radja Company.


MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp