GUNCANG. KUALITAS YANG MUMPUNI, REBUT KELAS UTAMA MURAI BATU

PRESIDEN CUP V #9

MB Guncang Raih Mobil, Kacer Pangeran Muda dan AM Misteri Naik Podium

Akhirnya, murai batu Guncang menjawab sudah teka-teki siapa yang akan membawa pulang hadiah utama 1 unit mobil di gelaran akbar Presiden Cup V, Minggu 28 Oktober.  Pertarungan dengan tensi tinggi ini digelar setelah hari berangsur gelap.

Kemenangan Guncang mungkin agak di luar dugaan. Banyak yang belum terlalu paham dengan jago yang satu ini. Prestasinya sebenarnya cukup banyak, namun sebagian besar diraih di blok barat. Pemiliknya, Trianto, berasal dari “pinggiran” Jabodetabek, yaitu Kerawang.

 

 

SUASANA LOMBA KELAS ITAMA. BERJALAN SERU DAN MENEGGANGKAN

 

Kemenangan ini kembali membuktikan bila jago-jago dari pinggiran pun bisa menang melawan jago-jago-jago unggulan milik para bos dan tokoh dari kota-kota besar. Apalagi, penampilan Guncang sepanjang laga sangatlah menonjol, dengan gaya neklek atau berdiri seperti burung cendet yang membentuk angka 1.

Bisa dikatakan, Guncang telah membolak-balikkan prediksi banyak orang soal siapa yang bakal merebut hadiah utama mobil. Kali ini, Mobil menjadi jatahnya para kicaumania “pinggiran”.

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

Bukan perkara mudah memang untuk bisa berprestasi digelaran sekelas Presiden Cup. Butuh persiapan yang cukup matang agar andalannya bisa bertenggger di posisi puncak. Setelah dirunut,  Guncang ternyata pernah merasakan kerasnya pertarungan di Presiden Cup. Sewaktu masih di tangan pemilik lama, H. Nandu Sukabumi, sudah turun di Prescup 1 dan 2. Waktu itu, baru bisa merasakan posisi 5 besar.

Di bawah polesan tangan dingin Trianto, penampilan Guncang terus melesat. Guncang sebelumnya memetik tiga kali juara di gelaran Piala Wibawa Mukti 2, Cikarang (14/10). Prestasi lainnya banyak, Trianto mengaku tidak mengingatnya satu persatu. Modal inilah yang membuat Trianto pede menurunkan Guncang di kelas utama, yang tiketnya 3 juta rupiah.

 

PANGERAN MUDA. SUKSES DIKELAS PALING BERGENGSI KACER.

 

Tak kalah menariknya pertarungan di kelas lainnya, seperti kacer utama.  Pangeran Muda milik Bayu Copier yang mengusung Sha SF dari Bekasi, berhasil menduduki tempat teratas. Bermain hanya satu kali, Pangeran Muda mencuri perhatian mania kacer berbagai kota yang hadir di Senayan.

Di Wilayah Bekasi, nama Pangeran Muda kerap berada di daftar juara paling atas kelas kacer.  Sang empunya pun sangat bangga, kualitas jagoannya mampu mengukir prestasi yang mempesona di Presiden Cup, salah satu lomba terakbar di tanah air. Selanjutnya, Bayu pun bersiap membidik juara lagi di bebagai lomba di Blok Barat, bahkan bila memungkinkan juga ingin melurug sampai jauh ke blok tengah.

Kelas anis merah juga menyuguhkan pertarungan yang menarik. Misteri besutan handal Pa Is dari Bandung, mengawali kemenangan di sesi awal. Kondisi yang fit, membuat Misterai  mampu membawakan lagu mewah, ditunjang teler ke kiri dan ke kanan sampai mentok, hampir tanpa jeda. Beberapa lawan berat Eragon dan Rajawali, mampu dilewatinya. Sayang, kinerja bagusnya tidak berlanjut pada sesi-sesi berikutnya.

 

JUARA PRESIDEN CUP V LAP A, KLIK DI SINI

JUARA PRESIDEN CUP V LAP B, KLIK DI SINI

JUARA PRESIDEN CUP V LAP C, KLIK DI SINI

JUARA PRESIDEN CUP V LAP D, KLIK DI SINI

 

 

MISTERI. CETAK KEMENANGAN DIKELAS PEMBUKA ANIS MERAH.

 

KATA KUNCI: presiden cup v mb guncang kacer pangeran muda anis merahmerah mi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp