NEW CHELSEA DAN SHAM SENG BORONG JUARA

PRK BOYOLALI

New Chelsea Double Winner, Sham Sheng dan Kyubi Tampil Oke

Tampil dominan, cucak hijau New Chelsea meraih dua kali juara pertama alias double winner di kontes spesial Pengging Raja Kicau Boyolali. Murai batu Sham Sheng dan kenari Kyubi berhasil meraih podium teratas setelah tampil oke dari awal sampai akhir lomba.

Kontes spesial Pengging Raja Kicau (PRK) yang dilaksanakan pada Rabu, 1 November 2017 di gantangan Kapujangan, Pengging, Boyolali berjalan tertib dan kondusif. Menggunakan gantangan in door, peserta duduk tertib sambil melihat kinerja gaco andalanannya di gantangan.

 

 

JOKO. CH NEW CHELSEA NYERI

 

Cucak hijau New Chelsea berhasil meraih kemenangan double winner di kelas Kapujangga dan Umbul Sungsang setelah tampil ciamik dengan aksi bongkar isian sambil ngentrok jambul. Minggu lalu, di BnR Yaqowiyu Klaten, gaco andalan Joko ini juga berhasil meraih kemenangan.

Menilik pada performa New Chelsea yang semakin stabil, Joko berencana menurunkan gaco miliknya itu ke Walikota Cup V Salatiga besok Minggu, 5 November. “Minggu kayaknya main ke Salatiga, moga-moga mau kerja dan dapat juara,” ungkapnya.

 

HERI BUAH. MB SHAM SENG NYARIS NYERI

 

Laga seru sarat tensi panas yang tersaji di kelas murai batu Kapujangga berhasil dimenangkan oleh Sham Seng, gaco andalan Heri Buah. Memiliki materi dominan gereja tarung dan ciblek, murai batu ekor putih ini tampil menonjol dan berhasil menghipnotis juri dengan aksi ngerol nembak dan gaya tarung ngeplay.

Sham Seng nyaris menggandakan kemenangan setelah berhasil finish di posisi runner up di kelas Umbul Sungsang. Di kelas ini, Simoen besutan Cah Racing keluar sebagai yang terbaik setelah tampil prima dari awal sampai akhir lomba.

 

SUPRIYADI. KYUBI TEBAR ANCAMAN

 

Baru pertama main di gantangan indoor, penampilan luar biasa diperlihatkan oleh kenari Kyubi besutan Supriyadi dengan meraih podium pertama kelas Standar Kecil Umbul Sungsang. Memiliki materi mewah dan durasi panjang, kualitas kenari jenis Gloster ini tak boleh dipandang sebelah mata.

“Meski masih bulu basah, Kyuubi masih mau kerja dan dapat juara. Mainnya ngedur, pindah tangkringan pun tetap bunyi,” jelasnya. Ia berharap gaco miliknya itu makin stabil dan meraih juara di berbagai event di masa akan datang.

 

BAYU GANYOL. RADJA BORONG JUARA

 

Persaingan sengit juga tersaji di kelas love bird antara Boy, Radja dan Dea Jr. Ngekek rajin dengan durasi di atas rata-rata, love bird Boy besutan Kartono berhasil meraih dua kali podium pertama. Dea Jr, jagoan baru Dwi MG dan Radja besutan Bayu Ganyol masing-masing meraih sekali kemenangan.

Menurunkan love bird Pocong, Ari Tebes berhasil meraih juara pertama di kelas PAUD Umbul Sungsang A setelah orbitan barunya itu meraih poin tertinggi. Sesekali mengeluarkan kekekan panjang, gaco milik Ari ini tampil aktif dan rajin sepanjang penilaian. Di kelas B, Birawa milik JR keluar sebagai kampiun.

 

PANITIA PRK BOYOLALI

 

Mewakili panitia, Samsul mengucapkan terimakasih atas partisipasi rekan-rekan kicaumania yang telah hadir dan meramaikan kontes spesial kali ini. Jika tak ada halangan, PRK akan pindah lokasi dan tambah jumlah gantangan untuk mengakomodir kicaumania yang makin bertambah. “Lokasi masih dirahasiakan, tunggu info saja, pasti kita kabari,” pungkasnya.

 

DATA JUARA PRK BOYOLALI, RABU 1 NOVEMBER 2017 LIHAT DI SINI

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

 

MC SYAMSUL. PANDU JALANNYA LOMBA

 

ARI AROX. DEN JAKA STABIL DI JALUR JUARA

 

ARI TEBES. POCONG KONCER A

 

KYUBII IN ACTION

 

KATA KUNCI: prk new chelsea dham seng

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp