PRESIDEN CUP VI

BREAKING NEWS

Prescup VI Digelar 18 Desember dengan Pendaftaran Baru, Uang Tiket Sebelumnya Direfund Utuh

Senin (24/7) sekitar jam 10 siang, Bang Boy membuat pengumuman cukup penting. Intinya, semua uang tiket Prescup VI akan direfund baik diminta atau tidak. Prescup VI akan tetap digelar pada 18 Desember dengan pendaftaran baru.

Dalam pengantar postingan, Bang Boy menjamin bila semua (uang) tiket yang sudah dibayarkan dijamin akan dikembali utuh, tanpa potongan sepeser pun. Salah satu alasan untuk mengembalikan semua uang tiket, adalah untuk ketertiban administrasi.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Proses pengembalian tiket ini akan berlangsung sampai dengan 15 Oktober 2022. Untuk pendaftaran tiket Presiden Cup VI yang baru, dilakukan secara online melalui kanal www.presidencuptiket.com.

Kabar ini tentu sangat dinantikan oleh para kicaumania, terutama yang sudah mendaftar dan sebagian besar juga sudah membayar luas pesanannya. Sejak pengumuman terakhir pada 1 Maret yang lalu, yang menginformasikan Prescup VI mundur ke 31 Juli 2022, belum ada lagi up date informasi resmi.

 

 

Di jagad maya pun berkembang spekulasi yang liar terkait jadi tidaknya gelaran Presiden Cup VI. Kabar kepastian berlangsungnya Prescup VI tahun ini juga menepis keraguan sebagian kicaumania “Aku tegaskan kembali, Prescup VI tetap akan digelar pada 18 Desember, dengan pendaftaran baru. Semua uang tiket pesanan sebelumnya akan dikembalikan utuh, diminta atau tidak,” tegasnya saat dikonfirmasi burungnews.com.

 

Tata cara refund sebagaimana disebutkan dalam postingan adalah sebagai berikut:

- Peserta mengirimkan DATA kepada Saudara Imut di 0812.9072.050. Saudara Imut hanya bertugas mendata pesanan.

- Data tersebut akan dikirim oleh Saudara Imut ke admin pusat

- Admin akan mengkroscek / verifikasi data dengan data keuangan yang telah masuk

- Admin akan mentransfer kembali, peserta akan mendapatkan pemberitahuan setelah dana dikembalikan beserta bukti transfernya.

 

Seperti gelaran Presiden Cup jilid sebelumnya, Presiden Cup VI juga akan digelar di Parkir Timur Senayan. Lomba menggunakan 6 lapangan, terdiri dari 4 Lapang BnR dan 2 Lapang Ebod. Up date informasi berikutnya terkait Prescup VI, seperti Jadwal Lomba, simak terus di media ini.

 

 

POSTINGAN LENGKAP TATA CARA REFUND TIKET PRESCUP VI:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR BARU PRESCUP VI (18 DESEMBER), TOTAL 6 LAPANG:

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: prescup vi presiden cup vi bang boy

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp