BANG BOY. PROSES REFUND MASIH BERJALAN, PASTI SELESAI SEMUA

PRESIDEN CUP VI, 18 DESEMBER 2022

Sampai Mana Proses Refund yang Dijanjikan, dan Alasan Pemesanan Tiket Belum Juga Dibuka

Banyak kicaumania bingung dan penasaran, kenapa alamat web atau url untuk pemesanan tiket Presiden Cup VI masih tertutup, belum bisa diakses. Benarkah menunggu proses refund selesai. Terus sudah sampai di mana sekarang?

Sejumlah kicaumania menghubungi burungnews.com, menanyakan kenapa alamat web/url pemesanan tiket Presiden Cup VI yang sempat dipublish di media ini tidak bisa dibuka. Burungnews.com yang mencoba ikut membuka, ternyata memang belum/tidak bisa.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Burungnews pun menghubungi Bang Boy, selaku pimpinan BnR yang menggagas sekaligus penanggungjawab event ini. Bang Boy kemudian menjelaskan, bila pemesanan tiket baru akan dibuka (kemungkinan) awal November.

“Tanggal pastinya tunggu pengumuman resmi. Kenapa menunggu bulan November, supaya proses refund tiket untuk pemesanan sebelumnya beres dan tuntas dulu, biar tidak tumpang  tindih, biar tidak membingungkan teman-teman yang mengurus juga.”

 

BANG BOY, DALAM BANYAK KESEMPATAN KERAP BERCENGKERAMA DENGAN PESERTA

 

Menurut Boy, sesungguhnya banyak pula kicaumania yang tidak ingin refund, alias langsung dikonversikan dengan pemesanan baru. “Tapi mencocokkannya kan ribet, banyak kelas yang berubah, sebab besuk kita hanya buka 4 lapang, 3 lapang BnR, 1 lapang Ebod, pada brosur sebelumnya kan 6 lapang. Cukup banyak kelas yang terpaksa kita hapus.”

Alasan lain, demi keadilan juga, supaya waktu pemesannya sama semua. Diputuskan semua uang tiket dari pemesanan sebelumnya akan di-refund, diminta atau tidak. Tata cara pengajuan refund bisa dilihat lagi pada berita sebelumnya, atau klik link di bawah ini.

PRESCUP VI DIGELAR 18 DESEMBER DENGAN PENDAFTARAN BARU, TIKET LAMA DIREFUND SEMUA, CEK CARA PENGAJUAN REFUND

 

“Bagi yang ingin ikut Presiden Cup VI pada 18 Desember di Parkir Timur Senayan, harus memesan ulang di alamat  www.presidencuptiket.com, tapi tunggu sampai kita buka awal November.”

Dari penelusuran burungnews.com, sejumlah kicaumania mengaku belum menerima refund sesuai yang diajukan. “Bahkan kapan uang bisa kembali juga belum bisa dipastikan. Padahal jumlahnya, untuk ukuran kami lumayan, artinya kalau itu sudah kembali, besuk begitu ada pendaftaran baru kan bisa langsung dipakai,” ujarnya.

 

 

Menanggapi keluhan sejumlah kicaumania, Bang Boy pun mohon maaf dan meminta untuk bersabar. “Aku pastikan uang itu akan kembali utuh, tanpa potongan sepeserpun. Bahwa waktu pastinnya, mohon sabar, yang kita urus itu ada ribuan nomor urut pemesan. Pihak pemesan juga banyak yang kesulitan mengajukan dokumen pendukung, seperti bukti transfer, karena jeda yang cukup lama. Harus dicocokkan antara nama pemesan, nomor urut, angka unik, yang banyak di antaranya tidak sama dengan nama akun rekening pengirim.”

Boy pun memberikan contoh kasus yang cukup banyak terjadi. Misalnya, Mr. A pesan, setelah dikonfirmasi pesenan tersedia, dia membayar lewat rekening orang lain, ada yang istrinya, ada yang kru, ada yang bagian keuangan kantor. “Ini butuh ketelitian biar tidak salah. Sekali lagi, aku bertanggungjawab penuh dan menjamin uang tiket sebelumnya bakal kembali utuh.”

Menurut Boy, pihak-pihak yang sampai sekarang belum menerima refund, tinggal sekira 30 persen saja. “Sebagian besar, sekitar 70 persen, sudah beres. Jadi mohon kesabarannya, dalam dua bulan ini sampai Oktober, semua akan selesai.” [maltimbus]

 

 

BROSUR 3M DI MASTERPIECE ARENA:

 

BROSUR LEGEND MURAI NUSANTARA DI MASTERPIECE ARENA:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR PIALA CANDI PRAMBANAN:

 

 

 

BROSUR RAJA NGURAK:

 

BROSUR YMM 2 OKTOBER:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR BANDUNG LAUTAN API CUP VI:

 

BROSUR MEGA PLATINUM:

 

KATA KUNCI: presiden cup vi bang boy

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp