MH KECIL SF. TAKE OVER COSTA, SIAP BERSAING DI KANCAH NASIONAL

PRESIDEN CUP V #18

Pinang Costa, MH Kecil SF Siap Ramaikan Pentas Kenari Nasional

Ditakeover dua hari sebelum hari-H, penampilan kenari Costa di Presiden Cup V tak mengecewakan dan bisa dipertanggungjawabkan. Bersaing dengan kenari-kenari papan atas, amunisi baru MH Kecil SF ini berhasil menduduki posisi runner up kelas BNR 36.

Dikenal sebagai spesialis kenari dan love bird, gerak cepat dan kejelian MH Kecil SF dalam memburu amunisi-amunisi baru layak diacungi jempol. Costa, kenari milik Marco - M89 Canary yang beberapa waktu lalu menang nyeri di Solo Vaganza Cup 2 menjadi salah satu target tim asal Boyolali ini.

 

 

MARCO. SAAT DI SOLO VAGANZA CUP 2

 

Penampilan Costa yang ngedur, goyang dan gela-gelo seperti anis merah yang sedang teler di SVC 2 memang sempat membuat Arif MH Kecil kepincut. “Setelah sekian lama mantau kenari di lapangan, kayaknya belum ada gaco yang semewah Costa. Durasi panjang, buka tutup rapat, gayanya itu khas, beda sama yang lain,” ungkapnya.

Presiden Cup V yang tinggal hitungan hari membuat MH Kecil gerak cepat untuk segera meminang dan bernegosiasi dengan Marco - M89 Canary. “Kita nggak mau ketinggalan sama tim lain, soalnya Costa ini banyak yang minat. Setelah sempat alot, akhirnya kita deal di H-2 sebelum Prescup,” ujar Ivan, punggawa MH Kecil.

 

TEAM COSTA. SUKSES DI PRESIDEN CUP V

 

Jadikan Presiden Cup V sebagai laga perpisahan, Costa yang masih dikawal oleh Marco, Widi serta Blendu dari M89 Canary. “Prescup tahun ini memang jadi ajang perpisahan Costa dari M89 Canary. Semoga Costa tetap stabil di majikan barunya dan silaturahmi antara kami dengan MH Kecil selalu terjaga,” ungkap Marco.

Turun di kelas BNR 36, kenari kuning ini menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu calon ancaman serius dengan tampil ngedur dengan buka tutup rapat dan gaya gela-gelo bagaikan anis merah teler. Penampilan unik Costa tak ayal membuat perhatian juri dan peserta tertuju pada kenari berukuran medium ini.

 

 

Begitu mengetahui Costa berhasil finish di posisi kedua, Team Costa pun langsung bersorak gembira.  “Di even sebesar Prescup pun, Costa masih mau tanggung jawab dan kebagian juara. Selamat untuk MH Kecil SF, semoga amunisi barunya terus moncer dan stabil di jalur prestasi,” ujar Marco.

Menurut informasi yang didapat burungnews, kestabilan Costa kembali teruji di Oxibird Cup Sragen (4/11) dengan meraih dua kali podium pertama alias nyeri. Hadirnya Costa sebagai amunisi terbaru MH Kecil tentu saja membuat tim asal Boyolali ini makin percaya diri untuk menatap sejumlah even besar tanah air. [AD/AWW]

 

 

KATA KUNCI: presiden cup v mh kecil sf costa m89 canary

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp