KKB BOYOLALI

Jasmine Hatrik, Berlian dan New Chelsea Antar Al Rich SF Juara Umum

 

 

 

Love bird Jasmine keluar sebagai bintang lapangan di kontes prestasi KKB Boyolali setelah meraih tiga kali podium pertama dan sekali podium kedua. Meraih  dua kali podium pertama, cucak hijau New Chelsea dan kenari Berlian mengantarkan Al Rich SF keluar sebagai juara umum.

Penampilan apik dipertontonkan oleh love bird Jasmine andalan MH Kecil SF di kelas KKB dengan menempati posisi teratas di kelas KKB disusul Thor dan Tape. Ngekek rajin dengan durasi di atas rata-rata, gaco milik Reza ini diganjar bendera koncer A.

 

MH KECIL SF. JASMINE NYARIS KUATRIK

 

Di kelas VIP A dan Bintang, Jasmine kembali tampil memukau dan keluar sebagai kampiun. Namun, di kelas Free, Jasmine harus mengakui keunggulan Baby Zhe, gaco lain miliknya. Dominasi MH Kecil SF makin tak terbendung setelah Castrol, anakan hasil kandang breedingnya berhasil finish di posisi teratas di kelas PAUD B.

MH Kecil SF juga berjaya setelah murai batu Jahanam besutan Dobleh meraih podium pertama dan kedua, Radler sukses finish di posisi teratas kelas Kenari Umum VIP, dan cendet Doa Ibu menempati urutan teratas di kelas Sejati.

 

DOBLEH. MB JAHANAM NYARIS NYERI

 

Play Full Green milik Sadewa berhasil mencuri kemenangan di kelas PAUD A setelah bersaing ketat dengan Hud Hud dan Kiki. Keberhasilan ini membuka poin kemenangan Al Rich SF dalam perebutan juara umum.

Mengandalkan murai batu Super Bejo, kacer Temon, sulingan Djanoko dan kenari Monk, Al Rich SF mulai memimpin perolehan poin juara umum setelah keempat-empatnya berhasil finish di urutan pertama.

 

MR. JOKO. CH NEW CHELSEA NYERI

 

Penampilan menawan cucak hijau New Chelsea milik Mr. Joko semakin melengkapi kemenangan Al Rich SF. Tampil ngentrok jambul sambil bongkar isian, New Chelsea berhasil meraih dua kali podium pertama di kelas KKB dan VIP.

Tampil ngedur dengan durasi panjang dan buka tutup rapat, kenari Berlian milik Riky Arsha meraih podium pertama di kelas Umum dan Standar Kecil Bintang. Di kelas lain, Monk milik Alex Al Rich SF berhasil keluar sebagai kampiun di kelas VIP.

 

SUASANA LOMBA LOVE BIRD

 

Di akhir lomba, panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes kali ini. “Mohon maaf apabila ada kesalahan selama berlangsungnya lomba, kami akan berbenah diri demi kemajuan kicaumania Boyolali dan sekitarnya.

 

DATA JUARA KKB BOYOLALI, SABTU 16 SEPTEMBER 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp